CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-6 Mampu mengambil keputusan dalam konteks menyelesaikan masalah pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora berdasarkan kajian analisis atau eksperimental terhadap informasi data
CPL-7 Mampu mengidentifikasi bidang keilmuan manajemen pendidikan yang menjadi objek penelitiannya dan memposisikan ke dalam suatu peta penelitian yang dikembangkan melalui pendekatan interdisiplin dan multidisiplin.
CPL-8 Mampu memecahkan permasalahan dalam kepemimpinan pendidikan pada pengembangan inovasi satuan/lembaga pendidikan maupun organisasi, dan memgembangkan supervisi dengan pemikiran logis, kritis, sistematis, kreatif dan inovatif sesuai dengan bidang keilmuan Manajemen Pendidikan (pemimpin)
CPL-11 Mampu merancang, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran dengan menjabarkan konsep pembelajaran (pedagogik, andragogik, paragogik, heutagogik) pada manajemen pendidikan serta mampu melakukan validasi akademik bidang manajemen pendidikan secara efektif.
CPMK
CPMK-1 CPMK-1 Mampu memahami, mengidentifikasi dan menganalisis pengertian konsep audit berpendekatan manajemen resiko dalam kegiatan penjaminan mutu . Memanfaatkan sumber belajar dan teknologi informasi dalam mengaplikasikan pada ketrampilan audit dan penjaminan mutu bidang manajemen pendidik dan menyelesaikan masalah pada kegiatan audit dan penjaminan mutu
CPMK-2 CPMK-2 Menguasai konsep teoritis secara mendalam tentang langkah-langkah audit dan penjaminan mutu untuk diaplikasikan secara langsung di lapangan
CPMK-3 CPMK-3 Mampu mengabstraksi kegiatan audit di tingkat manajerial dan tim audit
CPMK-4 CPMK-4 Mampu menelaah berbagai aspek keterampilan audit dan penjaminan mutu pendidikan yang dilakukan secara sistematis