CPL-6 Mampu menganalisis, merancang, membangun, dan mengevaluasi antar muka pengguna dan aplikasi interaktif berdasarkan kebutuhan pengguna dan perkembangan ilmu transdisiplin (COM-01)
CPMK
CPMK-1 Mampu menganalisis persoalan computing yang kompleks dengan pendekatan berorientasi objek
CPMK-2 Mampu mengidentifikasi solusi pengelolaan proyek teknologi bidang informatika /ilmu komputer dengan pendekatan berorientasi objek
CPMK-3 Mampu empertimbangkan wawasan perkembangan ilmu trandisiplin dalam konteks paradigma pemrograman
CPMK-4 Mampu mendesain dan mensimulasikan aplikasi teknologi multi-platform dengan pendekatan berorientasi objek
CPMK-5 Mampu mendesain dan mensimulasikan aplikasi teknologi yang relevan dengan kebutuhan industri dan masyarakat dengan menggunakan konsep teoritis bidang pengetahuan ilmu komputer/informatika dengan pendekatan berorientasi objek
CPMK-6 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam pengembangan aplikasi berorientasi objek
CPMK-7 Mampu melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja dalam pengembangan aplikasi berorientasi objek
CPMK-8 Memiliki kemampuan bekerjasama dalam tim dalam pengembangan aplikasi berorientasi objek