CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-6 Mampu merancang, melaksanakan, menganalisis dan mengimplentasikan hasil penelitian dalam bidang pendidikan Tata Boga
CPL-7 Mampu memahami konsep-konsep ilmu dalam bidang pedagogi
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa memiliki kemampuan merumuskan masalah pembelajaran tata Boga berdasarkan teori perencanaan pembelajaran
CPMK-2 Mahasiswa memiliki pengetahuan tentang konsep perencanaan pembelajaran, pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar, silabus, dan rencana pelaksanaanpembelajaran (RPP) dalam pembelajaranTata Boga
CPMK-3 Mahasiswa memiliki kemampuan mengimplementasikan pengetahuan perencanaan pembelajaran, pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, teori belajar, media pembelajaran, dan evaluasi pembelajaran dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) Tata Boga
CPMK-4 Mahasiswa memiliki sikap bertanggungjawab dalam menggunakan pengetahuan perencanaan pembelajaran untuk menyusun silabus, RPP, modul dan LKS, serta lembar penilaian dalam pembelajaran Tata Boga