CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-7 Menguasai pengetahuan pedagogik dalam pengajaran dan evaluasi sesuai perkembangan kurikulum transformatif dan perkembangan teknologi berorientasi pendidikan matematika realistik dan edupreneur-leadership
CPL-8 Mendemostrasikan keterampilan dalam merancang, melaksanakan dan mengevaluasi pembelajaran matematika berwawasan pendidikan realistik berbasis teknologi yang adaptif dan inovatif
CPL-10 Mengambil keputusan berbasis data dalam menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawab mahasiswa dan mengevaluasi pekerjaan yang telah dilakukan
CPMK
CPMK-1 Menjelaskan teori-teori yang berkaitan dengan jenis/klasifikasi, fungsi, dan dasar-dasar pengembangan media yang memanfaatkan lingkungan sekitar (kontekstual) atau berbasis IT/Digital/AI/AR dalam pembelajaran untuk mendukung pembelajaran matematika di sekolah.
CPMK-2 Menerapkan jenis/klasifikasi, fungsi, dan dasar-dasar pengembangan media dalam merancang media pembelajaran matematika yang sesuai
CPMK-3 Mengembangkan media manual dan media berbasis IT/Digital/AI/AR dalam pembelajaran matematika berdasarkan hasil rancangan yang telah disusun
CPMK-4 Menganalisis kelebihan dan kekurangan media manual atau media berbasis IT/Digital/AI/AR dalam pembelajaran matematika