CPL-5 Menguasai konsep ekonomi, bisnis, dan keuangan Islam dalam konteks global
CPL-6 Mampu mengidentifikasi, menganalisis, dan mengevaluasi permasalahan ekonomi, bisnis, dan keuangan Islam secara logis dan sistematis menggunakan metode ilmiah
CPL-7 Mampu mengaplikasikan keilmuan Ekonomi Islam, Bisnis Islam, dan Keuangan Islam dalam penyelesaian permasalahan dengan memanfaatkan teknologi informasi secara adaptif
CPMK
CPMK-1 Mampu menjelaskan landasan normatif Islam dan konsep pemasaran syariah serta membedakannya dari pemasaran konvensional (termasuk nilai ibadah, muamalah, dan etika profetik).
CPMK-2 Menganalisis karakteristik pasar Muslim dan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku keputusan pembelian untuk tujuan segmentasi, targeting, dan positioning.
CPMK-3 Mengidentifikasi kriteria kehalalan produk/jasa dan merancang marketing mix (produk, harga, tempat/distribusi, promosi, branding) yang sesuai prinsip syariah.
CPMK-4 Menyusun, menerapkan, dan mengevaluasi strategi pemasaran syariah terintegrasi pada studi kasus nyata dengan penerapan etika profetik dalam pengambilan keputusan.