CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Mampu menguasai teori bidang bisnis digital secara menyeluruh
CPL-8 Mampu mengembangkan keilmuan di bidang bisnis digital dengan tepat
CPL-11 Mampu mengaplikasikan teknologi informasi dan komunikasi dalam pengelolaan bisnis dengan tepat
CPMK
CPMK-1 C6. Mahasiswa mampu menyusun desain riset pemasaran yang sesuai dengan identifikasi dan pemecahan masalah pemasaran bisnis digital.
CPMK-2 P5. Mahasiswa mampu melakukan riset pemasaran digital dalam lingkup terbatas dengan memanfaatkan teknologi informasi secara jujur dan bertanggung jawab.
CPMK-3 P5. Mahasiswa mampu menyusun laporan riset pemasaran digital sesuai kaidah penulisan ilmiah.
CPMK-4 A5. Mahasiswa mampu membuktikan hasil riset pemasaran digital yang dilakukan dalam metode ilmiah riset pemasaran.
CPMK-5 P5. Mahasiswa mampu menunjukkan karakter tangguh, teliti, beretika dan bertanggung jawab di dalam kegiatan pembelajaran riset pemasaran.