Mengkaji konsep softcomputing, Perceptron, Neural Network, Fuzzy, Supervised Learning, dan unsupervised Learning, serta aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari.
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Pendahuluan Artificial Intelegence
Date 1 September 2023
Pertemuan 2
Membuat software DSS sederhana menggunakan Statistik
Date 1 September 2023
Pertemuan 3
Membuat software sederhana menggunakan Perceptron
Date 8 September 2023
Pertemuan 4
Membuat software sederhana menggunakan Perceptron
Date 8 September 2023
Pertemuan 5
Membuat software sederhana menggunakan Neural Network (NN)
Date 15 September 2023
Pertemuan 6
Membuat software sederhana menggunakan Neural Network (NN)
Date 15 September 2023
Pertemuan 7
Membuat software sederhana menggunakan Neural Network (NN)
Matakuliah ini berisi pengkajian teori tentang industri fashion yang meliputi definisi dan terminologi fashion, sifat dan kategori fashion, faktor-faktor yang mempengaruhi perkembangan dan perubahan fashion,
Pemahaman dan penguasaan konsep dasar pengolahan makanan. Pembahasan meliputi konsep pengelolaan makanan dan implementasinya pada proses penyelenggaraan makanan berkualitas, satuan ukuran, istilah dan teknik dalam
Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.