Deskripsi Mata Kuliah
Kajian dan telaah terhadap hasil-hasil penelitian bidang manajemen pemasaran. Penelitian Bidang Manajemen pemasaran yang dimaksud
pada bidang pendidikan dasar menengah maupun pendidikan tinggi. Sumber kajian dapat dari artikel ilmiah yang telah dipublikasikan pada
jurnal nasional dan jurnal internasional atau pada prosiding nasional maupun internasional. Berdasarkan Kajian dan telaah tersebut
diharapkan dapat memberikan acuan dan referensi untuk pengembangan penelitian pada bidang manajemen pemasaran.
CPMK
- Mampu mengkaji dan menelaah hasil hasil penelitian bidang manajemen pemasaran berupa artikel ilmiah yang tekah dipublikasikan pada jurnal nasional
- Mampu mengkai dan menelaah hasil-hasil penelitian bidang manajemen pemasaran berupa artikel ilmiah yang telah dipublikasikan pada jurnal internasional
- Mampu menyusun proposal penelitian bidang manajemen pemasaran berdasarkan kasjian dan telaah pada hasil hasil penelitian manajemen pemasaran
- Mampu melakukan peneitian bidang manajemen pemasaran