Kajian dan telaah terhadap hasil-hasil penelitian bidang manajemen pemasaran. Penelitian Bidang Manajemen pemasaran yang dimaksud
pada bidang pendidikan dasar menengah maupun pendidikan tinggi. Sumber kajian dapat dari artikel ilmiah yang telah dipublikasikan pada
jurnal nasional dan jurnal internasional atau pada prosiding nasional maupun internasional. Berdasarkan Kajian dan telaah tersebut
diharapkan dapat memberikan acuan dan referensi untuk pengembangan penelitian pada bidang manajemen pemasaran.
CPMK
Mampu mengkaji dan menelaah hasil hasil penelitian bidang manajemen pemasaran berupa artikel ilmiah yang tekah dipublikasikan pada jurnal nasional
Mampu mengkai dan menelaah hasil-hasil penelitian bidang manajemen pemasaran berupa artikel ilmiah yang telah dipublikasikan pada jurnal internasional
Mampu menyusun proposal penelitian bidang manajemen pemasaran berdasarkan kasjian dan telaah pada hasil hasil penelitian manajemen pemasaran
Mampu melakukan peneitian bidang manajemen pemasaran
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 28 Agustus 2023
Pertemuan 2
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 4 September 2023
Pertemuan 3
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 11 September 2023
Pertemuan 4
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 18 September 2023
Pertemuan 5
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 25 September 2023
Pertemuan 6
Dan menelaah hasil hasil Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 2 Oktober 2023
Pertemuan 7
Menyusun Proposal Penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 9 Oktober 2023
Pertemuan 8
UTS
Date 16 Oktober 2023
Pertemuan 9
Melakukan penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 23 Oktober 2023
Pertemuan 10
Melakukan penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 30 Oktober 2023
Pertemuan 11
Melakukan penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 6 November 2023
Pertemuan 12
Melakukan penelitian bidang manajemen pemasaran
Date 13 November 2023
Pertemuan 13
Mempresentasikan laporan hasil penelitian manajemen pemasaran
Date 20 November 2023
Pertemuan 14
Mempresentasikan laporan hasil penelitian manajemen pemasaran
Date 27 November 2023
Pertemuan 15
Mempresentasikan laporan hasil penelitian manajemen pemasaran
Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta
Mengkaji tentang hakekat belajar dan pembelajaran sesuai denganteori-teori behavioristik, kognitivistik, konstruktivistik, humanistik/sosial,teori gestalt, teori Quantum, Brain base theory, multiple intellegency, maupunteori belajar sibernetik, Perkuliahandilaksanakan dengan
Mata kuliah ini mengaji tentang pengertian kurikulum, perkembangan kurikulum sekolah, analisis kurikulum yang mencakup analisis tugas dan materi, perumusan tujuan dan indikator ketercapaian, konsep-konsep esensial