Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran UNESA
Deskripsi Mata Kuliah
Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar hakikat mengenal dan mengdefinisikan layanan prima, relevan dengan aspek gambaran umum layanan prima, konsep pelayanan prima, prinsip layanan prima, wujud layanan prima.Perkuliahan dilakukan dengan menerapkan metode ceramah, diskusi dan Role Playing
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Konsep dasar pelayanan prima
Date 27 Januari 2025
Pertemuan 2
Konsep dasar pelayanan prima
Date 3 Februari 2025
Pertemuan 3
Konsep dasar pelayanan prima
Date 17 Februari 2025
Pertemuan 4
Konsep dasar pelayanan prima
Date 24 Februari 2025
Pertemuan 5
Konsep dasar pelayanan prima
Date 3 Maret 2025
Pertemuan 6
Konsep dasar pelayanan prima
Date 10 Maret 2025
Pertemuan 7
Memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 17 Maret 2025
Pertemuan 8
UTS
Date 24 Maret 2025
Pertemuan 9
SOP/prosedur dalam memberikan bantuan kepada pelanggan
Date 31 Maret 2025
Pertemuan 10
Melakukan komunikasi dengan pelanggan
Date 7 April 2025
Pertemuan 11
Pelayanan publik
Date 14 April 2025
Pertemuan 12
Pelayanan publik
Date 21 April 2025
Pertemuan 13
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 28 April 2025
Pertemuan 14
Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Date 5 Mei 2025
Pertemuan 15
Mampu mengidentifikasi problematika dan strategi
layanan
Mata kuliah akuntansi biaya ini bertujuan untuk membahas konsep biaya dan Menjelaskan hubungan antara akuntansi biaya dan akuntansi keuangan, dampak revolusi industry terhadap akuntansi biaya
One of the manifestations of love for the homeland and nation can be implemented through enthusiastic learning about Pancasila and applying its values into daily
Matakuliah ini berisi mengenai konsep dasar ekonomi makro dalam menganalisis perekonomian dan kebijaksanaan pemerintah dibidang ekonomi yang didalamnya terdapat materi tentang multiplier effect, teori inflasi