•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course pemasaran digital

Program Studi S1 Bisnis Digital UNESA

 
Card image

Deskripsi Mata Kuliah

Matakuliah ini memahami dan mempraktekkan konsep pemasaran digital sebagai bagian dari seperangkat konsep dan teori yang lebih besar dalam disiplin pemasaran dengan mengoptimalkan teknologi digital interaktif seperti Internet, podcast, dan e-commerce. Mata kuliah ini mencakup pengetahuan dan keterampilan terapan tentang intelejensi pasar, konten pemasaran, media pemasaran untuk bisnis digital, periklanan digital, manajemen reputasi online perusahaan digital dan evaluasi pemasaran digital.

CPMK

  • C2. Mahasiswa mengidentifikasi dan menerapkan pengetahuan pemasaran digital untuk situasi bisnis di lingkungan lokal dan global.
  • P3. Mahasiswa mengidentifikasi dan meneliti masalah pemasaran digital dalam situasi bisnis, menganalisis masalah, menarik solusi yang tepat dan dapat dibenarkan, serta mengembangkan dan mengevaluasi rencana pemasaran digital yang efektif.
  • A5. Mahasiswa secara efektif mengkomunikasikan pengetahuan pemasaran digital dalam konteks lisan dan tulisan.
  • C5. Mahasiswa mampu mengkaji secara kritis keputusan pemasaran digital berdasarkan pertimbangan sosial, lingkungan dan budaya.
  • A2. Mahasiswa dapat berpartisipasi secara kolaboratif dalam kerja tim dan presentasi strategi dan evaluasi pemasaran digital.

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Konsep, definisi dan area pemasaran digital.
    • Date  2 September 2024

  • Pertemuan 2
    Menyusun perencanaan dan penyusunan website pemasaran.
    • Date  9 September 2024

  • Pertemuan 3
    Optimisasi search engine dan pemasaran search engine.
    • Date  16 September 2024

  • Pertemuan 4
    Dan menyusun pemasaran melalui sosial media.
    • Date  23 September 2024

  • Pertemuan 5
    Menyusun strategi konten pemasaran. Students can develop content marketing strategies.
    • Date  30 September 2024

  • Pertemuan 6
    • Date  7 Oktober 2024

  • Pertemuan 7
    • Date  14 Oktober 2024

  • Pertemuan 8
    • Date  21 Oktober 2024

  • Pertemuan 9
    Menyusun perencanaan media digital dan periklanan.
    • Date  28 Oktober 2024

  • Pertemuan 10
    Pemasaran melalui e-mail.
    • Date  4 November 2024

  • Pertemuan 11
    Menyusun manajemen pemasaran e-commerce berbasis mobile.
    • Date  11 November 2024

  • Pertemuan 12
    • Date  18 November 2024

  • Pertemuan 13
    • Date  25 November 2024

  • Pertemuan 14
    Membuat pemasaran melalui Video marketing, automation, influencer & podcast
    • Date  2 Desember 2024

  • Pertemuan 15
    • Date  9 Desember 2024

  • Pertemuan 16
    • Date  16 Desember 2024

Dosen

NADIA NUR THAHIRRAH
NADIA NUR THAHIRRAH
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

IKA DYAH CANDRA ARIFAH
IKA DYAH CANDRA ARIFAH
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Bisnis Digital
  • Semester3
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10