Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Depth of Field
Video ini membahas Depth of Field pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Presentasi Multimedia Interaktif Jilid 1
Video ini membahas Presentasi Multimedia Interaktif Jilid 1 pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Presentasi ide project: Digital Image Processing
Video ini membahas Presentasi ide project: Digital Image Processing pada MataKuliah Pengolahan Citra Digital, oleh Sains Data UNESA
Sejarah dan Konsep Manajemen Humas (Rezki Nurma Fitria, M.Pd)
Sharing Session Rezki Nurma adalah MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL dalam bidang ilmu pendidikan Rumpun Keilmuan Administrasi dan MANAJEMEN PENDIDIKAN . Pada
PKBI Materi 12
Video ini membahas PKBI Materi 12 pada MataKuliah Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia, oleh Bambang Siswanto
English Department UNESA Webinar Series #2: Researching Literacy from an Ideological Perspective
English Department of Unesa proudly presents English-Unesa Webinar series on Language, Literature, and English Education. The series will be held
Rekaman Teori Belajar untuk pertemuan pertama dan penyampaian tugas
Video ini membahas Rekaman Teori Belajar untuk pertemuan pertama dan penyampaian tugas pada MataKuliah Teori Belajar, oleh Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah
Hypothetical Learning Trajectory
What is Hypothetical Learning Trajectory? Is it related to the research on RME?
Histudy Course student
can join with us.
Rekayasa Perangkat Lunak
Mata kuliah Rekayasa Perangkat Lunak ini memberikan konsep rekayasa perangkat lunak, manajemen proyek perangkat lunak, berbagai macam metodologi pengembangan perangkat lunak, analisis kebutuhan perangkat lunak,
Media Pembelajaran
Kajian tentang pengertian, jenis/klasifikasi, fungsi, dasar-dasar pengembangan media, prinsip-prinsip media, serta dapat memilih, merancang, dan memproduksi media pembelajaran dengan memanfaatkan lingkungan sekitar (kontekstual) dan TIK
Pendidikan Inklusif
Mata kuliah ini akan mengkaji secara mendalam tentang: Konsep dasar pendidikan inklusif; Filosofi, prinsip dasar dan regulasi; Keberagaman PDBK (karakteristik) (uu no 8 dissabilitas fisik,








