Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Depth of Field
Video ini membahas Depth of Field pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Mengembangkan Video Interaktif
Video ini membahas Mengembangkan Video Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
English Department UNESA Webinar Series #2: Researching Literacy from an Ideological Perspective
English Department of Unesa proudly presents English-Unesa Webinar series on Language, Literature, and English Education. The series will be held
Rekaman Teori Belajar untuk pertemuan pertama dan penyampaian tugas
Video ini membahas Rekaman Teori Belajar untuk pertemuan pertama dan penyampaian tugas pada MataKuliah Teori Belajar, oleh Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah
Mengembangkan Interaktivitas dan Keterlibatan Siswa dalam LMS
Video ini membahas Mengembangkan Interaktivitas dan Keterlibatan Siswa dalam LMS pada MataKuliah Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Sejarah dan Konsep Manajemen Humas (Rezki Nurma Fitria, M.Pd)
Sharing Session Rezki Nurma adalah MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL dalam bidang ilmu pendidikan Rumpun Keilmuan Administrasi dan MANAJEMEN PENDIDIKAN . Pada
SWK Talk 1 "Apa saja ancaman bagi sebuah negara dalam perspektif pertahanan negara " ?
Ini adalah video terkait pembahasan dan pembicaran seputar wawasan kebangsaan. Bahasan kali ini berbicara tentang ancaman sebuah negara. Dalam perspektif
Histudy Course student
can join with us.
Pengantar Teori Ekonomi
Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomi mikro dan makro dalam menganalisis perekonomian dan kebijaksanaan pemerintah di bidang ekonomi yang di dalamnya terdapat materi tentang
Pendidikan Inklusif
Mata kuliah ini mengkaji konsep disabilitas, konsep pendidikan inklusif serta praktik pelaksanaan pendidikan inklusif. Perkuliahan dilaksanakan dengan metode pembelajaran direct learning, case study, small-group discussion,
Teori Belajar
Kajian tentang prinsip-prinsip dan cara siswa belajar menurut teori belajar perilaku, teori belajar sosial, teori belajar kognitif, pendekatan konstruktivis, serta pemotivasian siswa untuk belajar, dan








