Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Sudut Pandang Kamera Dalam Fotografi
Video ini membahas Sudut Pandang Kamera Dalam Fotografi pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Analisis Kebutuhan Multimedia Interaktif
Video ini membahas Analisis Kebutuhan Multimedia Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Modul Elektronik untuk anak SD buatan Mahasiswa
Video ini membahas Modul Elektronik untuk anak SD buatan Mahasiswa pada MataKuliah Pengembangan Bahan Ajar, oleh PF CAMP
Definisi, Fungsi dan Karakteristik Handout
Definisi, Fungsi dan Karakteristik Handout. Tim Kreatif @nultimation @hanyrasyidahh
Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 I Profesor Suyono
Berbagai Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 disampaikan oleh Profesor Suyono metode ilmiah atau Scientific method* Metode ilmiah /
Psikologi Budaya - Budaya dan Bahasa
Video ini merupakan salah satu materi mata kuliah Psikologi Budaya yang membahas tentang peran Budaya terhadap Bahasa.
Psikologi Sosial - Ketertarikan, Keintiman dan Cinta
Video ini berisi materi tentang konsep Ketertarikan, Keintiman, dan Cinta yang dikaji dari perspektif Psikologi Sosial.
Rekaman Teori Belajar untuk pertemuan pertama dan penyampaian tugas
Video ini membahas Rekaman Teori Belajar untuk pertemuan pertama dan penyampaian tugas pada MataKuliah Teori Belajar, oleh Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah
Histudy Course student
can join with us.
Pengantar Geografi
Mahasiswa mampu melakukan penelitian dengan cara pandang geografi. Untuk mencapai tersebut , materi kuliah meliputi 1) Sejarah perkembangan geografi ,2) Perkembangan paradigma ilmu geografi,3).Paradigma determinisme,posibilisme
Manajemen Arsip Elektronik
Setelah mengikuti mata kuliah ini, mahasiwa dapat memiliki kemampuan, keterampilan, dan keahlian dalam mengelola dokumen/arsip dengan memanfaatkan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) sehingga tercipta efisiensi dan
Evaluasi Belajar dan Pembelajaran
Mata kuliah ini berisi pengkajian dasar-dasar teori evaluasi hasil belajar, serta kemampuan menyusun alat evaluasi untuk menilai dan memperbaiki proses pembelajaran bahasa Jepang untuk meningkatkan








