Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Mengembangkan Video Interaktif
Video ini membahas Mengembangkan Video Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 I Profesor Suyono
Berbagai Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 disampaikan oleh Profesor Suyono metode ilmiah atau Scientific method* Metode ilmiah /
PERTEMUAN 4 APS - FISHBONE DIAGRAM
Video ini membahas PERTEMUAN 4 APS - FISHBONE DIAGRAM pada MataKuliah Analisis dan Perancangan Sistem, oleh Rindu Wibawa
PKBI Materi 4
Video ini membahas PKBI Materi 4 pada MataKuliah Peningkatan keterampilan berbahasa Indonesia, oleh Ramadhan Habibie
CoVId 19 in string quartet music score
Karya musik covid 19 in string quartet dalam bentuk music score. Karya Tomy Violin
Pengantar Ilmu Politik 3, Ideologi Politik Dunia dan Masa Depannya, Pertemuan Ketiga II AMF
Ideologi Politik Dunia dan Masa Depannya, yang merupakan materi perkuliahan ketiga, lanjutan dari pertemuan kedua, substansinya menghubungkan ideologi dengan bentuk-bentuk
Mikrokontroler - Pengantar Timer Counter ATmega16
Pada video ini menjelaskan tentang pengantar timer counter pada mikrokontroler, definisi timer, aplikasi timer, register timer, dan mode operasi timer.
Histudy Course student
can join with us.
Machine Vision
Mahasiswa dapat memahami teori dari machine vision, menjelaskan metode pengenalan warna, pattern, binari, dan sebagainya, mendiskusikan algoritma dasar dalam machine vision, mengkombinasikan metode-metode dalam machine
PENILAIAN PEMBELAJARAN
Deskripsi Singkat MK Matakuliah ini membahas tentang konsep penilaian berbasis kelas, dapat mengembangkan berbagai alat ukur hasil belajar, terampil merencanakan, melaksanakanan, mengolah, dan melaporkan evaluasi proses
Metodologi Penelitian
Pengkajian konsep, pemahaman dan penerapan berbagai metode penelitian dalam bidang pendidikan dan non-pendidikan tata busana. Prosedur penelitian meliputi mendefinisikan masalah, menelaah literatur, mengembangkan kerangka pemikiran,







