Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Komposisi dan Estetika Fotografi
Video ini membahas Komposisi dan Estetika Fotografi pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Implementasi dan Evaluasi Multimedia Interaktif
Video ini membahas Implementasi dan Evaluasi Multimedia Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Penyelesaian PDB
Video ini membahas Penyelesaian PDB pada MataKuliah Persamaan Diferensial Biasa, oleh Abadi Mathematics
7. SPC Dasar Flowchart Checksheet
Materi Daring Pertemuan 09 Matakuliah Pengendalian Mutu Proyek Program Studi S1 Teknik Sipil, Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik, Universitas Negeri
Kecekungan Fungsi
Video ini membahas Kecekungan Fungsi pada MataKuliah Kalkulus Diferensial, oleh Abadi Mathematics
Mikrokontroler - Pengantar Timer Counter ATmega16
Pada video ini menjelaskan tentang pengantar timer counter pada mikrokontroler, definisi timer, aplikasi timer, register timer, dan mode operasi timer.
Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 I Profesor Suyono
Berbagai Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 disampaikan oleh Profesor Suyono metode ilmiah atau Scientific method* Metode ilmiah /
Perspektif Perubahan Iklim dan Biodiversitas
Yuk simak perspektif dari, 1. Reni Ambarwati, S.Si., M.Sc (Dosen S1 Biologi, Unesa) 2. Dr. H. Sunu Kuntjoro, S.Si., M.Si.
Histudy Course student
can join with us.
Teknologi Pembelajaran
Matakuliah ini mengaji pengertian teknologi pendidikan dan teknologi pembelajaran, kawasan teknologi pendidikan dan pembelajaran, perspektif teknologi pendidikan, ilmu-ilmu yang menunjang teknologi pendidikan, sumber-sumber yang mempengaruhi
TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN PNF
Perkuliahan ini secara umum bertujuan memberi pemahaman dan kemampuan tentang teori-teori belajar dan pembelajaran, mengelola pembelajaran dalam proses belajar-mengajar secara maksimal, diawali dengan pembahasan tentang
PENILAIAN PEMBELAJARAN
Deskripsi Singkat MK Matakuliah ini membahas tentang konsep penilaian berbasis kelas, dapat mengembangkan berbagai alat ukur hasil belajar, terampil merencanakan, melaksanakanan, mengolah, dan melaporkan evaluasi proses








