Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Pengantar Mata Kuliah Pengembangan Media Foto
Video ini membahas Pengantar Mata Kuliah Pengembangan Media Foto pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Fitur Tambahan Multimedia Interaktif
Video ini membahas Fitur Tambahan Multimedia Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Literasi Digital S1 Akuntansi (pertemuan pertama, 7 Februari 2024)
Video ini membahas Literasi Digital S1 Akuntansi (pertemuan pertama, 7 Februari 2024) pada MataKuliah LITERASI DIGITAL, oleh Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah
MONOPOLI WISATA INDONESIA
Halo teman-teman, media pembelajaran yang asyik bisa membuat pemelajar BIPA semakin semangat belajar. Pada kesempatan ini, Bu Prima ingin berbagi
Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 I Profesor Suyono
Berbagai Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 disampaikan oleh Profesor Suyono metode ilmiah atau Scientific method* Metode ilmiah /
Sejarah dan Konsep Manajemen Humas (Rezki Nurma Fitria, M.Pd)
Sharing Session Rezki Nurma adalah MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL dalam bidang ilmu pendidikan Rumpun Keilmuan Administrasi dan MANAJEMEN PENDIDIKAN . Pada
KIT Alat Peraga Reaksi Kimia
Video di atas memuat tentang : 1. Cover (Judul produk dan nama penyusun) 2. Proses pembuatan KIT Alat Peraga Reaksi
Komunikasi Non Verbal
Komunikasi Non Verbal. Tim Kreatif @nultimation @hanyrasyidahh Ema Nurfadhila
Histudy Course student
can join with us.
Kewirausahaan
Mata kuliah ini mempelajari dasar-dasar dalam berwirausaha yang meliputi : Pengertian, karakteristik dan manfaat kewirausahaan, Pemilihan jenis usaha, produksi, pemasaran, kemitraan usaha, pengelolaan keuangan, pembimbingan
Shokyu Hyoki
Pembentukan dan pengembangan kompetensi mahasiswa di bidang keterampilan menulis huruf Jepang, antara lain huruf Hiragana, Katakana dan Kanji, serta penggunaan karakter-karakter yang digunakan dalam bahasa
METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN
Matakuliah ini membahas tentang model - model pembelajaran untuk mengembangkan, memperbaiki dan mengelola proses pembelajaran yang berkualitas. Penilaian dilakukan dengan cara tanya jawab dan tertulis.








