Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Focal Length
Video ini membahas Focal Length pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Mengembangkan Video Interaktif
Video ini membahas Mengembangkan Video Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Hypothetical Learning Trajectory
What is Hypothetical Learning Trajectory? Is it related to the research on RME?
Pengantar Ilmu Politik 3, Ideologi Politik Dunia dan Masa Depannya, Pertemuan Ketiga II AMF
Ideologi Politik Dunia dan Masa Depannya, yang merupakan materi perkuliahan ketiga, lanjutan dari pertemuan kedua, substansinya menghubungkan ideologi dengan bentuk-bentuk
Rekaman Teori Belajar untuk pertemuan pertama dan penyampaian tugas
Video ini membahas Rekaman Teori Belajar untuk pertemuan pertama dan penyampaian tugas pada MataKuliah Teori Belajar, oleh Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah
7. SPC Dasar Flowchart Checksheet
Materi Daring Pertemuan 09 Matakuliah Pengendalian Mutu Proyek Program Studi S1 Teknik Sipil, Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik, Universitas Negeri
PDP hiperbolik
Video ini membahas PDP hiperbolik pada MataKuliah Persamaan Diferensial Parsial, oleh Abadi Mathematics
Presentasi ide project: Digital Image Processing
Video ini membahas Presentasi ide project: Digital Image Processing pada MataKuliah Pengolahan Citra Digital, oleh Sains Data UNESA
Histudy Course student
can join with us.
Kewirausahaan
Mata kuliah ini mempelajari dasar-dasar dalam berwirausaha yang meliputi : Pengertian, karakteristik dan manfaat kewirausahaan, Pemilihan jenis usaha, produksi, pemasaran, kemitraan usaha, pengelolaan keuangan, pembimbingan
Shokyu Hyoki
Pembentukan dan pengembangan kompetensi mahasiswa di bidang keterampilan menulis huruf Jepang, antara lain huruf Hiragana, Katakana dan Kanji, serta penggunaan karakter-karakter yang digunakan dalam bahasa
METODE DAN MODEL PEMBELAJARAN
Matakuliah ini membahas tentang model - model pembelajaran untuk mengembangkan, memperbaiki dan mengelola proses pembelajaran yang berkualitas. Penilaian dilakukan dengan cara tanya jawab dan tertulis.








