Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Analisis Kebutuhan Multimedia Interaktif
Video ini membahas Analisis Kebutuhan Multimedia Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Perspektif Perubahan Iklim dan Biodiversitas
Yuk simak perspektif dari, 1. Reni Ambarwati, S.Si., M.Sc (Dosen S1 Biologi, Unesa) 2. Dr. H. Sunu Kuntjoro, S.Si., M.Si.
(Full)Diskusi Publik Perbatasan Sebatik, narsum bersama Chaca Anisa presenter TV One, Sebatik, 2022.
Video ini membahas (Full)Diskusi Publik Perbatasan Sebatik, narsum bersama Chaca Anisa presenter TV One, Sebatik, 2022. pada MataKuliah Kewarganegaraan, oleh WAHYUDI (SWK / Seputar Wawasan Kebangsaan Talk)
PERTEMUAN 4 APS - FISHBONE DIAGRAM
Video ini membahas PERTEMUAN 4 APS - FISHBONE DIAGRAM pada MataKuliah Analisis dan Perancangan Sistem, oleh Rindu Wibawa
Penyelesaian PDB
Video ini membahas Penyelesaian PDB pada MataKuliah Persamaan Diferensial Biasa, oleh Abadi Mathematics
Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 I Profesor Suyono
Berbagai Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 disampaikan oleh Profesor Suyono metode ilmiah atau Scientific method* Metode ilmiah /
Mikrokontroler - Pengantar Timer Counter ATmega16
Pada video ini menjelaskan tentang pengantar timer counter pada mikrokontroler, definisi timer, aplikasi timer, register timer, dan mode operasi timer.
Histudy Course student
can join with us.
Teknologi Pembelajaran
Matakuliah ini mengaji pengertian teknologi pendidikan dan teknologi pembelajaran, kawasan teknologi pendidikan dan pembelajaran, perspektif teknologi pendidikan, ilmu-ilmu yang menunjang teknologi pendidikan, sumber-sumber yang mempengaruhi
TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN PNF
Perkuliahan ini secara umum bertujuan memberi pemahaman dan kemampuan tentang teori-teori belajar dan pembelajaran, mengelola pembelajaran dalam proses belajar-mengajar secara maksimal, diawali dengan pembahasan tentang
PENILAIAN PEMBELAJARAN
Deskripsi Singkat MK Matakuliah ini membahas tentang konsep penilaian berbasis kelas, dapat mengembangkan berbagai alat ukur hasil belajar, terampil merencanakan, melaksanakanan, mengolah, dan melaporkan evaluasi proses







