CPL-5 Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan inovatif dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi.
CPL-8 Menguasai konsep dan implementasi dalam mengembangkan rekayasa perangkat lunak, permainan, multimedia cerdas, dan teknik komputer jaringan.
CPL-12 Mampu mengimplementasikan ilmu pengetahuan sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM) dan informatika ke dalam penelitian di bidang pendidikan.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep struktur data dalam pemecahan masalah nyata menggunakan bahasa pemrograman yang sesuai (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis kelebihan dan kekurangan berbagai jenis struktur data dalam konteks penggunaan yang berbeda (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi efisiensi algoritma yang digunakan dalam struktur data berdasarkan kompleksitas waktu dan ruang (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan solusi baru untuk masalah yang ada dengan mengintegrasikan berbagai struktur data (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan struktur data dalam pengembangan perangkat lunak yang efisien dan efektif (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis dan memilih struktur data yang paling sesuai untuk kebutuhan rekayasa perangkat lunak tertentu (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan mengoptimalkan struktur data yang digunakan dalam aplikasi permainan dan multimedia (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan implementasi struktur data yang inovatif dalam konteks teknologi pendidikan (C6)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menerapkan prinsip-prinsip struktur data dalam pengembangan solusi teknologi informasi untuk pendidikan (C3)
CPMK-10 Mahasiswa dapat menganalisis dampak penggunaan struktur data terhadap efektivitas pembelajaran digital (C4)