Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Focal Length
Video ini membahas Focal Length pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Implementasi dan Evaluasi Multimedia Interaktif
Video ini membahas Implementasi dan Evaluasi Multimedia Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
English Department UNESA Webinar Series #2: Researching Literacy from an Ideological Perspective
English Department of Unesa proudly presents English-Unesa Webinar series on Language, Literature, and English Education. The series will be held
Perspektif Perubahan Iklim dan Biodiversitas
Yuk simak perspektif dari, 1. Reni Ambarwati, S.Si., M.Sc (Dosen S1 Biologi, Unesa) 2. Dr. H. Sunu Kuntjoro, S.Si., M.Si.
Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 I Profesor Suyono
Berbagai Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 disampaikan oleh Profesor Suyono metode ilmiah atau Scientific method* Metode ilmiah /
Konsep Dasar Teknologi Mekanik
pada video ini berisi tentang konsep dasar teknologi mekanik, berikut juga klasifikasi jenis proses pengerjaan Teknologi mekanik
Mengelola Pengguna dan Hak Akses pada LMS
Video ini membahas Mengelola Pengguna dan Hak Akses pada LMS pada MataKuliah Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Histudy Course student
can join with us.
Syllabus Design
This subject aims to be able to design a lesson plan, starting from designing the indicators, selecting the materials, method/technique, and media, designing the teaching
Statistika
Materi mata kuliah statistik penelitian ini membahas tentang konsep dasar statistik, analisis data penelitian kuantitatif, deskripsi data penelitian, statistik pada pengujian instrumen penelitian, pengujian persyartan
Seminar
Mengembangkan daya nalar ilmiah melalui studi pustaka/lapangan/laboratorium mengenai topik penelitian kimia, mencari, dan mensistematikan, kemudian menuliskannya dalam bentuk makalah/proposal serta menyajikannya secara lisan (presentasi).








