Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Focal Length
Video ini membahas Focal Length pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Fitur Tambahan Video Interaktif
Video ini membahas Fitur Tambahan Video Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
1. Pengertian dan Metode Perhitungan Biaya
Materi Kuliah Pertemuan 01 Matakuliah Estimasi Biaya Konstruksi/Rencana Anggaran Biaya Prodi S1 Teknik Sipil/D4 Teknologi Rekayasa Transportasi Universitas Negeri Surabaya
Mikrokontroler - Pengantar Timer Counter ATmega16
Pada video ini menjelaskan tentang pengantar timer counter pada mikrokontroler, definisi timer, aplikasi timer, register timer, dan mode operasi timer.
Hypothetical Learning Trajectory
What is Hypothetical Learning Trajectory? Is it related to the research on RME?
Literasi Digital S1 Akuntansi (pertemuan pertama, 7 Februari 2024)
Video ini membahas Literasi Digital S1 Akuntansi (pertemuan pertama, 7 Februari 2024) pada MataKuliah LITERASI DIGITAL, oleh Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah
Perbedaan materi dan energi I Jenis Energi
Perbedaan materi dan energi dan Jenis Energi Video Pembelajaran, Kreatif, Menarik dan bermanfaat Video dari dosen dan ada dari Profesor
CoVId 19 in string quartet music score
Karya musik covid 19 in string quartet dalam bentuk music score. Karya Tomy Violin
Gambar model dengan rangka balok dan benang
Video ini membahas Gambar model dengan rangka balok dan benang pada MataKuliah Fashion Illustration, oleh Indarti Indarti
Histudy Course student
can join with us.
Pengantar Teknik Elektro
Mmahasiswa memiliki bekal untuk memasuki studi di bidang Teknik Elektro. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa diperkenalkan pada konsep dasar dalam teknik elektro, mulai dari sirkuit
Bahasa Inggris Untuk Biologi
This course discusses reading, listening, speaking, writing, and paragraph development in English with biological substances. The material is delivered with a student-centered approach in practical
Seminar
Pelatihan mengembangkan daya nalar ilmiah melalui studi pustaka/lapangan / laboratorium mengenai topik pendidikan kimia , mencari, mensistematikan, kemudian menuliskannya dalam bentuk makalah serta menyajikan secara








