Mata kuliah ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan
Mata kuliah ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan
Mata kuliah ini mempelajari dan menguasai Visual Brand dalam pengembangan merek baru atau pun re-branding untuk merek produk (barang dan jasa) dan brand untuk korporat.
Mata kuliah ini mempelajari dan menguasai Visual Brand dalam pengembangan merek baru atau pun re-branding untuk merek produk (barang dan jasa) dan brand untuk korporat.
Mata kuliah ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan
Matakuliah dengan penerapan lanjutan dari prinsip dasar media Video Production berbasis waktu dalam bentuk program audio visual dinamis (program video, TV dan Film), penyusunan skenario
Mata kuliah ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan
Mata kuliah ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman dan pendalaman metode perancangan promosi digital, mencari solusi kreatif dan mengembangkan konsep pendekatan media digital sebagai wahana dengan