CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Menguasai teknik pemberdayaan masyarakat untuk merencanakan dan menerapkannya pada program pendidikan non-formal
CPL-7 Menguasai proses perencanaan, pelaksanaan dan mengevaluasi program pendidikan nonformal
CPL-8 Mampu merancang dan mengimplementasikan Pembelajaran berbasis Andragogi Pembelajaran pada Pendidikan Non Formal dan Pendidikan Masyarakat
CPMK
CPMK-1 Mastering the theories and concepts regarding identifying Learning Needs and Resources in Non-formal Education programs completely and contextually as actualizing innovative, creative, and quality lifelong learning principles (C1).
CPMK-2 Analyze theory and develop the Non-formal Education knowledge based on the results of information and data analysis (C4).
CPMK-3 Evaluate the community development through a non-formal education approach that is critical, creative, collaborative, communicative, literate in information technology (IT), and has integrity and character (C5).
CPMK-4 Mampu mengelola program Pendidikan Nonformal yang berlandaskan ketaqwaan, kemandirian, dan kewirausahaan sosial.a