CPL-6 Able to apply the concept of Business and Marketing and other cognate fields of knowledge as a support for mastery of knowledge that is relevant to the development of science and technology
CPL-8 Able to design and implement scientific activities in the fields of education and science of Business and Marketing and communicate the results
CPL-9 Able to implement management functions in managing and evaluating business feasibility
CPMK
CPMK-1 Memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang desain penelitian, proses, dan prosedur untuk melakukan penelitian ilmiah dalam bidang pemasaran.
CPMK-2 Mampu merumuskan masalah dan menyusun Riset Pemasaran
CPMK-3 Meningkatkan kemapuan mahasiswa dalam mengkaji tulisan ilmiah, data, dan informasi, dan mengambil keputusan yang tepat berdasarkan tulisan, data, dan informasi yang diperoleh untuk praksis strategi pemasaran.
CPMK-4 Mampu mengumpulkan, mengolah data Riset Pemasaran menginterpretasi hasilnya secara logis dan sistematis
CPMK-5 Mampu menyusun Riset Pemasaran dan mempresentasikan nya