Kajian tentang pembelajaran kimia di SMK yang meliputi karanteristik kimia, bahan ajar kimia, dan strategi pembelajaran kimia di SMK melalui pengajian literatur, tugas proyek, dan diskusi
CPMK
Mempunyai kemampuan menganilisis bahan ajar kimia di SMK sesuai kurikulum yang berlaku
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Mempunyai kemampuan menganilisis bahan ajar kimia di SMK sesuai kurikulum yang berlaku
Date 7 Februari 2024
Pertemuan 2
Mempunyai kemampuan menganilisis bahan ajar kimia di SMK sesuai kurikulum yang berlaku
Date 14 Februari 2024
Pertemuan 3
Memiliki kemampuan karakteristik materi kimia di SMK sesuai dengan kurikulum
Date 21 Februari 2024
Pertemuan 4
Memiliki kemampuan karakteristik materi kimia di SMK sesuai dengan kurikulum
Date 28 Februari 2024
Pertemuan 5
Merancang pembelajaran kimia di SMK sesuai dengan program keahlian
Date 6 Maret 2024
Pertemuan 6
Merancang pembelajaran kimia di SMK sesuai dengan program keahlian
Date 13 Maret 2024
Pertemuan 7
Merancang pembelajaran kimia di SMK sesuai dengan program keahlian
Date 20 Maret 2024
Pertemuan 8
--
Date 27 Maret 2024
Pertemuan 9
Memiliki kemampuan mengkaitkan materi kimia dengan program keahlian di SMK.
Date 3 April 2024
Pertemuan 10
Memiliki kemampuan mengkaitkan materi kimia dengan program keahlian di SMK.
Date 10 April 2024
Pertemuan 11
Memiliki kemampuan mengkaitkan materi kimia dengan program keahlian di SMK.
Date 17 April 2024
Pertemuan 12
Merencanakan kebutuhan siswa SMK terhadap materi kimia
Date 24 April 2024
Pertemuan 13
Merencanakan kebutuhan siswa SMK terhadap materi kimia
Date 1 Mei 2024
Pertemuan 14
Memiliki kemampuan mengajar kimia di SMK dalam peer teaching
Date 8 Mei 2024
Pertemuan 15
Memiliki kekampuan mengajar kimia di SMK dalam pear teching (P
Date 15 Mei 2024
Pertemuan 16
Memiliki kekampuan mengajar kimia di SMK dalam pear teching (P
Kajian tentang kelimpahan, sifat, cara memperoleh, manfaat dan cara mengidentifikasi serta mampu memanfaatkan unsur-unsur dan senyawanya dari unsur golongan utama dan unsur transisi, deret pertama,
Membahas tentang: 1) Ruang lingkup konservasi yang meliputi: Pengertian, tujuan, manfaat dan upaya-upaya konservasi sumber daya alam dan lingkungan (SDAL); 2) Etika lingkungan yang meliputi:
Memahami konsep dasar Biologi sebagai ilmu, struktur dan fungsi sel, metabolisme yang mencakup transpor, fotosintesis dan respirasi, genetika, keanekaragaman makhluk hidup dan nomenklatur, asal usul