Kajian tentang pembelajaran kimia di SMK yang meliputi karanteristik kimia, bahan ajar kimia, dan strategi pembelajaran kimia di SMK melalui pengajian literatur, tugas proyek, dan diskusi
CPMK
Mempunyai kemampuan menganilisis bahan ajar kimia di SMK sesuai kurikulum yang berlaku
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Mempunyai kemampuan menganilisis bahan ajar kimia di SMK sesuai kurikulum yang berlaku
Date 7 Februari 2024
Pertemuan 2
Mempunyai kemampuan menganilisis bahan ajar kimia di SMK sesuai kurikulum yang berlaku
Date 14 Februari 2024
Pertemuan 3
Memiliki kemampuan karakteristik materi kimia di SMK sesuai dengan kurikulum
Date 21 Februari 2024
Pertemuan 4
Memiliki kemampuan karakteristik materi kimia di SMK sesuai dengan kurikulum
Date 28 Februari 2024
Pertemuan 5
Merancang pembelajaran kimia di SMK sesuai dengan program keahlian
Date 6 Maret 2024
Pertemuan 6
Merancang pembelajaran kimia di SMK sesuai dengan program keahlian
Date 13 Maret 2024
Pertemuan 7
Merancang pembelajaran kimia di SMK sesuai dengan program keahlian
Date 20 Maret 2024
Pertemuan 8
--
Date 27 Maret 2024
Pertemuan 9
Memiliki kemampuan mengkaitkan materi kimia dengan program keahlian di SMK.
Date 3 April 2024
Pertemuan 10
Memiliki kemampuan mengkaitkan materi kimia dengan program keahlian di SMK.
Date 10 April 2024
Pertemuan 11
Memiliki kemampuan mengkaitkan materi kimia dengan program keahlian di SMK.
Date 17 April 2024
Pertemuan 12
Merencanakan kebutuhan siswa SMK terhadap materi kimia
Date 24 April 2024
Pertemuan 13
Merencanakan kebutuhan siswa SMK terhadap materi kimia
Date 1 Mei 2024
Pertemuan 14
Memiliki kemampuan mengajar kimia di SMK dalam peer teaching
Date 8 Mei 2024
Pertemuan 15
Memiliki kekampuan mengajar kimia di SMK dalam pear teching (P
Date 15 Mei 2024
Pertemuan 16
Memiliki kekampuan mengajar kimia di SMK dalam pear teching (P
Mata kuliah Statistika Pendidikan adalah mata kuliah wajib bagi mahasiswa prodi S1 Pendidikan Sains. Setelah mengikuti perkuliahan ini, mahasiswa diharapkan memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk
This course discusses reading, listening, speaking, writing, and paragraph development in English with biological substances. The material is delivered with a student-centered approach in practical
The Indonesian language course discusses (1) the history, position, and function of the Indonesian language; (2) critical reading; (3) the characteristics of scientific Indonesian; (4)