CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Menguasai konsep dasar pendidikan luar sekolah untuk dapat mengelola program-program pendidikan non formal
CPL-7 Menguasai proses perencanaan, pelaksanaan dan mengevaluasi program pendidikan nonformal
CPL-11 Mampu memanfaatkan teknologi dan informasi dalam upaya penyelesaian masalah sesuai dengan bidang keahliannya
CPL-12 Mampu menunjukkan sikap bertanggung jawab dan bekerja sama sesuai dengan norma dan etika profesi
CPMK
CPMK-1 Understand the theory and practice of Early Childhood Education (PAUD) completely and contextually, so that they are able to act as innovative, creative and quality PAUD managers (C2)
CPMK-2 Analyzing the concepts and procedures for developing Early Childhood Education (PAUD) critical, creative, collaborative, communicative and information technology (IT) literate. information technology (IT) literacy (C4)
CPMK-3 Evaluating Early Childhood Education programs that are based on devotion, independence, and social entrepreneurship (C5)
CPMK-4 Creating the right decisions in the context of problem solving through non-formal education development knowledge based on the results of information and data analysis (C6)