CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-7 Mampu menganalisis metodologi penelitian bidang pendidikan dan keilmuan vokasi secara komprehensif dan kontekstual melalui riset
CPL-9 Mampu menyusun penelitian interdisiplin, multidisiplin, multidisiplin atau transdisiplin, termasuk kajian teoritis dan/atau eksperimen pada bidang pendidikan dan keilmuan vokasi dalam bentuk disertasi dan artikel yang diterbitkan dalam seminar internasional atau jurnal internasional bereputasi
CPMK
CPMK-1 Menerapkan metodologi penelitian yang relevan dalam konteks pendidikan vokasi untuk mengatasi masalah nyata (C3)
CPMK-2 Menganalisis dan memecah metodologi penelitian untuk memahami kekuatan dan kelemahan dalam konteks pendidikan vokasi (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi efektivitas metodologi penelitian dalam studi kasus pendidikan vokasi yang spesifik (C5)
CPMK-4 Menggabungkan berbagai pendekatan metodologis untuk menciptakan kerangka penelitian inovatif dalam pendidikan vokasi (C6)
CPMK-5 Menerapkan konsep interdisiplin dalam penyusunan disertasi yang mengatasi masalah pendidikan vokasi (C3)
CPMK-6 Menganalisis dan mengintegrasikan berbagai disiplin ilmu untuk mengembangkan penelitian yang komprehensif dalam pendidikan vokasi (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi dan mengkritisi hasil penelitian interdisiplin untuk memastikan relevansi dan aplikasi dalam pendidikan vokasi (C5)
CPMK-8 Menciptakan metodologi baru yang mengintegrasikan berbagai disiplin ilmu untuk memperkaya penelitian pendidikan vokasi (C6)
CPMK-9 Menerapkan prinsip-prinsip kewirausahaan dan inovasi dalam pengembangan penelitian pendidikan vokasi (C3)
CPMK-10 Menganalisis dampak kolaborasi dan adaptasi dalam penelitian pendidikan vokasi untuk menghasilkan solusi yang efektif (C4)