•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course and Learning Skills Micro

Program Studi S1 Pendidikan Seni Rupa UNESA

 
Card image

Course Description

This course examines school-based management, clinical supervision through presentations and discussions, and facilitates students in developing learning tools based on the applicable curriculum, the needs and diversity of students, including those with special needs. This device is a means of preparing students to manage learning at school for microteaching courses in accordance with applicable National Education Standards through workshops and discussions. Students are required to utilize ICT and research results to produce products in the form of learning tools for primary and secondary education. Apart from that, it also equips students to have teaching skills in the form of micro teaching and peer teaching.

Program Objectives (PO)

  • Mahasiswa mampu menyampaikan materi didepan kelas
  • Mahasiswa mampu menilai pembelajaran

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Memiliki pengetahuan tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis, microteaching dan perencanaan pembelajaran (1)
    • Date  6 Februari 2024

  • Pertemuan 2
    Memiliki pengetahuan tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis, microteaching dan perencanaan pembelajaran (1)
    • Date  13 Februari 2024

  • Pertemuan 3
    Memiliki pengetahuan tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis, microteaching dan perencanaan pembelajaran (1)
    • Date  20 Februari 2024

  • Pertemuan 4
    Memiliki pengetahuan penting manajemen berbasis sekolah,supervise klinis, microteaching, dan perencanaan pembelajaran (1)
    • Date  27 Februari 2024

  • Pertemuan 5
    Memiliki pengetahuan tentang manajemen berbasis sekolah,supervisi klinis, microteaching dan perencanaan pembelajaran (1)
    • Date  5 Maret 2024

  • Pertemuan 6
    Membuat keputusan tentang perancangan,pelaksanaan, evaluasi pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik materi (2)Mengembangkan perangkat pembelajaran yang memperhatikan keragaman peserta didik,termasuk siswa yang berkebutuhan khusus (6 )Memanfaatkan hasil-hasil riset untuk mengembangkan perangkat pembelajaran yang efektif (5)
    • Date  12 Maret 2024

  • Pertemuan 7
    Membuat keputusan tentang perancangan,pelaksanaan, evaluasi pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik materi (2)Mengembangkan perangkat pembelajaran yang memperhatikan keragaman peserta didik,termasuk siswa yang berkebutuhan khusus (6) Memanfaatkan hasil-hasil riset untuk mengembangkan perangkat pembelajaran yang efektif (5)
    • Date  19 Maret 2024

  • Pertemuan 8
    Membuat keputusan tentang perancangan,pelaksanaan, evaluasi pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik materi (2)Mengembangkan perangkat pembelajaran yang memperhatikan keragaman peserta didik,termasuk siswa yang berkebutuhan khusus (6) Memanfaatkan hasil-hasil riset untuk mengembangkan perangkat pembelajaran yang efektif (5)
    • Date  26 Maret 2024

  • Pertemuan 9
    Memiliki sikap bertanggung jawab dengan menerapkan pembelajaran yang relevan dengan kompetensi dan karakteristik siswa (4)
    • Date  2 April 2024

  • Pertemuan 10
    Memiliki sikap bertanggung jawab dengan menerapkan pembelajaran yang relevan dengan kompetensi dan karakteristik siswa (4)
    • Date  9 April 2024

  • Pertemuan 11
    Memiliki sikap bertanggung jawab dengan menerapkan pembelajaran yang relevan dengan kompetensi dan karakteristik siswa (4)
    • Date  16 April 2024

  • Pertemuan 12
    Memiliki sikap bertanggung jawab dengan menerapkan pembelajaran yang relevan dengan kompetensi dan karakteristik siswa (4)
    • Date  23 April 2024

  • Pertemuan 13
    Memiliki sikap bertanggung jawab dengan menerapkan pembelajaran yang relevan dengan kompetensi dan karakteristik siswa (4)
    • Date  30 April 2024

  • Pertemuan 14
    Memiliki sikap bertanggung jawab dengan menerapkan pembelajaran yang relevan dengan kompetensi dan karakteristik siswa (4)
    • Date  7 Mei 2024

  • Pertemuan 15
    Memiliki sikap bertanggung jawab dengan menerapkan pembelajaran yang relevan dengan kompetensi dan karakteristik siswa (4)
    • Date  14 Mei 2024

  • Pertemuan 16
    Memiliki sikap bertanggung jawab dengan menerapkan pembelajaran yang relevan dengan kompetensi dan karakteristik siswa (4)
    • Date  21 Mei 2024

Lecturer

IKA ANGGUN CAMELIA
IKA ANGGUN CAMELIA
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Pendidikan Seni Rupa
  • Semester4
  • Lectures1
Difficult Things About Education.
$75$10