Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-3
Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-4
Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-5
Mampu merancang dan mengembangkan media pembelajaran berbasis teknologi pendidikan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan pendidikan.
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-6
Mampu menganalisis permasalahan dalam implementasi teknologi pendidikan dan memberikan rekomendasi berbasis bukti untuk penyelesaian masalah tersebut.
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-7
Mampu mempublikasikan hasil penelitian di bidang teknologi pendidikan dalam jurnal nasional terakreditasi atau jurnal internasional bereputasi.
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-8
Mampu merancang program pelatihan berbasis teknologi pendidikan untuk peningkatan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan.
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-9
Mampu melakukan evaluasi efektivitas penggunaan teknologi pendidikan dalam konteks pembelajaran formal maupun nonformal.
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-10
Mampu menyusun modul pembelajaran berbasis teknologi yang mengintegrasikan prinsip kewirausahaan dan inovasi pendidikan.
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-11
Mampu mengembangkan perangkat pembelajaran yang tangguh, adaptif, dan berbasis teknologi sesuai dengan kebutuhan peserta didik.
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-12
Mampu mengelola proyek penelitian atau pengembangan teknologi pendidikan dengan menggunakan pendekatan multidisiplin.
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-13
Mampu menyusun laporan hasil penelitian yang komprehensif dan mempresentasikannya dalam forum akademik nasional atau internasional.
Dibebankan pada matakuliah:
PLO-14
Mampu mengaplikasikan teknologi pembelajaran mutakhir untuk mendukung peningkatan efektivitas proses pembelajaran.
Dibebankan pada matakuliah:
Occupational Profiles Program Studi PJJ Educational Technology Universitas Negeri Surabaya