•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course Innovative Learning

Program Studi S3 Pendidikan Dasar UNESA

 
Card image

Course Description

This course develops students‘ abilities to find solutions to basic education problems in Indonesia based on phenomena, facts and culture. The resulting solutions can be used to develop innovations in learning in basic education.

Program Objectives (PO)

  • 1) Mampu menyelesaikan problematika di bidang pendidikan dasar melalui pengembangan model pembelajaran yang inovatif dan responsive terhadap ragam kebutuhan belajar di Sekolah Dasar
  • 2) Mampu mengembangkan model pembelajaran pendidikan dasar beserta perangkat pendukung yang inovatif dan responsif sesuai kebutuhan peserta didik di sekolah dasar
  • 3) Mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang inovatif di bidang pendidikan dasar melalui pengembangan model pembelajaran yang inovatif

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Menganalisis pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi sesuai tuntutan perkembangan jaman
    • Date  8 Februari 2024

  • Pertemuan 2
    Menganalisis pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi sesuai tuntutan perkembangan jaman
    • Date  15 Februari 2024

  • Pertemuan 3
    Menganalisis pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi sesuai tuntutan perkembangan jaman
    • Date  22 Februari 2024

  • Pertemuan 4
    Menganalisis pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi sesuai tuntutan perkembangan jaman
    • Date  29 Februari 2024

  • Pertemuan 5
    Menganalisis pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi sesuai tuntutan perkembangan zaman
    • Date  7 Maret 2024

  • Pertemuan 6
    Menganalisis model-model pembelajaran untuk mengembangkan kemampuan berpikir HOTs, keterampilan abad 21, dan literasi numerasi
    • Date  14 Maret 2024

  • Pertemuan 7
    Menganalisis model-model pembelajaran untuk mengembangkan kemampuan berpikir HOTs, keterampilan abad 21, dan literasi numerasi
    • Date  21 Maret 2024

  • Pertemuan 8
    UJIAN TENGAH SEMESTER
    • Date  28 Maret 2024

  • Pertemuan 9
    Model hipotetik untuk pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi/HOTs, keterampilan abad 21, dan literasi numerasi
    • Date  4 April 2024

  • Pertemuan 10
    Model hipotetik untuk pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi/HOTs, keterampilan abad 21, dan literasi numerasi
    • Date  11 April 2024

  • Pertemuan 11
    Model hipotetik untuk pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi/HOTs, keterampilan abad 21, dan literasi numerasi
    • Date  18 April 2024

  • Pertemuan 12
    Model hipotetik untuk pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi/HOTs, keterampilan abad 21, dan literasi numerasi
    • Date  25 April 2024

  • Pertemuan 13
    Model hipotetik untuk pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi/HOTs, keterampilan abad 21, dan literasi numerasi
    • Date  2 Mei 2024

  • Pertemuan 14
    Model hipotetik untuk pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi/HOTs, keterampilan abad 21, dan literasi numerasi
    • Date  9 Mei 2024

  • Pertemuan 15
    Model hipotetik untuk pengembangan kemampuan berpikir tingkat tinggi/HOTs, keterampilan abad 21, dan literasi numerasi
    • Date  16 Mei 2024

  • Pertemuan 16
    UAS
    • Date  23 Mei 2024

Lecturer

SURYANTI
SURYANTI
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

HENDRATNO
HENDRATNO
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

WASIS
WASIS
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS3 Pendidikan Dasar
  • Semester2
  • Lectures3
Difficult Things About Education.
$75$10