This course examines the meaning and understanding as well as the application of seminars in the field of Educational Technology (TP) through scientific learning.
Program Objectives (PO)
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Merancang proposal penelitian dengan benar
Date 5 September 2023
Pertemuan 2
Membuat kajian teoritik berdasarkan pada rumusan masalah
Date 12 September 2023
Pertemuan 3
Membuat kajian teoritik berdasarkan pada rumusan masalah
Date 19 September 2023
Pertemuan 4
Membuat kajian teoritik berdasarkan pada rumusan masalah
Date 26 September 2023
Pertemuan 5
Merancang metode penelitian
Date 3 Oktober 2023
Pertemuan 6
Merancang metode penelitian
Date 10 Oktober 2023
Pertemuan 7
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 17 Oktober 2023
Pertemuan 8
Ujian Tengah Semester
Date 24 Oktober 2023
Pertemuan 9
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 31 Oktober 2023
Pertemuan 10
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 7 November 2023
Pertemuan 11
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 14 November 2023
Pertemuan 12
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 21 November 2023
Pertemuan 13
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 28 November 2023
Pertemuan 14
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 5 Desember 2023
Pertemuan 15
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Mata kuliah ini mempelajari dan mengkaji merancang komunikasi dan pesan pembelajaran secara efektif. Matakuliah ini membahas tentang tujuan, fungsi dan peran komunikasi dalam kehidupan bentuk-bentuk
This course discusses the curriculum, its development and implementation in the education system through collaborative learning. Lectures are carried out using blended learning. The assessment
Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep dasar kewirausahaan, memotivasi diri sendiri dalam mewujudkan dream, peluang usaha dan ide bisnis, etika bisnis, rencana bisnis, rencana pemasaran