mengkaji beberapa teori belajar dalam hubungannya dengan teori pembelajaran dan implikasinya terhadap cara-cara belajar yang efektif dan efisien
Program Learning Outcomes (PLO)
PLO-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
PLO-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
PLO-7 Mampu menerapkan kaidah ilmiah untuk menghasilkan desain, media, teknologi, serta evaluasi pembelajaran dan program pelatihan berbasis teknologi informasi dan komunikasi
PLO-8 Mampu menerapkan metode ilmiah dan berpikir reflektif untuk memecahkan masalah dan mengambil keputusan bidang teknologi pendidikan
Program Objectives (PO)
PO-1 Mampu menerapkan konsep dan karakteristik teori pembelajaran, perbedaan teori belajar dengan teori pembelajaran
PO-2 Mampu mengimplementasikan neuroscience dalam pembelajaran
PO-3 Mampu menerapkan behavioris dalam belajar dan pembelajaran
PO-4 Mampu menerapkan tentang teori sosial kognitif dalam pembelajaran
PO-5 Mampu menerapkan teori pemrosesan informasi pada kegiatan pembelajaran
PO-6 Mampu menerapkan teori konstruktivis dalam pembelajaran
PO-7 Mampu menerapkan teori proses belajar kognitif dalam pembelajaran
PO-8 Mampu menerapkan teori pengelolaan diri dalam kegiatan pembelajaran