•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Course Digital Marketing

Program Studi S1 Bisnis Digital UNESA

 
Card image

Course Description

This course discusses the definition of social media, the phenomenon of social media development, changes in habits due to social media, and virtual lifestyles on social media which have an influence on social change in society. This includes discussions about digital media, cyberspace and cyberculture, to virtual communities in everyday cases in society.

Program Objectives (PO)

  • C2. Mahasiswa mengidentifikasi dan menerapkan pengetahuan pemasaran digital untuk situasi bisnis di lingkungan lokal dan global.
  • P3. Mahasiswa mengidentifikasi dan meneliti masalah pemasaran digital dalam situasi bisnis, menganalisis masalah, menarik solusi yang tepat dan dapat dibenarkan, serta mengembangkan dan mengevaluasi rencana pemasaran digital yang efektif.
  • A5. Mahasiswa secara efektif mengkomunikasikan pengetahuan pemasaran digital dalam konteks lisan dan tulisan.
  • C5. Mahasiswa mampu mengkaji secara kritis keputusan pemasaran digital berdasarkan pertimbangan sosial, lingkungan dan budaya.
  • A2. Mahasiswa dapat berpartisipasi secara kolaboratif dalam kerja tim dan presentasi strategi dan evaluasi pemasaran digital.

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Konsep, definisi dan area pemasaran digital.
    • Date  5 September 2024

  • Pertemuan 2
    Menyusun perencanaan dan penyusunan website pemasaran.
    • Date  12 September 2024

  • Pertemuan 3
    Optimisasi search engine dan pemasaran search engine.
    • Date  19 September 2024

  • Pertemuan 4
    Dan menyusun pemasaran melalui sosial media.
    • Date  26 September 2024

  • Pertemuan 5
    Menyusun strategi konten pemasaran. Students can develop content marketing strategies.
    • Date  3 Oktober 2024

  • Pertemuan 6
    Analitika website pemasaran.
    • Date  10 Oktober 2024

  • Pertemuan 7
    Analitika website pemasaran.
    • Date  17 Oktober 2024

  • Pertemuan 8
    Analitika website pemasaran.
    • Date  24 Oktober 2024

  • Pertemuan 9
    Menyusun perencanaan media digital dan periklanan.
    • Date  31 Oktober 2024

  • Pertemuan 10
    Pemasaran melalui e-mail.
    • Date  7 November 2024

  • Pertemuan 11
    Menyusun manajemen pemasaran e-commerce berbasis mobile.
    • Date  14 November 2024

  • Pertemuan 12
    Online Reputation Management (ORM).
    • Date  21 November 2024

  • Pertemuan 13
    Adsense, Blogging dan Affiliate Marketing.
    • Date  28 November 2024

  • Pertemuan 14
    Membuat pemasaran melalui Video marketing, automation, influencer & podcast
    • Date  5 Desember 2024

  • Pertemuan 15
    Membuat pemasaran melalui Video marketing, automation, influencer & podcast
    • Date  12 Desember 2024

  • Pertemuan 16
    Pelaporan dan evaluasi pelaksanaan pemasaran digital.
    • Date  19 Desember 2024

Lecturer

NADIA NUR THAHIRRAH
NADIA NUR THAHIRRAH
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

RATIH AMELIA
RATIH AMELIA
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Bisnis Digital
  • Semester3
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10