This is a course that studies the meaning and insight and scope of various global management concepts. This global management concept is needed as a study in studying more detailed international business knowledge. Also learn practical knowledge if necessary.
Program Objectives (PO)
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Dan Menjelaskan makna globalisasi.
Date 7 Februari 2024
Pertemuan 2
Dan memahami peran manajemen global.
Date 14 Februari 2024
Pertemuan 3
Bisnis global dan internasional. Serta globalisasi dan jaringan internasioanl.
Date 21 Februari 2024
Pertemuan 4
Bisnis global dan internasional. Serta globalisasi dan jaringan internasioanl.
Date 28 Februari 2024
Pertemuan 5
Cakupan Fungsi Operasional dari Manajemen Global
Date 6 Maret 2024
Pertemuan 6
Tentang perusahaan multinasional.
Date 13 Maret 2024
Pertemuan 7
Tentang perusahaan multinasional.
Date 20 Maret 2024
Pertemuan 8
UTS
Date 27 Maret 2024
Pertemuan 9
Dan memahami kerjasama regional dan internasioanl dan organisasi dalam bisnis global
Date 3 April 2024
Pertemuan 10
Lingkungan politik, hukum dan teknologi dalam manajemen global. Memahami tentang etika dan moral dalam menjalankan manajemen
Date 10 April 2024
Pertemuan 11
Pengaruh budaya dalam operasi global. Memahami cara komunikasi. Memahami cara bernegosiasi.
Date 17 April 2024
Pertemuan 12
Manajemen strategi dalam manajemen global.
Date 24 April 2024
Pertemuan 13
Perilaku organisasi dan manajemen SDM dalam organisasi global.
Date 1 Mei 2024
Pertemuan 14
Perilaku organisasi dan manajemen SDM dalam organisasi global.
Date 8 Mei 2024
Pertemuan 15
Persyaratan manajer Global dan manajer masa depan.
This course provides students with the ability to design computer-based systems, starting from the identification, modeling and system implementation stages. This course provides learning about
This course examines the basic concepts of consumer behavior related to influencing factors, consumer behavior models, the concept of consumer satisfaction and loyalty, drivers of