In this lecture, the nature and concepts of various design theories and learning technologies, characteristics, process stages of design and learning technology, and applications of design and technology in Arts and Culture learning are discussed.
Program Objectives (PO)
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Pemahaman terhadap lingkup substansi perkuliahan Pemahaman paradigma baru belajar dan pembelajaran
Date 2 September 2023
Pertemuan 2
Date 9 September 2023
Pertemuan 3
Konsep teori-teori belajar dan pembelajaran Memahami prinsip desain dan teknologi pembelajaran sebagai sebuah sistem (Instrucsional System Design) Mengidentifikasi model-model desain pembelajaran
Date 16 September 2023
Pertemuan 4
Konsep teori-teori belajar dan pembelajaran Memahami prinsip desain dan teknologi pembelajaran sebagai sebuah sistem (Instrucsional System Design) Mengidentifikasi model-model desain pembelajaran
Date 23 September 2023
Pertemuan 5
Menganalisis proses dan tahapan desain dan teknologi pembelajaran sebagai sebuah sistem (Instrucsional System Design)
Date 30 September 2023
Pertemuan 6
Menganalisis proses dan tahapan desain dan teknologi pembelajaran sebagai sebuah sistem (Instrucsional System Design)
Date 7 Oktober 2023
Pertemuan 7
UTS
Date 14 Oktober 2023
Pertemuan 8
Model-model desain dan teknologi pembelajaran serta dapat mengkaji sebagai sistem (Instrucsional System Design)
Date 21 Oktober 2023
Pertemuan 9
Model-model desain dan teknologi pembelajaran serta dapat mengkaji sebagai sistem (Instrucsional System Design)
Date 28 Oktober 2023
Pertemuan 10
Presentasi dan diskusi desain dan teknologi pembelajaran
Date 4 November 2023
Pertemuan 11
Presentasi dan diskusi desain dan teknologi pembelajaran
Date 11 November 2023
Pertemuan 12
Presentasi dan diskusi desain dan teknologi pembelajaran
Date 18 November 2023
Pertemuan 13
Presentasi dan diskusi desain dan teknologi pembelajaran
Date 25 November 2023
Pertemuan 14
Presentasi dan diskusi desain dan teknologi pembelajaran
Providing Japanese language skills, studying sentence patterns and basic intermediate vocabulary and their application both orally and in writing. Learning is carried out using collaborative
This subject discusses the origin of language and introduces the basic concept of linguistic branches and their functions. The lecture begins with an explanation of