Course Educational Management Development Seminars
Program Studi S1 Manajemen Pendidikan UNESA
Course Description
This course examines the meaning and understanding as well as the application of seminars in the field of Educational Management (MP) through scientific learning
Program Objectives (PO)
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Merancang proposal penelitian dengan benar
Date 8 September 2023
Pertemuan 2
Membuat kajian teoritik berdasarkan pada rumusan masalah
Date 15 September 2023
Pertemuan 3
Merancang metode penelitian
Date 22 September 2023
Pertemuan 4
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 29 September 2023
Pertemuan 5
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 6 Oktober 2023
Pertemuan 6
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 13 Oktober 2023
Pertemuan 7
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 20 Oktober 2023
Pertemuan 8
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 27 Oktober 2023
Pertemuan 9
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 3 November 2023
Pertemuan 10
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 10 November 2023
Pertemuan 11
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 17 November 2023
Pertemuan 12
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 24 November 2023
Pertemuan 13
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 1 Desember 2023
Pertemuan 14
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 8 Desember 2023
Pertemuan 15
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
Date 15 Desember 2023
Pertemuan 16
Melaksanakan seminar sesuai dengan job deskripsinya masing-masing
The Philosophy of Science course is a compulsory course with a weight of 2 credits, containing the study of ontology, epistemology and axiology of science
Study of theoretical and practical knowledge regarding various concepts and techniques as well as steps for conducting assessments and evaluations on all aspects of early
This course discusses the meaning, scope and contribution of educational psychology, student development, learning theories, personality aspects that influence learning, learning difficulties, counseling guidance in