Providing the ability to manage services that can support IS operations and IT processes so that IS/IT can continue to provide support to business processes. IT services are provided in 5 stages.
Program Learning Outcomes (PLO)
PLO-5 Mampu mengaplikasikan keahlian, teknik, dan alat terkini pada bidang teknologi informasi, serta merumuskan deskripsi hasil kajian dalam bentuk dokumen
PLO-10 Memiliki kemampuan merencanakan, menerapkan, memelihara dan meningkatkan sistem informasi organisasi untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi yang strategis baik jangka pendek maupun jangka panjang.
PLO-15 Mampu memahami, menganalisis, menilai, dan mengevaluasi sistem informasi dalam mengelola data dan informasi bisnis serta merekomendasikan pengambilan keputusan dengan memperhatikan hukum kode etik dalam penggunaan informasi
Program Objectives (PO)
PO-1 Mahasiswa mampu memahami konsep dasar manajemen layanan SI/TI dan perannya dalam organisasi.
PO-2 Mahasiswa mampu menganalisis kebutuhan layanan TI dan merancang solusi berbasis framework standar.
PO-3 Mahasiswa mampu mengimplementasikan strategi peningkatan layanan TI berdasarkan best practices.
PO-4 Mahasiswa mampu mengevaluasi kinerja layanan TI dengan metrik dan standar kualitas layanan.
PO-5 Mahasiswa mampu menerapkan pengelolaan insiden, masalah, dan perubahan dalam layanan TI.