This course applies Office Administration theories through practicum. This theory discusses managerial, administrative, financial and warehousing activities.
Program Learning Outcomes (PLO)
Program Objectives (PO)
PO-1 Mampu menginternalisasi nilai, norma, dan etika akademik dalam menjalankan tugas di kantor bagi manajer, bagian administrasi, bagian keuangan, dan bagian gudang
PO-2 Mampu menunjukkan sikap bertanggungjawab atas pekerjaan di bidang keahliannya secara mandiri di kantor bagi manajer, bagian administrasi, bagian keuangan, dan bagian gudang.
PO-3 Mampu menentukan keputusan secara tepat dalam menyelesaikan permasalah di bidang keahliannya di kantor bagi manajer, bagian administrasi, bagian keuangan, dan bagian gudang.
PO-4 Mampu melakukan proses evaluasi diri terhadap kelompok kerja yang berada di bawah tanggung jawabnya dan mampu mengelola pembelajaran secara mandiri di kantor bagi manajer, bagian administrasi, bagian keuangan, dan bagian gudang.