•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course International Business

Program Studi S1 Manajemen UNESA

 
Card image

Course Description

This course contains the concept of international business and the development of world markets, the terms, systems and methods used in international trade, the scope and environment of international trade, international business management systems, international business operations management systems and the use of payment instruments in completing trade between countries. . The learning method used is a combination of lecture methods, group discussions, and questions and answers at each meeting per subject.

Program Objectives (PO)

  • C4. Mahasiswa mampu menguraikan dengan rinci teori-teori bisnis internasional.
  • P5. Mahasiswa mampu menyelesaikan kasus bisnis internasional dengan baik
  • A5. Mahasiswa mampu menunjukkan pada karakter Tangguh, Kolaboratif, Adaptif, Inovatif, Inklusif, Kewirausahaan dalam mengelola bisnis secara global

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Karakteristik Bisnis Internasional serta Pasar Internasional
    • Date  29 Agustus 2023

  • Pertemuan 2
    Pentingnya kerjasama antar organisasi-organisasi pemerintah dalam lingkungan internasional
    • Date  5 September 2023

  • Pertemuan 3
    Etika dan tanggung jawab dalam konteks bisnis internasional
    • Date  12 September 2023

  • Pertemuan 4
    Etika dan tanggung jawab dalam konteks bisnis internasional
    • Date  19 September 2023

  • Pertemuan 5
    Peran perdagangan dan investasi internasional
    • Date  26 September 2023

  • Pertemuan 6
    Peran perdagangan dan investasi internasional
    • Date  3 Oktober 2023

  • Pertemuan 7
    Bagaimana sistem moneter yang berjalan saat ini didasarkan pada kerjasama antar pemerintah
    • Date  10 Oktober 2023

  • Pertemuan 8
    UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS)
    • Date  17 Oktober 2023

  • Pertemuan 9
    Perumusan kebijakan perdagangan nasional dan kerjasama internasional
    • Date  24 Oktober 2023

  • Pertemuan 10
    Dan menjelaskan kerjasama perusahaan internasional
    • Date  31 Oktober 2023

  • Pertemuan 11
    Dan menjelaskan kerjasama perusahaan internasional
    • Date  7 November 2023

  • Pertemuan 12
    Bagaimana menilai dan menganalisis pasar internasional, serta eksplorasi hal-hal dimana pemasaran internasional berbeda dengan pemasaran domestik
    • Date  14 November 2023

  • Pertemuan 13
    Dan menjelaskan bagaimana operasi dalam organisasi internasional termasuk manajemen rantai pasokan internasional
    • Date  21 November 2023

  • Pertemuan 14
    Dan menjelaskan bagaimana pengelolaan sumber daya manusia dalam bisnis internasional
    • Date  28 November 2023

  • Pertemuan 15
    Valuta asing dan pasar keuangan internasional
    • Date  5 Desember 2023

  • Pertemuan 16
    UJIAN AKHIR SEMESTER (UAS)
    • Date  19 Desember 2023

Lecturer

NADIA ASANDIMITRA HARYONO
NADIA ASANDIMITRA HARYONO
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

MUHAMMAD RIZKY RAMADHAN
MUHAMMAD RIZKY RAMADHAN
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Manajemen
  • Semester3
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10