•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course International Business

Program Studi S1 Manajemen UNESA

 
Card image

Course Description

This course contains the concept of international business and the development of world markets, the terms, systems and methods used in international trade, the scope and environment of international trade, international business management systems, international business operations management systems and the use of payment instruments in completing trade between countries. . The learning method used is a combination of lecture methods, group discussions, and questions and answers at each meeting per subject.

Program Objectives (PO)

  • C4. Mahasiswa mampu menguraikan dengan rinci teori-teori bisnis internasional.
  • P5. Mahasiswa mampu menyelesaikan kasus bisnis internasional dengan baik
  • A5. Mahasiswa mampu menunjukkan pada karakter Tangguh, Kolaboratif, Adaptif, Inovatif, Inklusif, Kewirausahaan dalam mengelola bisnis secara global

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Karakteristik Bisnis Internasional serta Pasar Internasional
    • Date  3 September 2024

  • Pertemuan 2
    Pentingnya kerjasama antar organisasi-organisasi pemerintah dalam lingkungan internasional
    • Date  10 September 2024

  • Pertemuan 3
    Etika dan tanggung jawab dalam konteks bisnis internasional
    • Date  17 September 2024

  • Pertemuan 4
    Etika dan tanggung jawab dalam konteks bisnis internasional
    • Date  24 September 2024

  • Pertemuan 5
    Peran perdagangan dan investasi internasional
    • Date  1 Oktober 2024

  • Pertemuan 6
    Peran perdagangan dan investasi internasional
    • Date  8 Oktober 2024

  • Pertemuan 7
    Bagaimana sistem moneter yang berjalan saat ini didasarkan pada kerjasama antar pemerintah
    • Date  15 Oktober 2024

  • Pertemuan 8
    UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS)
    • Date  22 Oktober 2024

  • Pertemuan 9
    Perumusan kebijakan perdagangan nasional dan kerjasama internasional
    • Date  29 Oktober 2024

  • Pertemuan 10
    Dan menjelaskan kerjasama perusahaan internasional
    • Date  5 November 2024

  • Pertemuan 11
    Dan menjelaskan kerjasama perusahaan internasional
    • Date  12 November 2024

  • Pertemuan 12
    Bagaimana menilai dan menganalisis pasar internasional, serta eksplorasi hal-hal dimana pemasaran internasional berbeda dengan pemasaran domestik
    • Date  19 November 2024

  • Pertemuan 13
    Dan menjelaskan bagaimana operasi dalam organisasi internasional termasuk manajemen rantai pasokan internasional
    • Date  26 November 2024

  • Pertemuan 14
    Dan menjelaskan bagaimana pengelolaan sumber daya manusia dalam bisnis internasional
    • Date  3 Desember 2024

  • Pertemuan 15
    Valuta asing dan pasar keuangan internasional
    • Date  10 Desember 2024

  • Pertemuan 16
    UJIAN AKHIR SEMESTER (UAS)
    • Date  17 Desember 2024

Lecturer

YESSY ARTANTI
YESSY ARTANTI
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

DYANDRA ARMYTA RAMADHAN
DYANDRA ARMYTA RAMADHAN
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Manajemen
  • Semester3
  • Lectures2
Difficult Things About Education.
$75$10