•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 

Course Research methodology

Program Studi S1 Bisnis Digital UNESA

 
Card image

Course Description

Mata kuliah ini diharapkan agar mahasiswa mampu memanfaatkan TIK untuk menelusuri informasi dan sumber belajar yang mendukung penyusunan artikel ilmiah bidangpemasaran digital, technopreneur, dan konsultan bisnis digital, menelaah hasil penelitian di bidang pemasaran digital, technopreneur,dan konsultan bisnis digital, dasar-dasar pembuatan artikel ilmiah dalam pemasaran digital, technopreneur, dan konsultan bisnis digital.Mampu mengkomunikasikan gagasan dalam forum ilmiah/seminar baik sebagai narasumber maupun peserta seminar, keputusanstrategis berdasarkan data dan informasi (termasuk hasil masukan/ide/gagasan rekan sejawat/referensi) dan memberikan ide untukmemilih berbagaI alternatif solusi sikap jujur dan kritis dalam menyampaikan informasi dan menyusun artikel ilmiah baik yang bersumberbuku maupun hasil penelitian.

Program Objectives (PO)

  • Mahasiswa mampu menguraikan perkembangan teori-teori bisnis digital mutakhir secara komprehensif
  • Mahasiswa mampu mengaitkan artikel-artikel yang sesuai dengan topik riset yang dipilih
  • Mahasiswa mampu membuat pra proposal skripsi sesuai pedoman
  • Mahasiswa mampu menunjukkan karakter jujur dan kritis dalam menyampaikan informasi dan menyusun artikel ilmiah baik yang bersumber buku maupun hasil penelitian

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Meringkas beragam teori dan isu Pemasaran Digital, Technopreneur, dan Konsultan Bisnis Digital
    • Date  3 September 2024

  • Pertemuan 2
    Meringkas beragam teori dan isu Pemasaran Digital, Technopreneur, dan Konsultan Bisnis Digital
    • Date  10 September 2024

  • Pertemuan 3
    Konsep berpikir ilmiah meliputi penulisan karya ilmiah, pedoman ilmiah, dan sebagainya
    • Date  17 September 2024

  • Pertemuan 4
    Meringkas tentang beragam pendekatan penelitian dalam riset Pemasaran Digital, Technopreneur, dan Konsultan Bisnis Digital
    • Date  24 September 2024

  • Pertemuan 5
    Permasalahan penelitian, riset gap, dan fenomena gap penelitian
    • Date  1 Oktober 2024

  • Pertemuan 6
    Artikel jurnal/prosiding sesuai dengan topik yang diminati
    • Date  8 Oktober 2024

  • Pertemuan 7
    Artikel jurnal/prosiding sesuai dengan topik yang diminati
    • Date  15 Oktober 2024

  • Pertemuan 8
    Soal Ujian Tengah Semester
    • Date  22 Oktober 2024

  • Pertemuan 9
    Membuat, memaparkan dan memahami Bab 1 draft proposal penelitian
    • Date  29 Oktober 2024

  • Pertemuan 10
    Membuat, memaparkan dan memahami Bab 1 draft proposal penelitian
    • Date  5 November 2024

  • Pertemuan 11
    Membuat, memaparkan dan memahami Bab 1 draft proposal penelitian
    • Date  12 November 2024

  • Pertemuan 12
    Membuat dan memaparkan Bab 2 draft proposal penelitian
    • Date  19 November 2024

  • Pertemuan 13
    Membuat dan memaparkan Bab 2 draft proposal penelitian
    • Date  26 November 2024

  • Pertemuan 14
    Membuat dan memaparkan Bab 3 draft proposal penelitian
    • Date  3 Desember 2024

  • Pertemuan 15
    Membuat dan memaparkan Bab 3 draft proposal penelitian
    • Date  10 Desember 2024

  • Pertemuan 16
    Soal Ujian Akhir Semester
    • Date  17 Desember 2024

Lecturer

IKA DYAH CANDRA ARIFAH
IKA DYAH CANDRA ARIFAH
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

FRESHA KHARISMA
FRESHA KHARISMA
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

RATIH AMELIA
RATIH AMELIA
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

NADIA NUR THAHIRRAH
NADIA NUR THAHIRRAH
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiS1 Bisnis Digital
  • Semester7
  • Lectures4
Difficult Things About Education.
$75$10