Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran UNESA
Course Description
This course applies Office Administration theories through practicum. This theory discusses managerial, administrative, financial and warehousing activities.
Program Objectives (PO)
Mampu menginternalisasi nilai, norma, dan etika akademik dalam menjalankan tugas di kantor bagi manajer, bagian administrasi, bagian keuangan, dan bagian gudang
Mampu menunjukkan sikap bertanggungjawab atas pekerjaan di bidang keahliannya secara mandiri di kantor bagi manajer, bagian administrasi, bagian keuangan, dan bagian gudang.
Mampu menentukan keputusan secara tepat dalam menyelesaikan permasalah di bidang keahliannya di kantor bagi manajer, bagian administrasi, bagian keuangan, dan bagian gudang.
Mampu melakukan proses evaluasi diri terhadap kelompok kerja yang berada di bawah tanggung jawabnya dan mampu mengelola pembelajaran secara mandiri di kantor bagi manajer, bagian administrasi, bagian keuangan, dan bagian gudang.
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Konsep dasar memasuki dunia kerja bidang administrasi
Date 6 Februari 2024
Pertemuan 2
Mempersiapkan kelengkapan sarana dan prasana beserta layout perkantoran
Date 13 Februari 2024
Pertemuan 3
Mempersiapkan kelengkapan sarana dan prasana beserta layout perkantoran
Date 20 Februari 2024
Pertemuan 4
Mempersiapkan kelengkapan sarana dan prasana beserta layout perkantoran
Date 27 Februari 2024
Pertemuan 5
Terampil menerapkan konsep kepemimpinan, manajemen perbekalan, manajemen keuangan, dan administrasi perakantoran serta membuat laporan akhir pada masing-masing bagian.
Date 5 Maret 2024
Pertemuan 6
Terampil menerapkan konsep kepemimpinan, manajemen perbekalan, manajemen keuangan, dan administrasi perakantoran serta membuat laporan akhir pada masing-masing bagian.
Date 12 Maret 2024
Pertemuan 7
Terampil menerapkan konsep kepemimpinan, manajemen perbekalan, manajemen keuangan, dan administrasi perakantoran serta membuat laporan akhir pada masing-masing bagian.
Date 19 Maret 2024
Pertemuan 8
UTS
Date 26 Maret 2024
Pertemuan 9
Terampil menerapkan konsep kepemimpinan, manajemen perbekalan, manajemen keuangan, dan administrasi perakantoran serta membuat laporan akhir pada masing-masing bagian.
Date 2 April 2024
Pertemuan 10
Terampil menerapkan konsep kepemimpinan, manajemen perbekalan, manajemen keuangan, dan administrasi perakantoran serta membuat laporan akhir pada masing-masing bagian.
Date 9 April 2024
Pertemuan 11
Terampil menerapkan konsep kepemimpinan, manajemen perbekalan, manajemen keuangan, dan administrasi perakantoran serta membuat laporan akhir pada masing-masing bagian.
Date 16 April 2024
Pertemuan 12
Terampil menerapkan konsep kepemimpinan, manajemen perbekalan, manajemen keuangan, dan administrasi perakantoran serta membuat laporan akhir pada masing-masing bagian.
Date 23 April 2024
Pertemuan 13
Terampil menerapkan konsep kepemimpinan, manajemen perbekalan, manajemen keuangan, dan administrasi perakantoran serta membuat laporan akhir pada masing-masing bagian.
Date 30 April 2024
Pertemuan 14
Terampil menerapkan konsep kepemimpinan, manajemen perbekalan, manajemen keuangan, dan administrasi perakantoran serta membuat laporan akhir pada masing-masing bagian.
Date 7 Mei 2024
Pertemuan 15
Terampil menerapkan konsep kepemimpinan, manajemen perbekalan, manajemen keuangan, dan administrasi perakantoran serta membuat laporan akhir pada masing-masing bagian.
This course provides students with the ability to analyze and understand the importance of Muamalah Fiqh, identify and simulate Muamalah Fiqh theory, analyze several contracts
This course discusses how to construct basic research concepts, problems, variables, theoretical frameworks, hypotheses, research designs, populations, samples, sampling techniques, data collection techniques, and data
Business English courses are given to undergraduate management students. Through this course, students will develop the ability to communicate effectively in English, both oral and