•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Anik Lestari Andjarwati
 

My Profile

Nama
Dra. Hj. Anik Lestari Andjarwati, M.M.
NIDN
0005026306
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024B

  • 16 Lessons

Matakuliah Pengantar Bisnis membahas tentang konsep bisnis secara umum dalam era global dengan risk dan return bisnis yang harus dihadapi pelaku bisnis, jenis usaha dan

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024A

  • 16 Lessons

Matakuliah Pengantar Bisnis membahas tentang konsep bisnis secara umum dalam era global dengan risk dan return bisnis yang harus dihadapi pelaku bisnis, jenis usaha dan

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024C

  • 16 Lessons

Matakuliah Pengantar Bisnis membahas tentang konsep bisnis secara umum dalam era global dengan risk dan return bisnis yang harus dihadapi pelaku bisnis, jenis usaha dan

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023K

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Pengantar Manajemen | 2024B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar manajemen terkait dengangambaran umum manajemen. Perkembangan teori manajemen, lingkungan eksternal organisasi, fungsi manajemen dan pengambilan keputusan, fungsi pengorganisasian dan perubahan

(15 Reviews)

Pemasaran Jasa | 2021B

  • 16 Lessons

Dalam perkembangan bisnis global mengindisikasikan semakin pentingnya sektor jasa dan bahkan iklim persaingan pasar semakin pesat,sehingga jasa dapat menjadi salah satu senjata potensial untuk keunggulanbersaing

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2021A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar perilaku konsumen terkait dengan faktor-faktoryang mempengaruhi, model perilaku konsumen, konsep kepuasan dan loyalitas konsumen,pendorong kepuasan konsumen, motivasi dan kebutuhan, kepribadian

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023G

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Kewirausahaan | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini meliputi pembahasan konsep kewirausahaan dalam usaha menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan yaitu kemampuan memotivasidiri agar mampu menangkap peluang usaha, menciptakan jasa, produksi, pemasaran,

(15 Reviews)

Manajemen Penjualan | 2022A

  • 16 Lessons

Manajemen penjualan adalah bagian integral dari manajemen pemasaran. Tim penjualan merupakan pengimplementasian dari strategi dan taktik pemasaran dalam menghadapi konsumen. Manajemen penjualan modern tidak hanya

(15 Reviews)

Manajemen Penjualan | 2022P

  • 16 Lessons

Manajemen penjualan adalah bagian integral dari manajemen pemasaran. Tim penjualan merupakan pengimplementasian dari strategi dan taktik pemasaran dalam menghadapi konsumen. Manajemen penjualan modern tidak hanya

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023X

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengkaji konsep dasar perilaku konsumen terkait dengan faktor-faktoryang mempengaruhi, model perilaku konsumen, konsep kepuasan dan loyalitas konsumen,pendorong kepuasan konsumen, motivasi dan kebutuhan, kepribadian

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 2023Y Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2021Y Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8721103026 MANAJEMEN STRATEGIK MB003 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 2020P Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023X Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2023Z Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103121 Perilaku Konsumen 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2021X Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 6120103143 Seminar Manajemen 2021W Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2021D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103192 KKN Manajemen Penjualan 2020P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102189 KKN Praktik Kewirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120102189 KKN Praktik Kewirausahaan 2020K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2019D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022D Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2022G Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103121 Perilaku Konsumen 2019P Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103121 Perilaku Konsumen 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 6120103143 Seminar Manajemen 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT 2019E Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103175 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2019P Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2021Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2021Z Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2019F Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2020D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103074 Manajemen Penjualan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103106 PENGANTAR BISNIS 2021D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2018C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 7020103088 Kewirausahaan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2018C Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103098 PEMASARAN JASA 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2016F Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120102172 Kewirausahaan 2017D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6220102058 Manajemen Pemasaran 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 2016D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120102132 Praktik Kewirausahaan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2014F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103109 PENGANTAR MANAJEMEN 2016D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103038 ETIKA BISNIS 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2015C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6220102058 Manajemen Pemasaran 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6220102058 Manajemen Pemasaran 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120103147 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 6120104161 STUDI KELAYAKAN BISNIS 2013B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103027 BISNIS INTERNASIONAL MN14A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103038 Etika Bisnis MK13B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103038 Etika Bisnis MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN MN14B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MK12B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MK12A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103109 Pengantar Manajemen MN15A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103109 Pengantar Manajemen MN12U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 6120103121 PERILAKU KONSUMEN MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN MN14A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA MP13A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP12A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP12B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 57524401 STUDI KELAYAKAN BISNIS MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57614304 ETIKA BISNIS MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57614304 ETIKA BISNIS MK12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 1000002013 KEWIRAUSAHAAN MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MSDM1 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MP11A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MK11B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MK11A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120102047 KEWIRAUSAHAAN LANJUT MP11B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 57424301 PENGANTAR MANAJEMEN MN14A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 6120103121 Perilaku Konsumen MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN MN13B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN MN13A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424318 PEMASARAN JASA MP12B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424318 PEMASARAN JASA MP12A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP11B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN MP11A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614304 ETIKA BISNIS 14 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614304 ETIKA BISNIS 11 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614304 ETIKA BISNIS 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614304 ETIKA BISNIS 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 6 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424301 PENGANTAR MANAJEMEN 3 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57424301 PENGANTAR MANAJEMEN 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614302 PERILAKU KONSUMEN 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 57614302 PERILAKU KONSUMEN 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120103068 MANAJEMEN OPERASIONAL 13 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II 16 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II 19 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424318 PEMASARAN JASA 8 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424318 PEMASARAN JASA 5 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 10 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120103038 ETIKA BISNIS 11 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 90520203 KEWIRAUSAHAAN 02 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 1000004015 Kewirausahaan 5 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 1000003014 KEWIRAUSAHAAN 02 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120103121 PERILAKU KONSUMEN 12 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 6120103123 PERILAKU ORGANISASI 10 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 7 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57324327 MANAJEMEN PEMASARAN II 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 13 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57424314 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 8 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57424323 STRATEGI PEMASARAN 16 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 57614323 STRATEGI PEMASARAN 19 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 57324320 MANAJEMEN PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 6120103121 PERILAKU KONSUMEN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 57524301 PERILAKU KONSUMEN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 30324206 TEORI EKONOMI MAKRO 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 57424205 TEORI ORGANISASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 6120103073 MANAJEMEN PEMASARAN II 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 6120103098 PEMASARAN JASA 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 57324302 Pengantar Teori Ekonomi Makro 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 32324402 MANAJEMEN PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6120102097 PEMASARAN JASA 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 6120104146 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 6120102166 TEORI EKONOMI MAKRO 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 6120103071 MANAJEMEN PEMASARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 8720303332 TEORI EKONOMI MAKRO I 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 8720302233 PERILAKU KONSUMEN 62 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Ganjil 6120103085 MANAJEMEN STRATEGIK 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Genap 6120103088 METODOLOGI PENELITIAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 93 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 6120103111 PENGANTAR TEORI EKONOMI MAKRO 61 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 6120102070 MANAJEMEN PEMASARAN 33 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 32324403 Riset Pemas. & Peril. Konsumen 43 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND E-WOM ON PURCHASE DECISION WITH TRUST AS A MEDIATING VARIABLE (A Study on Evangeline Perfume Users in Generation Y and Z) INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMIC LITERATURE 2 (4), 1012-1030
2. 2023 Peran pengalaman pelanggan dalam memediasi pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan harga terhadap loyalitas pelanggan PT. Pos Indonesia Jurnal Ilmu Manajemen, 323-336
3. 2023 Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Label Halal terhadap Niat Beli Ulang dengan Customer Experience sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Remaja Perempuan Pengguna Kosmetik Emina) Jurnal Ilmu Manajemen, 337–351-337–351
4. 2023 Destination Image and Travel Motivation: Impact on Visit Intention, Decision to Visit International Journal of Economics, Management, Business and Social Science …
5. 2022 THE ROLE OF EMOTIONAL BONDING IN MEDIATING DESTINATION IMAGE ON TOURIST LOYALTY Technium Business and Management 2 (3), 23-37
6. 2022 Pengaruh Korean Wave dan Gaya Hidup Hedonis terhadap Keputusan Pembelian Album Official BTS (Studi pada ARMY Indonesia) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 148-159
7. 2022 PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PENUMPANG FIRST CLASS DOUBLE DECKER BUS ROSALIA INDAH) Jurnal Ilmu Manajemen 10 (1), 370-381
8. 2022 The Influence Of E-WOM and Risk Perception On The Decision To Visit Bojonegoro Starfruit Garden Agrotourism During The Covid_19 Pandemic Journal of Business and Management Review 3 (4), 323-337
9. 2022 Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Store Atmsophere Terhadap Impulsive Buying (Studi Pada Pengunjung Miniso Tunjungan Plaza) SIBATIK JOURNAL: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …
10. 2022 Pengaruh Label Halal dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Indomie Majalah Ekonomi 27 (1), 63-71
11. 2022 Pengaruh Place Branding dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Pengunjung Lasem Kota Tua/Pecinan di Rembang) Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 7 (1), 157-170
12. 2022 IMPACT OF HUMOROUS NARRATIVE ONLINE ADVERTISING ON ATTITUDE TOWARD ADVERTISING THE MODERATING ROLE OF ADs INVOLVEMENT Business Excellence and Management 12 (4), 76 - 93
13. 2021 Pengaruh Self-Service Technology Quality Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Mcdonald’S Di Surabaya) Image J. Ris. Manaj 10 (1), 14-27
14. 2021 THE EFFECT OF DESTINATION IMAGE AND TRAVEL MOTIVATION ON VISIT INTENTIONS IN TOURISM TELAGA WAHYU MAGETAN REGENCY International Journal of Economics, Business and Management Research 5 (6 …
15. 2021 Website Quality, Brand Image, dan E-WOM serta Pengaruhnya terhadap Online Purchase Intention Studi Pengunjung Website Berrybenka Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 536-546
16. 2021 Peran Consumer Perceived Value dalam Online Review terhadap Impulse Buying Tendency melalui Browsing sebagai Variabel Intervening Jurnal Ilmu Manajemen 9 (2), 601
17. 2021 Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 896-906
18. 2021 Analisis gaya hidup hedonis, harga, dan kualitas produk serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda di era pandemi Covid-19 Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 990-1001
19. 2021 Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi Jurnal Ilmu Manajemen 9 (3), 1150-1162
20. 2020 Motivasi Perjalanan, Citra Destinasi, dan e-WOM serta Pengaruhnya Terhadap Niat Berkunjung (Studi pada Pengunjung Wisata Waduk Grobogan Kabupaten Bojonegoro) Jurnal Ilmu Manajemen 8 (2), 634-647
22. 2020 Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi 7 (1), 25-29
23. 2020 The Effect of E-WOM, Ease of Use and Trust on Purchase Decisions (Study on Tokopedia Application Users) Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi 7 (1), 39-52
24. 2020 City Branding Shining Batu dan E-WOM serta Pengaruhnya terhadap Niat Berkunjung Wisatawan (Studi pada Wisatawan di Kota Batu) Jurnal Ilmu Manajemen 8 (3), 748-755
25. 2020 Pengaruh gaya hidup konsumtif dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 8 (1), 17-27
26. 2020 Label Produk, Iklan Emosional, dan Diskon serta Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Jurnal Ilmu Manajemen 8 (4), 1222-1232
27. 2020 Performance Optimization of Village-Owned Enterprises Through Business Management Training International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 1368-1373
28. 2020 EMPOWERMENT OF STREET VENDOR COMMUNITIES THROUGH HIGHER EDUCATION CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY IN PANDEMIC COVID-19 ERA International Conference on Research and Academic Community Services …
29. 2020 Analysis of perceived usefulness, perceived ease of use, and perceived risk toward online shopping in the era of Covid-19 pandemic Systematic Reviews in Pharmacy 11 (12), 313-320
30. 2019 Pengaruh Gaya Hidup Konsumtif Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Burger King Di Surabaya) JEAM 18 (2), 115
31. 2019 Ingredient-Advertising Strategy: Does It Influence the Interest of Buying Host-Product? Saudi Journal of Business and Management Studies 4 (2), 171-176
32. 2019 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pemulihan Layanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank Mandiri Di Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1)
33. 2019 Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Intervening Jurnal Imu Manajemen 7 (1), 85-95
34. 2019 Kepercayaan dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online Jurnal Ilmu Manajemen 7 (4), 1029-1036
35. 2019 Pengaruh Kualitas Layanan dan Experiential Marketing terhadap Niat Berkunjung Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengunjung Wisata Edukasi Kampung … Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 265-272
36. 2019 Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap niat mengguakan internet banking dengan sikap sebagai variabel intervening Jurnal Ilmu Manajemen 7 (1), 143-150
37. 2019 Pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap niat beli ulang dengankepuasan sebagai variabel mediasi Jurnal Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya 7 (1)
38. 2019 Pengaruh Beauty Vlog terhadap Purchase Intention dan Brand Awareness Marina Hand & Body Lotion (Studi pada Pengikut Akun Instagram Alifah Ratu) Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 6 (1), 1-18
39. 2019 Pengaruh gaya hidup konsumtif dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen 18 (2), 108-116
40. 2018 Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen biskuit oreo di carrefour surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-9
41. 2018 Pengaruh Perceived Quality terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Teh Botol Sosro di Surabaya Timur) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-9
42. 2018 Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi Pada Pengguna Smartphone Asus Zenfone 5 Di Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (1), 1-7
43. 2018 Pengaruh rebranding terhadap loyalitas dengan citra merek sebagai variabel mediasi (studi pada Po Sugeng Rahayu) Sumber 698 (829.118), 978.836
44. 2018 Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Mascara Oriflame (Studi Pada Konsumen Mascara Oriflame Wilayah Surabaya Pusat) Jurnal Ilmu Manajemen 6 (4), 486-492
45. 2018 Pengaruh Kuliatas Produk dan Harga Terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Jilbab Rabbani di Surabaya Timur) Jurnal Ilmu … Jurnal Ilmu Manajemen Tia Peppy Widyanty, Agus Eko Sujianto
46. 2018 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Studi Pada Pelanggan Xl Prabayar Di Pamekasan Jurnal Ilmu Management 6 (2018)
47. 2018 Model Laboratorium Pemasaran Ideal di Perguruan Tinggi Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis (JPEB) 6 (1), 63-71
48. 2018 Improving Corporate Image: The role of Suitability of Social Responsibility Program Proceedings of the 2nd Social Sciences, Humanities and Education Conference …
49. 2018 PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP NIAT BELI HONDA PCX 150 UNEJ e-Proceeding
50. 2018 Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Teh Pucuk Harum Wilayah Surabaya Utara) Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 5 (2), 189-202
53. 2017 Pengaruh kualitas produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian teh botol sosro kemasan pet 450 ml (studi pada pengunjung minimarket di surabaya selatan) J. Ilmu Manaj 5 (4), 1-11
54. 2017 Pengaruhzcitra Merek Dan kualitas Produk Terhadap zkeputusan Pembelian Samsung Galaxy S7 (Studi Pada Pengunjung Plasa Marina Dan Wtc Surabaya)
55. 2017 Analisis Perluasan Lini Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Prosiding seminar nasional, 58-64
56. 2017 Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Redmi 1s (Studi Pada Pengunjung Wtc Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen 5 (1), 1-9
57. 2016 Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan medin beauty) Sumber 3, 2-958
58. 2016 Pengaruh kemudahan dan emotional factor terhadap word of mouth dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen olx di surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen (JIM) ISSN
60. 2016 Pengaruh store atmosfer dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 16 (1), 105-127
61. 2016 Pengaruh kualitas produk, kemudahan, dan harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi pada pelanggan produk fashion melalui toko online di … Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen 16 (1), 84-104
62. 2015 Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s Metode 7 (1)
63. 2014 Pengaruh Green Product Pada Minyak Goreng Ecoplanet Terhadap Minat Beli Konsumen Jurnal Ilmu Manajemen 2 (4), 1309-1318
64. 2014 Pengaruh Kualitas Pelayanan, E-Factor dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Jurnal Ilmu Manajemen 2, 845-856
66. 2013 Analisis perbandingan pengaruh endorser terhadap sikap pada merek Shampo Sunsilk dan Shampo Pantene BISMA (Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 32-40
67. 2013 Pengaruh penggunaan celebrity endorser Irfan Bachdim dan event sponsorship terhadap citra merek minuman Isotonik Pocari Sweat Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 307-317
68. 2013 Pengaruh lokasi dan store design terhadap Keputusan Berbelanja Jurnal Ilmu Manajemen 1 (2), 402-413
69. 2013 Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Timezone Plaza Surabaya) Buletin Ekonomi, Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan 11 (1 …
70. 2012 PENGARUH STRATEGI BRAND EXTENSION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ACER DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING System 2013, 2014
71. 2012 Pengaruh orientasi fashion, money attitude dan self-esteem terhadap perilaku pembelian kompulsif pada remaja (Studi Pada Konsumen Produk Telepon Selular di Surabaya) BISMA (Bisnis dan Manajemen) 4 (2), 128-144
72. 2010 Pengaruh kualitas layanan jasa terhadap word of mouth dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara (Studi pada biro perjalanan umum Rosalia Indah Surabaya) BISMA (Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 49-65
73. 2009 Penggunaan Donna Harun Sebagai Endorser Iklan di Televisi dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Citra Lasting Youth Hand&Body Lotion (Studi Pada Konsumen di Kelurahan … BISMA (Bisnis dan Manajemen) 2 (1), 61-71
76. 2008 Etika Bisnis dan Perilaku Etis Manajer Pengaruhnya terhadap Tanggung Jawab Perusahaan pada Lingkungan Sosial BISMA (Bisnis dan Manajemen) 1 (1), 1-13