•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 

Course Excellent Communication and Service

Program Studi D4 Tata Busana UNESA

 
Card image

Course Description

This course provides an understanding and insight into communication and excellent service which includes the study of: definition, objectives, benefits, scope of excellent service, principles of excellent service, service paradigm and measurement of excellent service, attitudes towards excellent service, quality standards of excellent service , customer types and characteristics. , problems in excellent service, and complaint handling. Lectures are carried out using a problem based learning approach, case studies, discussions, questions and answers, and assignments. Assessment is carried out by written and performance tests.

Program Objectives (PO)

  • CPMK 1 Mahasiswa memiliki kemampuan memahami konsep dasar Komunikasi dan Layanan Prima
  • CPMK 2 Mahasiswa memiliki kemampuan memahami Konsep Dasar Pelayanan Prima
  • CPMK 3 Mahasiswa memiliki kemampuan memahami Paradigma Pelayanan Publik
  • CPMK 4 Mahasiswa memiliki kemampuan memahami karakter pelanggan
  • CPMK 5 Mahasiswa memiliki kemampuan memahami kualitas layanan (Service Quality)
  • CPMK 6 Mahasiswa memiliki kemampuan mengerjakan soal UTS
  • CPMK 7 Mahasiswa memiliki kemampuan memahami Customer Satisfaction
  • CPMK 8 Mahasiswa memiliki kemampuan memahami Customer Loyalty
  • CPMK 9 Mahasiswa memiliki kemampuan dalam menangani permasalahan dalam Layanan Prima
  • CPMK 10 Mahasiswa terampil melakukan komunikasi dan pelayanan prima
  • CPMK 11 Mahasiswa memiliki kemampuan mengerjakan soal UAS

Aktifitas Pembelajaran

  • Pertemuan 1
    Konsep dasar komunikasi dan layanan prima
    • Date  3 September 2024

  • Pertemuan 2
    Prinsip-Prinsip Dasar Komunikasi dan Pelayanan Prima
    • Date  10 September 2024

  • Pertemuan 3
    Konsep dasar Pelayanan Prima (Service Excellent Concept)
    • Date  17 September 2024

  • Pertemuan 4
    Paradigma Pelayanan Publik
    • Date  24 September 2024

  • Pertemuan 5
    Komunikasi & PR sebagai instrumen utama pelayanan publik
    • Date  1 Oktober 2024

  • Pertemuan 6
    Karakter Public / Pelanggan
    • Date  8 Oktober 2024

  • Pertemuan 7
    Kualitas layanan (Service Quality)
    • Date  15 Oktober 2024

  • Pertemuan 8
    Soal UTS
    • Date  22 Oktober 2024

  • Pertemuan 9
    Customer Satisfaction
    • Date  29 Oktober 2024

  • Pertemuan 10
    Customer Loyalty
    • Date  5 November 2024

  • Pertemuan 11
    Permasalahan Dalam Pelayanan Prima
    • Date  12 November 2024

  • Pertemuan 12
    Handling Complaint
    • Date  19 November 2024

  • Pertemuan 13
    Handling Complaint
    • Date  26 November 2024

  • Pertemuan 14
    Terampil melakukan komunikasi dalam Pelayanan Prima
    • Date  3 Desember 2024

  • Pertemuan 15
    Terampil melakukan komunikasi dalam Pelayanan Prima
    • Date  10 Desember 2024

  • Pertemuan 16
    Soal UAS
    • Date  17 Desember 2024

Lecturer

YULISTIANA
YULISTIANA
  • 215,475 Reviews4.8 Rating

Video Images
Preview this course
 
 
  • Program StudiD4 Tata Busana
  • Semester3
  • Lectures1
Difficult Things About Education.
$75$10