•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Endang Pudjiastuti Sartinah
 

My Profile

Nama
Prof. Dr. Endang Pudjiastuti Sartinah, M.Pd.
NIDN
0030105905
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Pengembangan Kecakapan Hidup Sehari-Hari | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar, tujuan, fungsi, manfaat, prinsip pengembangan kecakapan hidup sehari-hari, jenis life skill (general life skill: personal skill, social skill) dan

(15 Reviews)

Pengembangan Kecakapan Hidup Sehari-Hari | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar, tujuan, fungsi, manfaat, prinsip pengembangan kecakapan hidup sehari-hari, jenis life skill (general life skill: personal skill, social skill) dan

(15 Reviews)

Pengembangan Kecakapan Hidup Sehari-Hari | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar, tujuan, fungsi, manfaat, prinsip pengembangan kecakapan hidup sehari-hari, jenis life skill (general life skill: personal skill, social skill) dan

(15 Reviews)

Pengembangan Kecakapan Hidup Sehari-Hari | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar, tujuan, fungsi, manfaat, prinsip pengembangan kecakapan hidup sehari-hari, jenis life skill (general life skill: personal skill, social skill) dan

(15 Reviews)

Pengembangan Kecakapan Hidup Sehari-Hari | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji konsep dasar, tujuan, fungsi, manfaat, prinsip pengembangan kecakapan hidup sehari-hari, jenis life skill (general life skill: personal skill, social skill) dan

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Pendidikan | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentang pengertian, ruang lingkup dan kontribusi psikologi pendidikan, perkembangan peserta didik, teori-teori belajar, aspek-aspek kepribadian yang berpengaruh terhadap belajar, kesulitan belajar,

(15 Reviews)

Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa menguasai kompetensi tentang psikologi anak berkebutuhan khusus (ABK), meliputi konsep dasar psikologi anak berkebutuhan khusus, perkembangan: kognitif, fisik motorik, emosi,

(15 Reviews)

Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus | 2024E

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membekali mahasiswa menguasai kompetensi tentang psikologi anak berkebutuhan khusus (ABK), meliputi konsep dasar psikologi anak berkebutuhan khusus, perkembangan: kognitif, fisik motorik, emosi,

(15 Reviews)

Pendidikan Anak Multikekhususan | 2024R

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji dan menganalisis tentang; konsep dasar pendidikan anak multikekhususan (paradigma, konsep, teori, pendekatan, teknik cara penanganannya), ciri-ciri, periode, aspek-aspek, faktor-faktor yang mempengaruhinya

(15 Reviews)

Pendidikan Anak Multikekhususan | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji dan menganalisis tentang; konsep dasar pendidikan anak multikekhususan (paradigma, konsep, teori, pendekatan, teknik cara penanganannya), ciri-ciri, periode, aspek-aspek, faktor-faktor yang mempengaruhinya

(15 Reviews)

Konseling ABK | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini membahas tentangi konsep, identifikasi, asessmen, prinsip, bimbingan, program BK, teori-teori konseling, identifikasi , keberbakatan, masalah perkembangan gifted dan kebutuhan BK, Isu-isu kritis

(15 Reviews)

Kajian Pendidikan Inklusif | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji filosofi pendidikan inklusif dalam berbagai perspektif, perbandingan implementasi pendidikan inklusif di berbagai negara, Indeks Inklusif, konsep Universal Design for Learning (UDL),

(15 Reviews)

Kajian Pendidikan Inklusif | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji filosofi pendidikan inklusif dalam berbagai perspektif, perbandingan implementasi pendidikan inklusif di berbagai negara, Indeks Inklusif, konsep Universal Design for Learning (UDL),

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1234502008 BK Anak Berkebutuhan Khusus 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 1234502008 BK Anak Berkebutuhan Khusus 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620203370 INTERVENSI DINI ANAK TUNADAKSA 2022J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620202371 PEMBELAJARAN ANAK TUNADAKSA 2022J Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7320102166 PENDIDIKAN INKLUSI 2022F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7320102166 PENDIDIKAN INKLUSI 2022H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 7320102166 PENDIDIKAN INKLUSI 2022G Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620102107 PENDIDIKAN INKLUSIF 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620102107 PENDIDIKAN INKLUSIF 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620102107 PENDIDIKAN INKLUSIF 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620102107 PENDIDIKAN INKLUSIF 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 12oke02036 PROPOSAL PENELITIAN 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 12oke06019 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 12oke02032 BIMBINGAN DAN KONSELING KOMUNITAS 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202381 BINA GERAK 2021C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202381 BINA GERAK 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202381 BINA GERAK 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720102217 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro MB034 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720102217 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro MB035 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720102217 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro MB033 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610102013 Konseling ABK 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620402088 PENDIDIKAN INKLUSI 2023H Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2023A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1234502008 BK Anak Berkebutuhan Khusus 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620204076 Internship 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620204076 Internship 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620204076 Internship 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620203370 INTERVENSI DINI ANAK TUNADAKSA 2021J Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620202371 PEMBELAJARAN ANAK TUNADAKSA 2021J Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 12oke02020 Seminar Proposal Tesis 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 12oke02020 Seminar Proposal Tesis 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 12oke02020 Seminar Proposal Tesis 2020K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 12oke02020 Seminar Proposal Tesis 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 12oke06019 Tesis 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 12oke06019 Tesis 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 12oke06019 Tesis 2020K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 12oke06019 Tesis 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 86101 03038 Bimbingan dan Konseling Keluarga 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 86101 03038 Bimbingan dan Konseling Keluarga 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202381 BINA GERAK 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202381 BINA GERAK 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202381 BINA GERAK 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202387 KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202387 KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202387 KETERAMPILAN MENGAJAR DAN PEMBELAJARAN MIKRO 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8610102013 Konseling ABK 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2021C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620204334 Pengenalan Lapangan Persekolahan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004056 PLP-Praktik Mengajar PLPDP Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 12oke02036 PROPOSAL PENELITIAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 12oke02036 PROPOSAL PENELITIAN 2021K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2021C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1234502008 BK Anak Berkebutuhan Khusus 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1234502008 BK Anak Berkebutuhan Khusus 2021K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620204076 Internship 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620204076 Internship 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620203370 INTERVENSI DINI ANAK TUNADAKSA 2020J Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620202371 PEMBELAJARAN ANAK TUNADAKSA 2020J Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 86101 03038 Bimbingan dan Konseling Keluarga 2020K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 86101 03038 Bimbingan dan Konseling Keluarga 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202381 BINA GERAK 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202381 BINA GERAK 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610102013 Konseling ABK 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2020C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 12oke06019 Tesis 2017A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 12oke06019 Tesis 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620204022 Asesmen Dan Intervensi Anak Tunadaksa 2018J Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1234502008 BK Anak Berkebutuhan Khusus 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 1234502008 BK Anak Berkebutuhan Khusus 2020K Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203370 INTERVENSI DINI ANAK TUNADAKSA 2019J Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203181 Pembelajaran Anak Tunadaksa 2018J Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620202371 PEMBELAJARAN ANAK TUNADAKSA 2019J Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620203341 Pengembangan Kecakapan Hidup Sehari-hari II (ATD) 2018J Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 12oke02036 PROPOSAL PENELITIAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 12oke02036 PROPOSAL PENELITIAN 2017R Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 12oke02036 PROPOSAL PENELITIAN 2018R Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 12oke06019 Tesis 2018R Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 12oke06019 Tesis 2017R Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 86101 03038 Bimbingan dan Konseling Keluarga 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610102013 Konseling ABK 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 7320102033 Ortopedagogik (Perkeb. dan Pendidikan Abk) 2018E Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202328 Ortopedagogik Ank Tunadaksa 2018J Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2020D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620202348 PENGEMBANGAN KECAKAPAN HIDUP SEHARI-HARI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 12oke02020 Seminar Proposal Tesis 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 12oke06019 Tesis 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 1234502008 BK Anak Berkebutuhan Khusus 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620203181 Pembelajaran Anak Tunadaksa 2017J Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620202202 Pendidikan Anak Dengan Disabilitas Majemuk 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620202202 Pendidikan Anak Dengan Disabilitas Majemuk 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620203341 Pengembangan Kecakapan Hidup Sehari-hari II (ATD) 2017J Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 12oke02020 Seminar Proposal Tesis 2017Z Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 12oke06019 Tesis 2017Z Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 12oke02025 FILSAFAT PENGETAHUAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610102013 Konseling ABK 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610102013 Konseling ABK 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620202328 Ortopedagogik Ank Tunadaksa 2017J Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2018D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620203237 Pengembangan Kecapakan Hidup Sehari-Hari 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620203237 Pengembangan Kecapakan Hidup Sehari-Hari 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610503016 PPL Bimbingan dan Konseling 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 12oke03018 Bimbingan dan Konseling Bagi Anak Berkebutuhan Khusus 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8611702038 MODIFIKASI PERILAKU 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620702071 Ortopedagogi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620702071 Ortopedagogi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202202 Pendidikan Anak Dengan Disabilitas Majemuk 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202202 Pendidikan Anak Dengan Disabilitas Majemuk 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202206 PENDIDIKAN INKLUSIF 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620202206 PENDIDIKAN INKLUSIF 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610102013 Konseling ABK 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620102069 Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620102069 Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7320102033 Ortopedagogik (Perkeb. dan Pendidikan Abk) 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620202156 Ortopedagogik Anak Tunadaksa 2016J Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 1234502008 BK Anak Berkebutuhan Khusus 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 1234502008 BK Anak Berkebutuhan Khusus 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8610103018 Modivikasi Perilaku 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 91324209 ORTOPEDAGOGIK 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620602072 ORTOPEDAGOGIK 2014G Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 91324215 PENDIDIKAN INKLUSIF 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 91324215 PENDIDIKAN INKLUSIF 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2017E Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2017U Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620202040 Bimbingan Konseling Anak Berkebutuhan Khusus 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620202156 Ortopedagogik Anak Tunadaksa 2015J Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7320102038 Pendidikan Inklusif 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 7320102038 Pendidikan Inklusif 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 1000002039 Psikologi Pendidikan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620203060 DIAKNOSTIK KESULITAN BELAJAR 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620203060 DIAKNOSTIK KESULITAN BELAJAR 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620203067 FISIOTERAPI 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610103018 Modivikasi Perilaku 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620602097 Pendidikan Inklusif 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610103003 Bina gerak dan Mobilitas 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610102013 Konseling ABK 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620203174 ORTOPEDI 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602097 Pendidikan Inklusif 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620602097 Pendidikan Inklusif 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620202038 BIMBINGAN KONSELING ALB AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620203060 DIAKNOSTIK KESULITAN BELAJAR 2013A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620203067 FISIOTERAPI 2013A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8610102010 Interfensi Dini ABK PALU Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8610102010 Interfensi Dini ABK P2TK Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620202106 MEDIA PEMBELAJARAN ATD ATD Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan Unggu Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000002039 Psikologi Pendidikan PKU15 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8620203157 Ortopedagogik ATD ATD Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 04424326 ORTOPEDI ATD Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN AB Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN PSR15 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 04424275 Psikologi Sosial ATD ATD Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 04424261 Bimbingan dan Konseling ABK A_B20 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 04524305 Diaknostik Kesulitan Belajar 2012N Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 04424333 FISIOTERAPI 2012N Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 04424297 Media Pembelajaran ATD A_B20 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN PKB14 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90220221 Psikologi Pendidikan Unggu Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620602072 ORTOPEDAGOGIK E2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 04424341 Ortopedagogik Anak Tuna Daksa A2013 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 04424326 ORTOPEDI A2012 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 04424337 PSIKOLOGI ABK 2014A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90420202 PSIKOLOGI PENDIDIKAN B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90420202 PSIKOLOGI PENDIDIKAN A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 91324204 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620202267 PSIKOLOGI SOSIAL ATD A2013 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 04524305 DIAGNOSTIK KESULITAN BELAJAR AA Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620204084 KETERAMPILAN SOSIAL ATG P1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 04424297 MEDIA PEMBELAJARAN ATD A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620203142 ORTODIDAKTIK AA Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620602097 PENDIDIKAN INKLUSIF 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90520201 PPL I AA Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 90220221 Psikologi Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000002039 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 02 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620202264 PSIKOLOGI PERKENBANGAN AA Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 04424341 Ortopedagogik Anak Tuna Daksa A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 91324204 PSIKOLOGI PENDIDIKAN 2013P Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 91324204 PSIKOLOGI PENDIDIKAN A2 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8620204084 KETERAMPILAN SOSIAL ATG 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 04424297 MEDIA PEMBELAJARAN ATD 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8620202264 PSIKOLOGI PERKENBANGAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 04424292 AKSELERASI PEMBELAJARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 04424261 BIMBINGAN KONSELING ALB 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 04424341 Ortopedagogik Anak Tuna Daksa 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 04424337 PSIKOLOGI ABK 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 04524305 Diaknostik Kesulitan Belajar RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 04524306 PENGAJARAN REMIDIAL RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 04424293 PSIKOLOGI PERKEMBANGAN RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 04420601 SKRIPSI P Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 04524305 Diaknostik Kesulitan Belajar J Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 1000002026 PENDIDIKAN AGAMA ISLAM RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 04424337 PSIKOLOGI ABK A Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 04420601 SKRIPSI RN Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 04424332 TERAPI PERILAKU J Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 04424293 PSIKOLOGI PERKEMBANGAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 8620202267 PSIKOLOGI SOSIAL ATD 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil 04424275 PSIKOLOGI SOSIAL ATD 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620203174 ORTOPEDI 01 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 04424291 INTERVENSI DINI ABK 01 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Ganjil 8620202248 PPL I 25 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Ganjil 04424261 Bimbingan dan Konseling ABK 21 Universitas Negeri Surabaya
2003/2004 Genap 04424274 TERAPI OKOPASI DAN MUSIK 01 Universitas Negeri Surabaya
2002/2003 Ganjil 91324401 PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 HUBUNGAN SELF EFFICACY DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA SMK Al-Isyraq: Jurnal Bimbingan, Penyuluhan, dan Konseling Islam 7 (2), 465-474
2. 2024 Konseling Rasional Emotif Perilaku Dalam Pengembangan Harga Diri Korban Bullying Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA): Studi Literatur G-Couns: Jurnal Bimbingan dan Konseling 8 (2), 699-706
3. 2024 Pengaruh Media Pembelajaran Online Terhadap Motivasi Belajar Siswa di Masa Pandemi Covid-19 TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling 7 (3), 50-53
4. 2024 Konseling Rasional Emotif Perilaku Dalam Pengembangan Harga Diri Korban Bullying Siswa SMA: Studi Literatur G-Couns: Jurnal Bimbingan dan Konseling 8 (2), 699-706
5. 2023 Pengertian anak berkebutuhan khusus dan klasifikasi anak berkebutuhan khusus Universitas Negeri Surabaya
7. 2023 CIP: an alternative career guidance model to improve self-understanding and work understanding for deaf students Jurnal Konseling dan Pendidikan 11 (2), 94-102
9. 2023 Prototype Development of Social Personal Guidance Guide using Role-Playing Techniques to Improve Social Interaction of Children with Intellectual Requirements Journal of ICSAR 7 (1), 125-129
10. 2023 Pelatihan keseimbangan tubuh pada anak dengan hambatan motorik bagi guru di SLB Bangun Bangsa Surabaya Jurnal UNIK: Pendidikan Luar Biasa 8 (1)
11. 2023 Pelatihan Vokasional Membuat Damar Kurung Dalam Pengembangan Kemampuan Berwirausaha Bagi Atlet Paralimpik Sidoarjo Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 8 (4), 843-851
12. 2023 Efektivitas Konseling Kelompok Realita Untuk Mengurangi Siswa Kecanduan Gadget di Madrasah Aliyah Darul Ulum Waru Jurnal Mahasiswa BK An-Nur: Berbeda, Bermakna, Mulia 9 (1), 275-285
13. 2023 Enhanced Conflict Resolution Skills among Indonesian Students based on Biblioeducational and Sociodrama Guidance The Journal of Behavioral Science 18 (2), 101-115
14. 2023 Academic Efficacy Scale of Junior High School Students in Indonesia Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme 5 (2), 888-906
15. 2023 World Journal on Educational Technology: Current Issues
16. 2023 Non-locomotor movement manipulatives in Bocce sports learning for students with intellectual disabilities Reimagining Innovation in Education and Social Sciences, 228-235
17. 2023 PELATIHAN TERAPI EMOTIONAL FREEDOM TECHNIQUE DENGAN AFIRMASI BERBASIS BUDAYA PADA GURU BK SEKOLAH DI KABUPATEN LAMONGAN Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 19-22
18. 2022 The Role of Guidance and Counselling Services in Indonesian Higher Education Revista de Psiquiatria Clinica / Archives of Clinical Psychiatry 49 (6), 128-135
19. 2022 Development of Conflict Management Style Media Development Based on Android to Know the Style of Managing Conflict of High School Students IJORER: International Journal of Recent Educational Research 3 (6), 718-727
20. 2022 Aplikasi Studi Lanjut ‘Niscita’Berbasis Web Dan Android Jurnal Bimbingan Dan Konseling Ar-Rahman 8 (2), 119-125
21. 2022 Model Bimbingan untuk Meningkatkan Aspek Sosial dan Motorik Anak Tunaganda di Sekolah Dasar Jurnal Basicedu 6 (4), 7303-7309
22. 2022 MODEL PERILAKU PROKRASTINASI AKADEMIK SISWA SMK Jurnal Penelitian Bimbingan dan Konseling 7 (2)
23. 2022 Pelaksanaan Cyber Counseling di SMPN 59 Surabaya pada Masa Pandemi Covid-19 MODELING: Jurnal Program Studi PGMI 9 (3), 478-496
24. 2022 Bimbingan Kelompok dengan Teknik Problem Solving dalam Meningkatkan Penyesuain Diri di Lingkungan Baru Bidayatuna Jurnal Pendidikan Guru Mandrasah Ibtidaiyah 5 (2), 244-254
25. 2022 The Role of Text To Speech Assistive Technology to Improve Reading Ability in E-Learning for ADHD Students Journal of ICSAR 6 (2), 169
26. 2022 Pengembangan Buku Manajemen dan Supervisi Bimbingan dan Konseling di Sekolah Counsellia: Jurnal Bimbingan dan Konseling 12 (1), 48-63
27. 2022 RELIGION-BASED COGNITIVE BEHAVIOR THERAPY WITH SELF MANAGEMENT TECHNIQUES TO IMPROVE STUDENTS'LEARNING MOTIVATION At-Tajdid: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam 6 (1), 10-20
28. 2022 MUHAMMADIYAH AND PROGRESSIVE EFFORTS FOR THE RIGHTS OF CHILDREN WITH SPECIAL NEEDS Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Kependidikan 13 (2 …
29. 2022 Efektivitas Model OMS (On Media Social) Dalam Meningkatkan Minat Studi Lanjut Nusantara of Research: Jurnal Hasil-hasil Penelitian Universitas Nusantara …
30. 2022 JURNAL BASICEDU Jurnal Basicedu Vol 6 (4)
31. 2022 World Journal on Educational Technology: Current Issues
32. 2022 Model Hybrid Learning Indoor And Outdoor Untuk Meningkatkan Layanan Interaksi Sosial Penyandang Disabilitas Usia Dini Nusantara of Research: Jurnal Hasil-hasil Penelitian Universitas Nusantara …
33. 2021 World Journal on Educational Technology: Current Issues
34. 2021 The Management of Inclusive Schools’ Curriculum in Indonesia International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 919-924
35. 2021 The Impact of the Covid-19 Pandemic on Mental Health of Students with Disabilities International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 …
36. 2021 Pengembangan Video Animasi Panduan 3m Untuk Guru Dalam Melatih Kemandirian Anak Cerebral Palsy Jurnal Pendidikan Khusus 16 (2), 2021
37. 2021 The Impact of Online Learning Media on Student’s Learning Motivation During The Covid-19 Pandemic The 8th SEA DR and the 2nd STEACH international Conference 2021
38. 2021 Meningkatkan Kesadaran Anti-Bullying melalui Bimbingan Kelompok dengan Teknik Sosiodrama pada Siswa SMA Negeri 1 Gedeg Kelas XI IPS MODELING: Jurnal Program Studi PGMI 8 (1), 88-108
39. 2021 Development of Interest Recommendation Analysis Application International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021 …
40. 2021 Efektifitas Video Modeling Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa Tunagrahita Ringan GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 1 (2), 74-80
41. 2021 JURNAL BASICEDU Jurnal Basicedu Vol 5 (6)
42. 2021 Peningkatan Kompetensi Terapi Mandiri Emotional Freedom Technique Untuk Meningkatkan Emosi Positif Penguat Imun Tubuh Masa Pandemi Covid 19 Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 8-12
43. 2021 PENINGKATAN KOMPETENSI KONSELOR DALAM MENERAPKAN BIMBINGAN SELF REGULATED LEARNING SISWA SMP PADA MASA PENDEMI COVID 19 Transformasi dan Inovasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 13-17
44. 2021 Studi pendekatan terapi psikologis untuk kesehatan mental masyarakat pada masa pandemic Covid-19 TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling 5 (1), 141-151
45. 2021 Pengembangan Panduan Parenting Berbasis Android Untuk Meningkatkan Komunikasi Verbal Anak Spektrum Autis GRAB KIDS: Journal of Special Education Need 1 (2)
46. 2021 The Accessible IT for the Courses on the Special Education Undergraduate Program. World Journal on Educational Technology: Current Issues 13 (1), 96-105
47. 2020 Developing a Career Guidance Model for Students with Hearing Impairment International Journal of Innovation, Creativity and Change (IJICC) 13 (10), 1322
48. 2020 VIDEO MODELLING UNTUK MENINGKATKAN PERILAKU ASERTIF SISWA TUNAGRAHITA JURNAL ORTHOPEDAGOGIK 1 (3), 103-118
49. 2020 The Development of The Management of Inclusive Schools Curriculum and Learning Model International Conference on Special Education In South East Asia Region 10th …
50. 2020 PERANAN METODE EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP KETERAMPILAN TATA BOGA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN Jurnal Pendidikan Khusus 15 (1)
51. 2020 TEKNIK MODELLING DENGAN KETERAMPILAN VOKASIONAL MEMBUAT BISKUIT GLUTEN AND CASEIN FREE ANAK AUTIS Jurnal Pendidikan Khusus 15 (2), 2020
53. 2020 PENGEMBANGAN MEDIA DETEKSI DINI AUTIS SPECTRUM DISRORDER (ASD) BERBASIS M-CHAT Jurnal Pendidikan Khusus 15 (2), 2020
55. 2020 Creative Problem Solving Training to Enhance Students Problem Solving Skills on Career Issues 2nd International Seminar on Guidance and Counseling 2019 (ISGC 2019), 6-10
56. 2020 The Implementation of the Emotion Regulation Therapy for Students With Intellectual Disabilities International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 115-119
57. 2020 The Implementation of Assertive Training to Reduce Aggressive Behaviors of Students With Mild Intellectual Disability 2nd International Seminar on Guidance and Counseling 2019 (ISGC 2019), 98-102
58. 2020 Improving the Interpersonal Communication Skill Through Classical Guidance International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 155-159
59. 2020 The development of a theory book and practice manual for solution focused brief therapy (SFBT) counseling International Journal of Innovation, Creativity and Change 13 (2), 421-434
60. 2020 The Development of Guidance in Language Development Field: Listening and Speaking for Deaf Child (Hard of Hearing) in Special Kindergarten Schools for Deaf 1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium …
61. 2019 Increasing the Problem Solving Skills on Career Issues through Creative Problem Solving Techniques Mediated Film in Junior High School International Journal of Innovative Science And Research Technology (IJISRT …
62. 2019 The Impact of Puzzle Games Toward Attention Ability of Children with Austism Proceedings of the 12th International Conference on Educational Research …
63. 2019 PENGGUNAAN MODIFIKASI INDEX CARD MATCH TERHADAP INTERAKSI SOSIAL ANAK TUNAGRAHITA Jurnal Pendidikan Khusus 11 (3)
64. 2019 METODE FORWARD CHAINING TERHADAP KETERAMPILAN LAUNDRY BAGI SISWA TUNAGRAHITA RINGAN Jurnal Pendidikan Khusus 11 (3)
65. 2019 Penggunaan media Abacus Modifikasi Terhadap Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Pada Anak Autis Jurnal Pendidikan Khusus 12 (3)
66. 2019 The Use of Modified Index Card Match to Enhance Social Interaction of Children with Intellectual Disability 5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 83-86
67. 2019 Modified Traditional Hide and Seek Game to Improve the Social Skills of Students with Mild Intellectual Disabilty 3rd International Conference on Special Education (ICSE 2019), 107-109
68. 2019 The Use of Guidebook on Socio-Personal Guidance for Autism Children 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 196-198
69. 2019 Permainan Tradisional Petak Umpet Modifikasi Terhadap Keterampilan Sosial Siswa Tunagrahita Ringan Jurnal Pendidikan Khusus 11 (3)
70. 2019 Development of Motion and Mobility Teaching Materials Based on Blended Learning for Master Students of Special Education Program International Conference on Science, Technology, Education, Arts, Culture …
71. 2019 Buku Panduan Guru dalam Bimbingan Pribadi Sosial dengan Teknik Role Playing untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Anak Autis di SD Inklusi Konvensi Nasional Bimbingan dan Konseling XXI, 23-27
72. 2018 Strategi Pemodelan Bermedia Flashcard Terhadap Kemampuan Menulis Teks Deskriptif SIswa Tunarungu Kelas 2 Di SLB-B Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2)
73. 2018 Metode Backward Chaining Teradap Keterampilan Mengenakan Kaos Oblong Pada Anak Cerebral Palsy Di SDLB-DI Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2)
74. 2018 Model Pembelajaran Langsung Terhadap Keterampilan Vokasional Siswa Tunadaksa di SMALB–D Jurnal Pendidikan Khusus 10 (1)
75. 2018 Career guidance for self-knowledge and occupation knowledge of cerebral palsy students in Special Senior High School 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 93-96
76. 2018 Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Tunadaksa SDLB Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2)
77. 2018 MODEL OUTDOOR LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN FOTOGRAFI SISWA CEREBRAL PALSY Jurnal Pendidikan Khusus 10 (4)
78. 2018 Metode Backward Chaining Terhadap Keterampilan Mengenakan Kaos Oblong Pada Anak Cerebral Palsy Di SDLB-D1 Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2), 2018
79. 2018 Pengaruh pembelajaran kontekstual terhadap hasil belajar IPA pada siswa tunadaksa di SMPLB YPAC Surabaya Jurnal pendidikan khusus 10 (2)
80. 2018 STRATEGI PEMODELAN BERMEDIA FLASHCARD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPTIF SISWA TUNARUNGU KELAS 2 DI SLB Jurnal Pendidikan Khusus 10 (2), 2018
81. 2018 The Blended Learning Model for Orthopedagogic of Children With Physical Disability Course 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 193-196
82. 2017 Developing Self-Knowledge and Occupation of Student with Physically Handicapped Journal of ICSAR 1 (2), 134-139
83. 2016 Model Bimbingan Karier untuk Pemahaman Minat pada Siswa Tunarungu SMALB Bhakti Unesa Untuk Pendidikan 1, 330
84. 2016 Program Layanan Bimbingan Perilaku Seksual Siswa Cerebral Palsy ID Patent C00,201,604,505
85. 2016 Efektivitas Prototipe Produk Layanan Bimbingan Karier untuk Pemahaman Diri dan Pekerjaan pada Siswa Tunadaksa SMALB Laporan Penelitian berdasarkan SK Rektor Unesa
86. 2016 PENGARUH METODE BERCERITA BERBASIS MEDIA DIORAMA TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA ANAK KELOMPOK A PAUD Teratai 5 (3)
87. 2016 Buku Panduan Layanan Bimbingan Perilaku Seksual bagi Siswa Tunagrahita Sekolah Luar Biasa ID Patent 083,700
88. 2016 Developing Career Guidance Package for Interest Knowledge to Physically Handicapped Students of SMALB D Proceeding of International Research Clinic & Scientific Publications 1 …
89. 2016 Pengaruh Model Pembelajaran Snowball Throwing Bermedia Kartu Bergambar Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak Kelompok B Jurnal PAUD Teratai 5
90. 2016 HUBUNGAN SELF-REGULATED LEARNING DENGAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI ADAPTIF SISWA TUNADAKSA Jurnal Pendidikan Khusus 9 (1), 2016
91. 2016 Pengaruh Metode Pembiasaan terhadap Perilaku Moral Anak Kelompok B Jurnal PAUD Teratai 5 (3), 1-5
92. 2016 Teknik modelling terhadap kemampuan Toilet Training anak cerebral palsy tklb/d-d1 Jurnal pendidikan khusus 8 (2)
93. 2016 Pengaruh Metode Bercakap-Cakap Berbasis Media Pop Up Book Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Kelompok a Jurnal PAUD Teratai 5 (03), 68-72
94. 2015 PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MATCH TO MATCH PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN DI SDN INKLUSI Jurnal Pendidikan Khusus 7 (4)
95. 2015 Science and Technology for Society Community Trainning of Career Guidance Model for Educator About Self-Knowledge and Occupation to Hearing Impairment Students in SMALB … International Seminar on Special Education for Southeast Asia Region 5th …
96. 2015 Layanan Pendidikan Keluarga dalam Self Regulated Learning Seminar Nasional 1 (1), 77-87
97. 2015 PENINGKATAN KEMAMPUAN GERAK MOTORIK KASAR MELALUI PERMAINAN BASKET MODIFIKASI SISWA CEREBRAL PALSY KELAS II & III SLB Jurnal Pendidikan Khusus 7 (3)
98. 2015 Teknik Modeling Berbasis Tari Ganggiring Modifikasi terhadap Kemampuan Sensomotorik pada Anak Cerebral Palsy Jurnal Pendidikan Khusus 7 (4)
99. 2015 Pendekatan Somatic, Auditory, Visually, Intelectually (SAVI) Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Anak Tunarungu SDLB B Bina Bangsa Sidoarjo Jurnal Pendidikan Khusus 7 (1), 2015
100. 2014 Model Pembelajaran Langsung Terhadap Kemampuan Menulis Narasi Siswa Tunarungu Di SLB ABC Putra Harapan Blitar Skipsi. Universitas Negeri Surabaya
101. 2014 Pendekatan Somatic, Auditory, Visually, Intelectually(SAVI) Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Anak Tunarungu Di SDLB B Bina Bangsa Sidoarjo Jurnal Publikasi Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Luar Biasa dari …
102. 2014 PERMAINAN PUZZLE DALAM MENINGKATKAN KONSENTRASIPEMBELAJARAN IPA BAGI SISWA CEREBRAL PALSY Jurnal Pendidikan Khusus 4 (1), 2014
103. 2014 Pengembangan Paket Layanan Karier untuk Pemahaman Diri dan Pekerjaan pada Siswa Tunadaksa SMALB Laporan Penelitian SK Rektor Unesa
104. 2014 Model Bimbingan Karir untuk Pemahaman Diri Siswa Berkebutuhan Khusus sebagai Usaha Menanamkan Nilai-Nilai Warisan Pendidikan Ki Hajar Dewantara Mimbar Ilmiah Nasional 1 (Unesa University Press), 116-129
105. 2014 Model Pembelajaran Langsung Terhadap Kemampuan Bina Diri Dalam Mencuci Tangan Anak Cerebral Palsy Jurnal Pendidikan Khusus 5 (2)
106. 2014 PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN OPERASI HITUNG PECAHAN PADA ANAK TUNARUNGU Jurnal Pendidikan Khusus 6 (6)
107. 2014 Pendidikan Keluarga dalam Menerapkan Pengelolaan Kecerdasan Emosional untuk Mengurangi Kenakalan (Delinquency) Anak Sekolah Dasar Jurnal Pendidikan Dasar 15 (2), 117-123
108. 2014 Kesiapan Sekolah Dalam Menerapkan Pendidikan Inklusi di Sekolah Dasar Jurnal Pendidikan Luar Biasa 10 (2), 135-144
109. 2014 Model Bimbingan Karier Untuk Pemahaman Minat pada Siswa Tunarungu Sekolah Menengah Atas Luar Biasa Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa 1 (APPKhI), 27
110. 2014 MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP KEMAMPUANMENULIS NARASI SISWA TUNARUNGU Jurnal Pendidikan Khusus 6 (6), 2014
111. 2013 Pelatihan Model Bimbingan Karir untuk Pendidikan tentang Pemahaman Diri bagi Siswa Tunarungu SMALB-B Seminar Internasional Forum FIP-JIP 1 (UNEMED Press), 622-631
112. 2012 The Development of Career Guidance for Self-Knowledge and Occupation Knowledge for the Students of B Deaf Special Education High School (SMALB-B) ICER 2012 : Challenging Education for Future Change September 8-9, 2012, KKU …
113. 2012 Buku Panduan Model Bimbingan Karier untuk Pemahaman Diri dan Pemahaman Pekerjaan Siswa Tunarungu SMALB-B, untuk Konselor & Guru SMAB-B sebagai Translator ID Patent 083,683
114. 2012 Model Bimbingan Karier untuk Pemahaman Minat Pada Siswa Tunarungu SMALB Sidoarjo Laporan Penelitian berdasarkan SK Rektor Unesa
115. 2012 Pengembangan Model Bimbingan Karier Untuk Pemahaman Diri Dan Pemahaman Pekerjaan Siswa Tunarungu SMALB-B.(Disertasi) DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM
116. 2012 Pengembangan Model Bimbingan Karier Untuk Pemahaman Diri Dan Pemahaman Pekerjaan Siswa Tunarungu SMALB-B Universitas Negeri Malang
117. 2011 Developing the Model of Learning Poem Musical to Improve Literature Appreciation Skill to Mentally Retardation Children in Special School ICER 2011: Learning Community for Sustainable Development: September 9-10 …
121. 2002 Program Layanan Bimbingan Perilaku Seksual Siswa cerebral Palsy ( Penelitian Tindakan Kolaboratif antara Guru dan Orang Tua Siswa Cerebral Palsy SLB/D YPAC Cabang Surabaya) Universitas Pendidikan Indonesia