•  

Our Top Course
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Instructor
Renny Dwijayanti
 

My Profile

Nama
Renny Dwijayanti, S.Pd., M.Pd.
NIDN
0029068601
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2023I

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeksploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023I

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023A

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2023M

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeksploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023B

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023C

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta

(15 Reviews)

Perilaku Konsumen | 2023M

  • 16 Lessons

Pembahasan tentang konsep perilaku konsumen serta implementasinya dalam dunia pendidikan ekonomi terutama sebagai bekal memasuki dunia kerja menjadi guru ekonomi di SMK. Pemahaman konsep serta

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2023A

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeksploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2023C

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeksploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Strategi Pemasaran | 2023B

  • 16 Lessons

Matakuliah Strategi Pemasaran membelajarkan konsep dan teori-teori pemasaran yang dapat diaplikasikan organisasi dalam usaha menemukan, menciptakan, dan mengeksploitasinya dalam rangka memperoleh keunggulan dalam persaingan. Melalui

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024D

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa untuk menguasai wawasan dan ruang lingkup berbagai konsep bisnis di era global. Konsep bisnis ini

(15 Reviews)

Pengantar Bisnis | 2024C

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa untuk menguasai wawasan dan ruang lingkup berbagai konsep bisnis di era global. Konsep bisnis ini

(15 Reviews)

Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022B

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini mengkaji tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis melalui presentasi dan diskusi, dan memfasilitasi mahasiswa dalam mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku,

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8720703026 Manajemen Strategik 2021M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702037 Pemasaran Jasa 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702037 Pemasaran Jasa 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702037 Pemasaran Jasa 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702037 Pemasaran Jasa 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702136 Pengembangan Bahan Ajar 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702136 Pengembangan Bahan Ajar 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702136 Pengembangan Bahan Ajar 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702136 Pengembangan Bahan Ajar 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720702090 Praktek Kewirausahaan 2021M Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720703080 Strategi Pemasaran 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720703080 Strategi Pemasaran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720703080 Strategi Pemasaran 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8720703080 Strategi Pemasaran 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720700139 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703026 Manajemen Strategik 2021I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703026 Manajemen Strategik 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703026 Manajemen Strategik 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703057 Perilaku Konsumen 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703057 Perilaku Konsumen 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703057 Perilaku Konsumen 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720703057 Perilaku Konsumen 2022I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720702090 Praktek Kewirausahaan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720702090 Praktek Kewirausahaan 2021I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8720702090 Praktek Kewirausahaan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000004067 KKN Asistensi Mengajar Pelaksanaan Program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000004091 KKN Kewirausahaan Pelaksanaan Program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000004073 KKN Proyek Desa Pelaksanaan Program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 1000004079 KKN Proyek indpenden Pelaksanaan Program 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2021I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721100139 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2020C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721103026 MANAJEMEN STRATEGIK 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721103026 MANAJEMEN STRATEGIK 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721103026 MANAJEMEN STRATEGIK 2020I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721102094 Pemasaran Digital 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721102094 Pemasaran Digital 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8721102094 Pemasaran Digital 2020I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2022I Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 1000004056 PLP-Praktik Mengajar PLPDP Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003065 KKN Asistensi Mengajar Perancangan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003089 KKN Kewirausahaan Perancangan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003071 KKN Proyek Desa Perancangan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003077 KKN Proyek indpenden Perancangan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003088 KKN Proyek Kemanusiaan Pengembangan laporan 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 1000003083 KKN Proyek Kemanusiaan Perancangan Program 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721103057 Perilaku Konsumen 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2020I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721100139 Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721102087 Kewirausahaan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721102087 Kewirausahaan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000004066 KKN Asistensi Mengajar Mengembangan Perangkat 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 1000003070 KKN Asistensi Mengajar Pengembangan Laporan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103112 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103112 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103112 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103098 Komunikasi Bisnis 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103098 Komunikasi Bisnis 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102101 MICROTEACHING 2018D Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721102037 PEMASARAN JASA 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103003 Asesmen dan Proses Hasil Belajar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103003 Asesmen dan Proses Hasil Belajar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002005 Dasar-Dasar Pendidikan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 1000002005 Dasar-Dasar Pendidikan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721102087 Kewirausahaan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721102087 Kewirausahaan 2019I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721102087 Kewirausahaan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2020I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2020I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2020I Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103026 MANAJEMEN STRATEGIK 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103026 MANAJEMEN STRATEGIK 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721102101 MICROTEACHING 2017D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103039 pembelajaran inovatif 1 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103039 pembelajaran inovatif 1 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721102087 Kewirausahaan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721102087 Kewirausahaan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721102087 Kewirausahaan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721102087 Kewirausahaan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8721103002 Aplikasi Komputer 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8721103002 Aplikasi Komputer 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8721103039 pembelajaran inovatif 1 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8721103039 pembelajaran inovatif 1 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8721102065 Promosi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8721102065 Promosi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8721103003 Asesmen dan Proses Hasil Belajar 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8721103003 Asesmen dan Proses Hasil Belajar 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8720303044 Asesmen Proses dan Hasil Belajar 2017U Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8720302339 Kewirausahaan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8720302339 Kewirausahaan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8721103040 pembelajaran inovatif2 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8721103040 pembelajaran inovatif2 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2017I Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 1000003042 Dasar - Dasar Kependidikan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103002 Aplikasi Komputer 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103002 Aplikasi Komputer 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103018 Managemen Retail 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103018 Managemen Retail 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103039 pembelajaran inovatif 1 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103039 pembelajaran inovatif 1 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103050 Pengembangan Perangkat Pembelajaran 1 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103050 Pengembangan Perangkat Pembelajaran 1 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103052 Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103052 Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103052 Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103052 Pengembangan Perangkat Pembelajaran 3 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103080 Strategi Pemasaran 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103080 Strategi Pemasaran 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8721103080 Strategi Pemasaran 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8720903052 PENGANTAR BISNIS 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8721103051 Pengembangan Perangkat Pembelajaran 2 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8721103051 Pengembangan Perangkat Pembelajaran 2 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8721103002 Aplikasi Komputer PTN15 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8721102011 EVALUASI PEMBELAJARAN BIDANG STUDI PTN14 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8721102011 EVALUASI PEMBELAJARAN BIDANG STUDI PTN13 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8721102011 EVALUASI PEMBELAJARAN BIDANG STUDI PTN12 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8721103024 MANAJEMEN RETAIL PTN12 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8721103024 Manajemen Retail PTN13 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8721103024 Manajemen Retail PTN14 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8721103080 Strategi Pemasaran PTN14 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8721103080 STRATEGI PEMASARAN PTN12 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8721103080 Strategi Pemasaran PTN13 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN PTN13 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN PTN15 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN PTN12 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002013 KEWIRAUSAHAAN PTN13 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 90520203 KEWIRAUSAHAAN PE09U Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS PE15A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8721103043 PENGANTAR BISNIS PTN15 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8720303196 PENGANTAR BISNIS PE15B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen PTN13 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8721103057 Perilaku Konsumen PTN12 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 PENGARUH MATA KULIAH PRAKTIK KEWIRAUSAHAAN DAN PEMANFAATAN PLATFORM E-COMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS UNESA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 12 (2), 153-163
2. 2024 PENGARUH PERSEPSI PROFESI GURU TERHADAP MINAT MELANJUTKAN PENDIDIKAN PROFESI GURU MELALUI MOTIVASI BELAJAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA PENDIDIKAN DI FAKULTAS … Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 12 (1), 123-133
3. 2024 PENGEMBANGAN ASESMEN BERBASIS KURIKULUM MERDEKA ELEMEN 6 MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN BERBANTUAN QUIZIZZ DI SMK NEGERI MOJOAGUNG Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 12 (2), 141-152
4. 2024 PENGARUH PERSEPSI PRAKTIK PLP DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KESIAPAN MAHASISWA MENJADI GURU (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga 2019 Universitas Negeri Surabaya) Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 10 (9), 611-622
5. 2024 PERSEPSI KESIAPAN MEMASUKI DUNIA KERJA SISWA DI SMKN 4 SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 12 (1), 35-46
6. 2023 Pengaruh Praktik Unit Business Centre Alfa Terhadap Minat Berwirausaha Siswa Kelas X Bisnis Daring dan Pemasaran dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Intervening Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 92-104
7. 2023 Pengaruh Praktik Kerja Lapangan (PKL), Self-Efficacy dan Internal Locus of Control terhadap Kesiapan Kerja Siswa SMKN Mojoagung Jombang Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (2), 142-152
8. 2023 PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUKIN Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 305-312
9. 2023 Pemanfaatan Platform Digital Sebagai Sarana Pemasaran Bagi UMKM Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 11 (3), 343-350
10. 2023 Accounting Competence, PLP Practice, and Digital Literacy Ability as Predictors of Student Readiness to Become Accounting Teachers in the Digital Technology Era Unima International Conference on Social Sciences and Humanities (UNICSSH …
12. 2022 Pengaruh Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi … Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1545-1553
13. 2022 The The Effectiveness of Student's Worksheet Based On 21st Century Learning Skills to Improve Critical Thinking Skills Studies in Learning and Teaching 3 (3), 163-169
14. 2022 Pengaruh Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Grab (Studi Pada Pengguna Aplikasi Grab Fitur Grabfood) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1472-1481
15. 2022 Pengaruh ekuitas merek dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian sepeda merek Polygon pada masyarakat kabupaten Gresik Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1512-1522
16. 2022 Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kedai Kopi Ruang Temu Kabupaten Tulungagung) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1501-1511
17. 2022 Pengaruh fenomena harbolnas (hari belanja online nasional) pada e-commerce shopee melalui diskon dan kemudahan bertransaksi terhadap keputusan pembelian Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (1), 1482-1491
18. 2022 The Effect of Easy Perceptions and Risk Perceptions on Interest in Using Electronic Money Paying Systems in Ecommerce Shopee Applications Jurnal Mantik 6 (1), 431-439
19. 2022 Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli Produk Fashion Di Marketplace Shopee Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan 1 (2), 148-156
20. 2022 Pengaruh Influencer Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa FEB UNESA Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata Dan Perhotelan 1 (2), 164-174
21. 2022 Pengaruh E-Service Quality dan Electronic Word of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi Pada Remaja Di Kota Surabaya) Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan 2 (2), 181-191
22. 2022 Pengaruh Praktek Kerja Industri (Prakerin) Program Kelas Alfamidi Dan Self Efficacy Terhadap Kesiapan Kerja Siswa Kelas Xii Bidang Keahlian Bisnis Daring Dan Pemasaran Smk Pgri … Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (2), 1701-1709
23. 2022 Electronic Modules in an Indonesian Higher Education: Conceptualisation, Development and Application AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (3), 3943-3954
24. 2022 Online learning infrastructure: does it strengthen the effect of service quality on student satisfaction? Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 7 (2), 61-75
25. 2022 Pelatihan Pembuatan Evaluasi dengan Sistem CBT (Computer Based-Test) pada Guru di SMK Magetan E-DIMAS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 13 (3), 464-471
26. 2021 Pengembangan alat evaluasi berbantuan aplikasi android pada mata pelajaran penataan produk kelas XI BDP di SMK Negeri 10 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1041-1047
27. 2021 Kecintaan Merek Lokal, Fashion Lifestyle, dan Minat Beli Sebagai Pembentuk Keputusan Pembelian Sneakers Ventela Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi (JIPE) 11 (1), 14-20
28. 2021 PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING ADOBE FLASH CS6 PADA KD MENGKLASIFIKASI BERKAS ADMINISTRASI KELAS XI BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 1 BOYOLANGU Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1356-1362
29. 2021 Pengembangan Media Pembelajaran Buku Saku Pada Kompetensi Dasar Mengidentifikasi Sop Penataan Produk Mata Pelajaran Penataan Barang Dagang Pada Peserta Didik Kelas Xi Pemasaran … Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1230-1236
30. 2021 Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Toko Roti Soes Merdeka, Ketintang) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1286-1292
31. 2021 The Effect Of Cafed Attempt and Prices on Customer Satisfaction Coffee Shop Source Coffee Sidoarjo Jurnal Mantik 5 (2), 898-906
32. 2021 Pengaruh Store Atmosphere dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi Pada Pelanggan Coffee Shop Rustic Market Surabaya Jurnal Sains Sosio Humaniora 5 (1), 510-521
33. 2021 Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Cashback Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Menggunakan Dompet Digital Shopeepay Pada Aplikasi Shopee Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1455-1463
34. 2021 Pengaruh Fitur Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Makanan dan Minuman pada Pengguna OVO Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1258-1264
35. 2021 Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap minat beli ulang Jurnal Manajemen 13 (4), 654-661
36. 2021 Financial Literacy Versus Digital Literacy as a Predictor of Student Entrepreneurs Behavior in The Era of the Covid 19 Pandemic International Joint Conference on Arts and Humanities 2021 (IJCAH 2021), 999 …
37. 2021 Pengaruh mata pelajaran bisnis online, penggunaan smartphone, dan pemanfaatan media sosial terhadap minat berwirausaha siswa kelas XII BDP di SMK Negeri 1 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (2), 1209-1215
38. 2020 Pengaruh Brand image dan Gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada kopi janji jiwa di royal Plaza Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2)
39. 2020 Pengaruh Harga Dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Case Handphone Pada Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Surabaya) Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2)
40. 2020 Pengaruh Diskon Dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying Konsumen Matahari Department Store Gress Mall Gresik Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (2)
41. 2020 Pengaruh kemudahan penggunaan, fitur produk, dan promosi cashback terhadap minat mahasiswa menggunakan aplikasi ovo sebagai alat transaksi belanja Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 979-984
42. 2020 Pengembangan alat evaluasi bantuan aplikasi “quizizz” pada mata pelajaran marketing kelas X jurusan BDP di SMK Negeri 10 Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 985-991
43. 2019 PENGEMBANGAN ALAT EVALUASI BERBANTU MEDIA KOTAK DAN KARTU MISTERIUS PADA MATA PELAJARAN MARKETING KOMPETENSI DASAR MELAKUKAN STRATEGI PEMASARAN BARANG DAN JASA DI SMKN 4 SURABAYA Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 7 (1)
44. 2019 Is Audio Visual Media Effective for Learning? 1st International Conference on Education Social Sciences and Humanities …
45. 2018 DEVELOPING FOOTWEAR BUSINESS: WHAT IS THE STRATEGY? Jurnal Ilmiah Econosains 16 (2), 187-197
48. 2018 Determinant Factors of Students Entrepreneurship Intention Jurnal Ilmiah Econosains 16 (1), 1-8
49. 2018 Pengembangan media pembelajaran video animasi powtoon pada mata pelajaran pelayanan penjualan di SMK Ketintang Surabaya Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 6 (3)
50. 2018 Pengembangan Alat Evaluasi Berbantu Media Teka-Teki Silang Pada Mata Pelajaran Marketing Kompetensi Dasar Menerapkan Promosi Produk Di SMK Ketintang Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 6 (3)
51. 2018 Penyegaran kemampuan guru dalam merancang media pembelajaran melalui aplikasi powtoon dan screencast o matic Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 2 (2), 204-223
52. 2017 SWOT Analysis to Develop Market Share in SMEs of Hand-Made Fashion
53. 2017 Growing SMEs: A SWOT Analysis on Fish Processing Industry
55. 2017 Pelatihan penulisan karya tulis ilmiah (KTI) bagi guru SMA Swasta di Sidoarjo Jurnal Abdi: Media pengabdian kepada masyarakat 2 (2), 45-50
56. 2017 Pelatihan penulisan karya tulis (KTI) bagi guru-guru SMK di Kabupaten Jombang Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 1 (2), 249-266
57. 2015 Penerapan pembelajaran think pair share (tps) untuk Meningkatkan hasil belajar dan respon mahasiswa pada Materi konsep diri mata kuliah pengembangan kepribadian Prosiing Seminar Nasional: Profesionalisme Pendidik Dalam Dinamika …
58. 2015 Pengaruh pendidikan kewirausahaan, locus of control, dan kebutuhan berprestasi terhadap pembentukan sikap kewirausahaan mahasiswa Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan 3 (2), 170-180
59. 2012 Pengaruh norma subjektif, sikap kewirausahaan dan efikasi diri terhadap intensi berwirausaha mahasiswa/Dwijayanti Renny Universitas Negeri Malang