Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Ruqoyyah Fitri
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Agama Islam | 2024C
- 16 Lessons
Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang
Filsafat Ilmu Teknologi Pendidikan | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memperdalam pemahaman tentang pendekatan umum filsafat pendidikan, filsafat pendidikan dasar, dan konseptualisasi serta isu-isu yang lebih mendalam dan luas yang melibatkan ilmu,
Neurosains | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah "Neurosains pada Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini" memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana perkembangan otak anak usia dini mempengaruhi proses pembelajaran dan perkembangan mereka
Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji tentang; Hakikat anak usia dini dan pendidikan anak usia dini, landasan penyelenggaraan PAUD, bentuk pelayanan pendidikan bagi anak usia dini, prinsip
Manajemen Paud | 2023L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji pengalaman dan pengembangan dari MK Dasar-Dasar manajemen Pendidikan, untuk kemudian dapat memahami dan menganalisis penyelenggaraannya di Lembaga Pendidikan anak Usia Dini.
Agama Islam | 2024C
- 16 Lessons
Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang
Neurosains | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah "Neurosains pada Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini" memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana perkembangan otak anak usia dini mempengaruhi proses pembelajaran dan perkembangan mereka
Agama Islam | 2024B
- 16 Lessons
Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang
Neurosains | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah "Neurosains pada Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini" memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana perkembangan otak anak usia dini mempengaruhi proses pembelajaran dan perkembangan mereka
PPL DI PT DI Masyarakat | 2023A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini bertujuan untuk mengantarkan mahasiswa menguasai pengetahuan, keterampilan dan sikap sebagai supervisor pendidikan dan asesor penjaminan mutu, perencana dan pengembang pendidikan, konsultan pendidikan,
Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji tentang; Hakikat anak usia dini dan pendidikan anak usia dini, landasan penyelenggaraan PAUD, bentuk pelayanan pendidikan bagi anak usia dini, prinsip
Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji tentang; Hakikat anak usia dini dan pendidikan anak usia dini, landasan penyelenggaraan PAUD, bentuk pelayanan pendidikan bagi anak usia dini, prinsip
PPL DI PT DI Masyarakat | 2023B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini bertujuan untuk mengantarkan mahasiswa menguasai pengetahuan, keterampilan dan sikap sebagai supervisor pendidikan dan asesor penjaminan mutu, perencana dan pengembang pendidikan, konsultan pendidikan,
Agama Islam | 2024A
- 16 Lessons
Memberikan bekal terbentuknya kepribadian mahasiswa secara utuh (kaffah) dengan menjadikan ajaran Islam sebagai landasan berpikir, bersikap, dan berperilaku dalam pengembangan keilmuan dan profesinya. Kepribadian yang
Manajemen Paud | 2023K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji pengalaman dan pengembangan dari MK Dasar-Dasar manajemen Pendidikan, untuk kemudian dapat memahami dan menganalisis penyelenggaraannya di Lembaga Pendidikan anak Usia Dini.
Konsep Dasar Desain Pembelajaran AUD | 2023G
- 16 Lessons
Pengkajian tentang; hakikat PAUD, teori tentang PAUD dan implementasinya pada pembelajaran, layanan PAUD, program-program bagi PAUD, tumbuh kembang anak, Development Appropriate Practice (DAP) sehingga mampu
Pengembangan Kurikulum Pembelajaran AUD | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji pengembangan kurikulum PAUD (kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka) mercakup : hakikat kurikulum PAUD dan karakterīstiknýa: pengertian, komponen dan struktur kurikulum, pengembangan
Kajian dan Pengembangan Kurikulum Aud1 | 2023G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji pengembangan kurikulum PAUD (kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka), mencakup : hakikat kurikulum PAUD dan karakteristiknya: pengertian, komponen dan struktur kurikulum, pengembangan
Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji tentang; Hakikat anak usia dini dan pendidikan anak usia dini, landasan penyelenggaraan PAUD, bentuk pelayanan pendidikan bagi anak usia dini, prinsip
Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji tentang; Hakikat anak usia dini dan pendidikan anak usia dini, landasan penyelenggaraan PAUD, bentuk pelayanan pendidikan bagi anak usia dini, prinsip
Neurosains | 2024B
- 16 Lessons
Mata kuliah "Neurosains pada Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini" memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana perkembangan otak anak usia dini mempengaruhi proses pembelajaran dan perkembangan mereka
Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji tentang; Hakikat anak usia dini dan pendidikan anak usia dini, landasan penyelenggaraan PAUD, bentuk pelayanan pendidikan bagi anak usia dini, prinsip
Neurosains | 2024C
- 16 Lessons
Mata kuliah "Neurosains pada Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini" memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana perkembangan otak anak usia dini mempengaruhi proses pembelajaran dan perkembangan mereka
Neurosains | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah "Neurosains pada Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini" memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana perkembangan otak anak usia dini mempengaruhi proses pembelajaran dan perkembangan mereka
Teori Kritis Tentang Paud | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini dirancang untuk memperdalam pemahaman mahasiswa tentang teori-teori kritis yang memengaruhi praktik dan kebijakan dalam pendidikan anak usia dini (PAUD), baik secara nasional
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8610702011 | Asesmen dan Pembelajaran AUD | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8610702011 | Asesmen dan Pembelajaran AUD | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620702234 | Evaluasi dan Asesmen Pembelajaran AUD | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620702234 | Evaluasi dan Asesmen Pembelajaran AUD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620702234 | Evaluasi dan Asesmen Pembelajaran AUD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620703222 | Manajemen PAUD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 1000002026 | Pendidikan Agama Islam | AI118 | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 1000002026 | PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | AI041 | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 1000002026 | Pendidikan Agama Islam | AI069 | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 1000002026 | Pendidikan Agama Islam | AI085 | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 1000002026 | Pendidikan Agama Islam | AI137 | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620702080 | PENDIDIKAN ANAK DALAM KELUARGA | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8610702014 | Pengembangan Sains dan Matematika AUD | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8610702014 | Pengembangan Sains dan Matematika AUD | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620706122 | Skripsi | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8610710020 | Tesis | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8610710020 | Tesis | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8610702002 | Kajian dan Pengembangan Kurikulum AUD1 | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8610702002 | Kajian dan Pengembangan Kurikulum AUD1 | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702035 | KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702035 | KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702035 | KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702035 | KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702035 | KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702035 | KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702035 | KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8610703001 | Konsep Dasar & Desain Pembelajaran AUD | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8610703001 | Konsep Dasar & Desain Pembelajaran AUD | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620703039 | KONSEP DASAR PAUD | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620703039 | KONSEP DASAR PAUD | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620703039 | KONSEP DASAR PAUD | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620703039 | KONSEP DASAR PAUD | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620703039 | KONSEP DASAR PAUD | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002026 | PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002026 | Pendidikan Agama Islam | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002026 | PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002026 | PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | 2023N | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002026 | Pendidikan Agama Islam | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002026 | Pendidikan Agama Islam | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702228 | Pengelolaan TPA | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702228 | Pengelolaan TPA | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2022M | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702149 | PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL aud | 2023L | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702149 | PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL aud | 2023K | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702149 | PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL aud | 2023I | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702149 | PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL aud | 2023J | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620702149 | PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL aud | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8610702017 | PPL di PT & di Masyarakat | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8610702017 | PPL di PT & di Masyarakat | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620706122 | Skripsi | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620706122 | Skripsi | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8610702011 | Asesmen dan Pembelajaran AUD | 2022K | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8610702011 | Asesmen dan Pembelajaran AUD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620703023 | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620703023 | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8610702010 | Pengembangan Model Pembelajaran AUD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8610702010 | Pengembangan Model Pembelajaran AUD | 2022K | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8610702014 | Pengembangan Sains dan Matematika AUD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620703097 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN PAUD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620703097 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN PAUD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000002048 | Dasar - Dasar Kependidikan | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8610702002 | Kajian dan Pengembangan Kurikulum AUD1 | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8610702002 | Kajian dan Pengembangan Kurikulum AUD1 | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620703039 | KONSEP DASAR PAUD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620703039 | KONSEP DASAR PAUD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620703039 | KONSEP DASAR PAUD | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620703161 | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK) | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620703161 | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK) | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620703100 | PERKEMBANGAN AUD | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620703100 | PERKEMBANGAN AUD | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620703100 | PERKEMBANGAN AUD | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000002051 | PLP-Analisis Kurikulum | PLP A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000002051 | PLP-Analisis Kurikulum | PLP B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000004056 | PLP-Praktik Mengajar | PLPDP | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620703023 | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620703023 | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620702203 | Ketrampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620702203 | Ketrampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620703092 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620703092 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620703097 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN PAUD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620703097 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN PAUD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620706122 | Skripsi | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620706122 | Skripsi | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620706122 | Skripsi | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620706122 | Skripsi | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 1000002048 | Dasar - Dasar Kependidikan | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620703023 | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620703023 | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620703039 | KONSEP DASAR PAUD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620703039 | KONSEP DASAR PAUD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620703194 | PLP II | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620703194 | PLP II | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620702157 | STRATEGI PEMBELAJARAN PAUD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620702157 | STRATEGI PEMBELAJARAN PAUD | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620702203 | Ketrampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620702203 | Ketrampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620703161 | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK) | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620703161 | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK) | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620703092 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620703092 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620706122 | Skripsi | 2015Z | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620706122 | Skripsi | 2016Z | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620706122 | Skripsi | 2014Z | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620706122 | Skripsi | 2017Z | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620703023 | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620703023 | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620702197 | Ilmu Pendidikan | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620702197 | Ilmu Pendidikan | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620703182 | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620703182 | Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620702117 | Seminar Permasalahan PAUD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620702117 | Seminar Permasalahan PAUD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620706122 | Skripsi | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620702157 | STRATEGI PEMBELAJARAN PAUD | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620702157 | STRATEGI PEMBELAJARAN PAUD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 1000003006 | DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620703049 | Media dan Sumber Belajar Paud | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620703049 | Media dan Sumber Belajar Paud | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620703161 | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK) | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620703161 | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN (Kuantitatif, Kualitatif, PTK) | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620703023 | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620703023 | Evaluasi Pembelajaran PAUD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620702181 | Microteaching | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620702181 | Microteaching | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620702149 | PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL aud | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620702149 | PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL aud | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620702188 | Sains dan Matematika AUD | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620702188 | Sains dan Matematika AUD | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620710041 | Kurikulum dan Implementasi PAUD | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620710041 | Kurikulum dan Implementasi PAUD | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620702153 | PENGEMBANGAN FISIK MOTORIK AUD | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620702153 | PENGEMBANGAN FISIK MOTORIK AUD | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620703110 | Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620703110 | Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620703110 | Program Pengelolaan Pembelajaran (PPP) | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620702131 | Teori Belajar dan Pembelajaran | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620702131 | Teori Belajar dan Pembelajaran | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620702045 | Manajemen PAUD | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620702045 | Manajemen PAUD | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620702045 | Manajemen PAUD | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620702149 | PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620702149 | PENGEMBANGAN NILAI AGAMA DAN MORAL | 2017B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620708055 | Metode Pengembangan Kemampuan AUD | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620702147 | PENGEMBANGAN KURIKULUM PAUD | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620702047 | MANAJEMEN PENYELENGGARAAN PAUD | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620702058 | METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620702058 | METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620702088 | PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620702088 | PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620706118 | SENI AUD 1 | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620706118 | SENI AUD 1 | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620708055 | Metode Pengembangan Kemampuan AUD | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620703097 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN PAUD | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620703097 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN PAUD | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620706098 | PERKEMBANGAN ANAK | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620702001 | ANALISIS AUD BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620702001 | ANALISIS AUD BERKEBUTUHAN KHUSUS | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620702037 | KONSENTRASI KAJIAN TK | 13SLT | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620702047 | MANAJEMEN PENYELENGGARAAN PAUD | 2013B | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620702047 | MANAJEMEN PENYELENGGARAAN PAUD | 2013A | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved