Sidia is a education Platform website.
Our Top Course
Farida Istianah
My Profile
Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023G
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2023D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Perencanaan Pembelajaran Inovatif DI SD | 2023J
- 16 Lessons
Mata kuliah ini memberikan pemahaman mahasiswa tentang konsep perencanaan dan pengembangan instruksional, model-model pengembangan instruksional, peranan teori belajar dalam perencanaan, Model, Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Pendidikan Steam DI SD | 2022A
- 16 Lessons
Mata kuliah Pendidikan STEAM ( Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics ) di SD adalah matakuliah yang bertujuan untuk memberikan pemahaman pada mahasiswa tentang salah
Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2021A
- 16 Lessons
Mata Kuliah ini memuat kajian tentang pembelajaran tematik di Kelas Awal SD dan mengimplementasikannya dalam merancang, melaksanakan, dan menilai pembelajarannya, dengan mengakomodasi kecakapan literasi, Higher
Pembelajaran Tematik Terpadu | 2021A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengkaji dan menganalisis konsep dan teori Pembelajaran Terpadu, hakekat dan prinsip-prinsip dasar Pembelajaran Terpadu, serta mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan model-model pembelajaran terpadu,
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 20230 | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620604085 | Pembelajaran terpadu | 2023O | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602022 | Ilmu Kealaman Dasar | 2021I | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8321202101 | Kewirausahaan | MB012 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8321202101 | Kewirausahaan | MB010 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2022A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620606164 | SKRIPSI | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602022 | Ilmu Kealaman Dasar | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000003052 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | PLP A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000003052 | PLP-Pengembangan Rencana Pembelajaran | PLP B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 1000004056 | PLP-Praktik Mengajar | PLPDP | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2019G | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602022 | Ilmu Kealaman Dasar | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602022 | Ilmu Kealaman Dasar | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602022 | Ilmu Kealaman Dasar | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620603209 | Konsep Dasar IPA Lanjut | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Genap | 8620602066 | Microteaching | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2019C | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2019D | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2019A | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2019B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2020/2021 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620602181 | Kewirausahaan | 2018F | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2018D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620602066 | Microteaching | 2017E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620604085 | Pembelajaran terpadu | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Genap | 8620601193 | PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN 1 | 2018E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2018C | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2018A | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2018B | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620601056 | Magang 2 | 2017E | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
2019/2020 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2017E | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620602022 | Ilmu Kealaman Dasar | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620602022 | Ilmu Kealaman Dasar | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Genap | 8620601055 | Magang 1 | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2017A | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2017D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2017C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620601056 | Magang 2 | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2018/2019 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2016B | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620601055 | Magang 1 | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 2014G | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620604085 | Pembelajaran terpadu | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2014G | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602022 | Ilmu Kealaman Dasar | 2014D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602022 | Ilmu Kealaman Dasar | 2014F | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602022 | Ilmu Kealaman Dasar | 2014E | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2016C | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2016A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2016D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 2014F | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 2014E | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620602069 | MODEL PEMBELAJARAN IPA | 2014D | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2017/2018 Ganjil | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620602037 | KONSEP DASAR IPA 3 | 2014D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620602037 | KONSEP DASAR IPA 3 | 2014B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620602037 | KONSEP DASAR IPA 3 | 2014C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620602037 | KONSEP DASAR IPA 3 | 2014E | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015A | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620604038 | Konsep Dasar IPA lanjut | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620601055 | Magang 1 | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Genap | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2014D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015D | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015C | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620604034 | Konsep Dasar IPA | 2015B | Universitas Negeri Surabaya |
2016/2017 Ganjil | 8620604035 | KONSEP DASAR IPA 1 | 2014A | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 1000003017 | KULIAH KERJA NYATA (KKN) | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 1000003017 | KULIAH KERJA NYATA (KKN) | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Genap | 8620604099 | Pendidikan IPA SD | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | C2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 8620604036 | KONSEP DASAR IPA 2 | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | E2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2015/2016 Ganjil | 64324403 | Pendidikan IPA SD | F2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | E2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | D2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324401 | KONSEP DASAR IPA 1 | F2014 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | B2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | E2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | C2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Genap | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | F2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | D2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324402 | KONSEP DASAR IPA 2 | A2013 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | C2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | E2012 | Universitas Negeri Surabaya |
2014/2015 Ganjil | 64324209 | KONSEP DASAR IPA 3 | A12SK | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324403 | Pendidikan IPA SD | 1 | Universitas Negeri Surabaya |
2013/2014 Genap | 64324403 | Pendidikan IPA SD | 2 | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2024 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved