•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Rusijono
 

My Profile

Nama
Prof. Dr. Rusijono, M.Pd.
NIDN
0011026111
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Statistik Pendidikan | 2023A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistika Pendidikan dirancang untuk memberikan pemahaman yang kokoh tentang konsep-konsep statistika yang relevan dalam konteks pendidikan. Mahasiswa akan belajar bagaimana menerapkan berbagai teknik

(15 Reviews)

Statistik Pendidikan | 2023D

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistika Pendidikan dirancang untuk memberikan pemahaman yang kokoh tentang konsep-konsep statistika yang relevan dalam konteks pendidikan. Mahasiswa akan belajar bagaimana menerapkan berbagai teknik

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian | 2024A

  • 16 Lessons

Mengkaji metode penelitian dan pengembangan serta model-model pengembangan tentang karakteristik isi mata kuliah dan atau mata pelajaran atau pelatihan (fakta, konsep, prinsip, prosedur), taksonomi tujuan

(15 Reviews)

Statistik Pendidikan | 2023B

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistika Pendidikan dirancang untuk memberikan pemahaman yang kokoh tentang konsep-konsep statistika yang relevan dalam konteks pendidikan. Mahasiswa akan belajar bagaimana menerapkan berbagai teknik

(15 Reviews)

Filsafat Ilmu Manajemen Pendidikan | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini menyajikan, membahas dan mendiskusikan manajemen pendidikan sebagai disiplin ilmu pengetahuan yang diterapkan dalam kehidupan bermasyakat berdasarkan teori yang terus diperbaharui menurut perkembangan

(15 Reviews)

Ilmu Pendidikan | 2024A

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar pendidikan, hakikat manusia dan pengembangannya, landasan pendidikan, pendidikan sebagai sistem, sistem pendidikan nasional, guru sebagai profesi, permasalahan pendidikan, inovasi

(15 Reviews)

Statistik Pendidikan | 2023C

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistika Pendidikan dirancang untuk memberikan pemahaman yang kokoh tentang konsep-konsep statistika yang relevan dalam konteks pendidikan. Mahasiswa akan belajar bagaimana menerapkan berbagai teknik

(15 Reviews)

Ilmu Pendidikan | 2024D

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar pendidikan, hakikat manusia dan pengembangannya, landasan pendidikan, pendidikan sebagai sistem, sistem pendidikan nasional, guru sebagai profesi, permasalahan pendidikan, inovasi

(15 Reviews)

Ilmu Pendidikan | 2024C

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar pendidikan, hakikat manusia dan pengembangannya, landasan pendidikan, pendidikan sebagai sistem, sistem pendidikan nasional, guru sebagai profesi, permasalahan pendidikan, inovasi

(15 Reviews)

Ilmu Pendidikan | 2024B

  • 16 Lessons

Matakuliah ini membahas tentang konsep dasar pendidikan, hakikat manusia dan pengembangannya, landasan pendidikan, pendidikan sebagai sistem, sistem pendidikan nasional, guru sebagai profesi, permasalahan pendidikan, inovasi

(15 Reviews)

Asesmen Proses dan Hasil Belajar | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah Asesmen Proses dan Hasil Belajar dalam program S3 Ilmu Pendidikan menyajikan eksplorasi komprehensif terhadap teori, metodologi, dan praktik terkini dalam evaluasi pendidikan. Ruang

(15 Reviews)

Filsafat Ilmu Pendidikan Dasar | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah ini memperdalam pemahaman tentang pendekatan umum filsafat pendidikan, filsafat pendidikan dasar, dan konseptualisasi serta isu-isu yang lebih mendalam dan luas yang melibatkan ilmu,

(15 Reviews)

Statistik Pendidikan | 2023E

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistika Pendidikan dirancang untuk memberikan pemahaman yang kokoh tentang konsep-konsep statistika yang relevan dalam konteks pendidikan. Mahasiswa akan belajar bagaimana menerapkan berbagai teknik

(15 Reviews)

Statistik Pendidikan | 2023F

  • 16 Lessons

Mata kuliah Statistika Pendidikan dirancang untuk memberikan pemahaman yang kokoh tentang konsep-konsep statistika yang relevan dalam konteks pendidikan. Mahasiswa akan belajar bagaimana menerapkan berbagai teknik

(15 Reviews)

Riset 1 | 2023C

  • 16 Lessons

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8610302045 ASESMEN PEMBELAJARAN 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610302045 ASESMEN PEMBELAJARAN 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600309030 Disertasi 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600302036 Metodologi Penelitian Kualitatif 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303012 Metodologi Penelitian Lanjut 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610302042 PROPOSAL TESIS 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610302042 PROPOSAL TESIS 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610302042 PROPOSAL TESIS 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600303028 Proposal Penelitian 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600305031 Seminar Hasil Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620306122 SKRIPSI 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620306122 SKRIPSI 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620306122 SKRIPSI 2019A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610306024 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 12oke06019 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610402004 Aplikasi Statistik Pendidikan 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610402004 Aplikasi Statistik Pendidikan 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620304217 EVALUASI PROGRAM 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620304217 EVALUASI PROGRAM 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8612203625 Filosofi Ilmu Pendidikan Dasar 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8602202001 Filsafat ilmu Pendidikan Dasar 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8603102922 Filsafat Ilmu 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610702009 Filsafat Ilmu 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2023E Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2023D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302038 FILSAFAT PENDIDIKAN 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2023F Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600303034 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600303034 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8600303034 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620304218 PENILAIAN PEMBELAJARAN 2021B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620304218 PENILAIAN PEMBELAJARAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302042 PROPOSAL TESIS 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302195 Seminar Teknologi Pendidikan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302195 Seminar Teknologi Pendidikan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302204 STATISTIK PENDIDIKAN 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302204 STATISTIK PENDIDIKAN 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620302204 STATISTIK PENDIDIKAN 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610710020 Tesis 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610710020 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610302045 ASESMEN PEMBELAJARAN 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610302045 ASESMEN PEMBELAJARAN 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302036 Metodologi Penelitian Kualitatif 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302036 Metodologi Penelitian Kualitatif 2022K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302036 Metodologi Penelitian Kualitatif 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610302042 PROPOSAL TESIS 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620306122 SKRIPSI 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620306122 SKRIPSI 2018A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610306024 Tesis 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620304217 EVALUASI PROGRAM 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620304217 EVALUASI PROGRAM 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8602202001 Filsafat ilmu Pendidikan Dasar 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8610402088 Filsafat Ilmu 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8610402088 Filsafat Ilmu 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8600303034 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8600303034 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620304218 PENILAIAN PEMBELAJARAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620304218 PENILAIAN PEMBELAJARAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8600303028 Proposal Penelitian 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8600303028 Proposal Penelitian 2021K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302195 Seminar Teknologi Pendidikan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302195 Seminar Teknologi Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302204 STATISTIK PENDIDIKAN 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Ganjil 8620302204 STATISTIK PENDIDIKAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8610302045 ASESMEN PEMBELAJARAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600309030 Disertasi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600309030 Disertasi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620302210 Evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat 2019C Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620302210 Evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat 2019D Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8602202001 Filsafat ilmu Pendidikan Dasar 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600302036 Metodologi Penelitian Kualitatif 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600302036 Metodologi Penelitian Kualitatif 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 12oke03023 METODOLOGI PENELITIAN 2021K Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620304218 PENILAIAN PEMBELAJARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620304218 PENILAIAN PEMBELAJARAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610402004 Aplikasi Statistik Pendidikan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620304217 EVALUASI PROGRAM 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620304217 EVALUASI PROGRAM 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302210 Evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat 2019A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302210 Evaluasi Program Pemberdayaan Masyarakat 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610402088 Filsafat Ilmu 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610402088 Filsafat Ilmu 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610402088 Filsafat Ilmu 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8600303034 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8600303034 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620306122 SKRIPSI 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302204 STATISTIK PENDIDIKAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620302204 STATISTIK PENDIDIKAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8610302045 ASESMEN PEMBELAJARAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309030 Disertasi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309003 Disertasi Terbuka 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600309004 Disertasi Tertutup 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620302180 Evaluasi Belajar dan Pembelajaran 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620302027 Evaluasi Program Pendidikan dan Pelatihan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620302027 Evaluasi Program Pendidikan dan Pelatihan 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620303147 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620303147 Kuliah Kerja Nyata (Kkn) 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600302036 Metodologi Penelitian Kualitatif 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620303186 Metodologi Penelitian 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 12oke03023 METODOLOGI PENELITIAN 2020K Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2015A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2016A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2014B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2016B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2014A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620306122 SKRIPSI 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620302132 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610402088 Filsafat Ilmu 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610402088 Filsafat Ilmu 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8600303034 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620306122 SKRIPSI 2013A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620306122 SKRIPSI 2013B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620306122 SKRIPSI 2015B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302204 STATISTIK PENDIDIKAN 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620302204 STATISTIK PENDIDIKAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8610302045 ASESMEN PEMBELAJARAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620303021 Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620303021 Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620304043 Metodologi Penelitian 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620304043 Metodologi Penelitian 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8612203618 Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620302132 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620302132 Teknik Penulisan Karya Ilmiah 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8600302027 Evaluasi Program, Pendidikan dan Pelatihan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302144 Filsafat Ilmu 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 7320102143 Filsafat Ilmu 2018E Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302144 Filsafat Ilmu 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8612202622 FILSAFAT ILMU PENDIDKAN DASAR 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620702025 Filsafat Pendidikan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620702025 Filsafat Pendidikan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620304127 STATISTIK PENDIDIKAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620304127 STATISTIK PENDIDIKAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620303021 Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620303021 Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8610302001 Evaluasi Pembelajaran 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620304043 Metodologi Penelitian 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620304043 Metodologi Penelitian 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8600302021 METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF LANJUT 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8612203618 Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar 2018B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 7320102143 Filsafat Ilmu 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8612202616 Filsafat Ilmu 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620302144 Filsafat Ilmu 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620302144 Filsafat Ilmu 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620304127 STATISTIK PENDIDIKAN 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620304127 STATISTIK PENDIDIKAN 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8612202616 Filsafat Ilmu 2017R Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8612203063 Metodologi Penelitian 2017D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620304020 EVALUASI & REMIDASI HASIL BELAJAR 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620303021 Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620303021 Evaluasi dan Remidiasi Hasil Belajar 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610302001 Evaluasi Pembelajaran 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620103055 EVALUASI PENDIDIKAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620103055 EVALUASI PENDIDIKAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8612203063 Metodologi Penelitian 2016G Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620304043 METODOLOGI PENELITIAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620304043 METODOLOGI PENELITIAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2016E Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2016F Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2016D Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8603103010 Metodologi Penelitian Lanjut 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8600302015 MKPD 2 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620306122 SKRIPSI 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620306122 SKRIPSI 2012B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620304127 STATISTIK PENDIDIKAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620304127 STATISTIK PENDIDIKAN 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620702131 Teori Belajar dan Pembelajaran 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620702131 Teori Belajar dan Pembelajaran 2016B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 2015A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8600320002 Disertasi TP313 Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620303024 EVALUASI PENDIDIKAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620303024 EVALUASI PENDIDIKAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620202066 Filsafat Pendidikan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620202066 Filsafat Pendidikan 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620304043 METODOLOGI PENELITIAN 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620304043 METODOLOGI PENELITIAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif DIPS Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif CIPA Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8610402049 Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan P2TK Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8600303012 Metodologi Penelitian Lanjut B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000003006 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002008 Filsafat Ilmu A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002008 Filsafat Ilmu SBYE Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8600302006 Filsafat Teknologi Pendidikan B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 02524602 SKRIPSI 2011A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 02524602 SKRIPSI 2011B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 02424404 Statistik Pendidikan 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 02424404 Statistik Pendidikan 2014A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 1000004007 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 1000004007 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 90420404 Dasar-Dasar Pendidikan A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 91324314 EVALUASI PENDIDIKAN 2012B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 91324314 EVALUASI PENDIDIKAN 2012A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 02424413 Evaluasi&Remidasi hasil Belaja 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 02424413 Evaluasi&Remidasi hasil Belaja 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 91324214 FILSAFAT PENDIDIKAN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 91324214 FILSAFAT PENDIDIKAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620304043 METODOLOGI PENELITIAN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620304043 METODOLOGI PENELITIAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210206 FILSAFAT ILMU 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 90210206 FILSAFAT ILMU 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8610303005 Metodologi Penelitian 01 Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 02424404 STATISTIK PENDIDIKAN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 02424404 STATISTIK PENDIDIKAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610402004 Aplikasi Statistik Pendidikan P2TK Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 1000004007 DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN 1 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 91324214 FILSAFAT PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8612202032 Kajian dan Pengembangan Kurikulum SD DASD Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 02424409 METODOLOGI PENELITIAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610303005 Metodologi Penelitian REG Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8612202139 Teori Belajar DASB Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8612202002 Asesmen Pembelajaran P2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 90210206 FILSAFAT ILMU 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 02424404 STATISTIK PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8612202145 Wawasan Pendidikan Dasar 03 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8612202002 Asesmen Pembelajaran 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8612202002 Asesmen Pembelajaran 02 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8612202004 Asesmen Pembelajaran AUD 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8620303024 EVALUASI PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8610402049 Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan P2 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8610402049 Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 8612202005 Assessment of Learning RS Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 8612202005 Assessment of Learning 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 8610402004 Aplikasi Statistik Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 8610402004 Aplikasi Statistik Pendidikan 02 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 02424413 EVALUASI&REMIDASI HASIL BELAJA 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 8620302028 FILSAFAT PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8610402003 Aplikasi Statistika 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8620306122 SKRIPSI 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8610302016 Stastistik 02 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 02524602 SKRIPSI 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Genap 8610402003 Aplikasi Statistika 04 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 90320208 BAHASA INGGRIS 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 1000002008 Filsafat Ilmu 03 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 1000002008 FILSAFAT ILMU 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 1000002008 Filsafat Ilmu 04 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 68324404 METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620302059 PENGANTAR FILSAFAT 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8620304093 PENGEMBANGAN SISTEM PEMBELAJARAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil 8612202145 Wawasan Pendidikan Dasar 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 1000004007 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 02524205 Seminar Teknologi Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil 8620504132 ILMU PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 1000004007 DASAR-DASAR PENDIDIKAN 07 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Evaluation of Problem Based Gamification Learning (PBGL) Model on Critical Thinking Ability with Artificial Intelligence Approach Integrated with ChatGPT API: An Experimental Study Qubahan Academic Journal 4 (3), 485-520
2. 2024 The Impact of Effective Communication and Cognitive Development on Early Childhood Language Development Available at SSRN 4921264
3. 2024 Adapting the Academic Motivation Scale for Homeschool Students in Indonesia: A Study on Reliability, Validity, and Motivational Profiles EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 893-898
4. 2024 Development of Electronic Test Instruments Through Vinesa to Improve Statistical Reasoning Ability on Tendency Central Materials AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 16 (2)
5. 2024 Digital Involvement in Driving Reading Habits in the Era of Smart Education Available at SSRN 4777708
6. 2024 Pengaruh Media Augmented Reality terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetauhan Sosial Peserta Didik Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (1), 343-347
7. 2023 Utilization of Whiteboard Animation Application as Video-Based Learning Media al-fikrah: Jurnal Manajemen Pendidikan 11 (2), 337-351
8. 2023 Training and Mentoring in the Development of Test Instruments for Measuring Learning Outcomes of Muhammadiyah School International Journal of Community Service Learning 7 (3), 272-281
9. 2023 Workshop for Preparation of Minimum Competence Assessment for Private High School Teachers International Journal of Community Service Learning 7 (3), 282-292
10. 2023 Media Pembelajaran Pengenalan Lambang Bilangan Pada Anak Usia 4-6 Tahun: Kajian Literatur Jurnal Ilmiah Mandala Education 9 (1)
11. 2023 Implementation of Mathematics Instructional Multimedia for Students' Self-Regulated Learning Jurnal Teknologi Pendidikan: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pembelajaran …
12. 2023 Feasibility of Collaborative Learning Training Model with LCTL Approach; Pedagogic Competence Journal Transnational Universal Studies 1 (5), 232-238
13. 2023 Is The Collaborative Learning Training Model with An LCTL Approach to Understanding Teacher Pedagogic Competence Effective? Journal Transnational Universal Studies 1 (5), 224-231
14. 2023 The Effect Of The Application Of Sociodrama Learning Methods In Maple Civics Pancasila Material On The Behavior Of Digital Citizenship Of Grade 9 Students Of Upt Smpn 21 Gresik Riwayat: Educational Journal of History and Humanities 6 (3), 1873-1879
15. 2023 PERSEPSI SISWA TERHADAP PENGGUNAAN VIDEO DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS PADA MATERI SONG Akademika 12 (02), 293-308
16. 2023 Lesson Study as Innovation in Learning Literacy Supervision at Elementary School International Joint Conference on Arts and Humanities 2022 (IJCAH 2022), 705-711
17. 2023 Student Response to Teachers in the Implementation of Pancasila Student Profile Strengthening Project Edunesia: Jurnal Ilmiah Pendidikan 4 (2), 722-733
18. 2023 PENGARUH LEARNING MANAGEMENT SYSTEM SMAMGA TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian dan Pengembangan Kependidikan 14 (3 …
19. 2023 Media Pembelajaran Mengenalkan Asmaul Husna Untuk Anak Usia Dini: Kajian Literatur Jurnal Ilmiah Mandala Education 9 (1)
20. 2022 Learning Of Music Tradisional Patrol With Creative Music Garap Method Based On Dolanan Songs International Journal of Educational Research & Social Sciences 3 (1), 73-76
21. 2022 PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EARTHCOMM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR SPASIAL DI MAS AL-MAS’UDY MOJOKERTO Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (4)
22. 2022 the Effect of Work Based Learning Training Model on the Creativity of Training Participants At Blk Bojonegoro Akademika 11 (02), 245-254
23. 2022 High school students’ self-regulated learning and academic procrastination level in blended learning model: A correlation analysis Eighth Southeast Asia Design Research (SEA-DR) & the Second Science …
24. 2022 Pengaruh Contextual Teaching and Learning Terhadap Higher Order Thinking Skills Geometri Bangun Ruang Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan 11 (01), 23-31
25. 2022 Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa dalam memecahkan masalah matematika Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (2)
26. 2022 Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition Terhadap Reading Comprehension Achievement Siswa Disekolah Berbasis Pondok. Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (1)
27. 2021 The effect of demonstration and mind mapping learning methods on achievement of cultural arts course International Journal for Educational and Vocational Studies 3 (6), 403-408
28. 2021 The Effect of STEAM-Robotics on Science Subjects on Students' Ability to Solve Problems AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 13 (3), 3061-3070
29. 2021 Pengaruh penerapan strategi Pq4R menggunakan media flip book terhadap hasil belajar IPS siswa kelas V SD di era pandemi Autentik: Jurnal Pengembangan Pendidikan Dasar 5 (2), 111-125
30. 2021 Pengembangan dan validasi perangkat pembelajaran berbasis problem based learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa sekolah dasar Jurnal Basicedu 5 (4), 2685-2690
31. 2021 Pengaruh Project-Based Online Learning Terhadap Visual Literacy Skill Siswa SMK Jurusan Multimedia JURNAL PENDIDIKAN GLASSER 5 (2), 59-68
32. 2021 Online Learning Evaluation In Malang City and Batu To Improve SMK Students Competency Journal of Social Science 2 (4), 356-364
33. 2021 Pengembangan E-Learning untuk Bimbingan Teknis Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Journal of Education and Instruction (JOEAI) 4 (2), 343-352
34. 2020 Collaborative-cooperative Learning Model to Improve Theology Students’ Characters: Is It Effective? Cakrawala Pendidikan 39 (2)
35. 2020 MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA YANG ORANGTUANYA BEKERJA SEBAGAI TENAGA KERJA INDONESIA Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …
36. 2020 Pengaruh Motivasi dan Sarana Sekolah terhadap Hasil Belajar Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil …
37. 2020 Developing the teacher's social competency assessment instrument in the fourth industrial revolution era Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan 24 (2), 125-135
38. 2020 Pengaruh penggunaan media pembelajaran interaktif berbasis Articulate Storyline terhadap motivasi belajar dan hasil belajar siswa pada materi Kerajaan Hindu Budha di Indonesia Didaktis: Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan 20 (2)
39. 2020 Pengaruh Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Mengidentifikasi Sumber-Sumber Energi dan Kemandirian Belajar Siswa Homeschooling Jurnal Inovasi dan Teknologi Pembelajaran (JINOTEP): Kajian dan Riset Dalam …
40. 2020 Pengaruh inkuiri terbimbing terhadap kemampuan mengidentifikasi sumber energi di sekitar manusia dan kemandirian belajar IPA Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 7 (1), 78-92
41. 2020 The Effect Utilization of Application-Based Learning Resources on Learning Outcomes of Basic Music Theory Subject International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (3)
42. 2020 Pengaruh Pembelajaran Berbasis Media Interaktif Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 5 (2), 09-20
43. 2019 The Application of the CTL Model for Junior High School Students in Social Studies in Grade VII Students PROCEEDING 1st International Seminar STEMEIF (Science, Technology …
44. 2019 The Effect of Curing and Extraction Time against Yield and Quality of Type B Gelatin from Goat Bone National Seminar on Chemistry 2019 (SNK-19), 86-90
45. 2019 Standardization of Herbal Tea Quality Production Baureno Bojonegoro Society National Seminar on Chemistry 2019 1 (Atlantis Highlights in Chemistry), 55-59
46. 2019 The application of blended learning’s station rotation method in elementary school’s science education to improve higher order thinking skills Dinamika Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 11 (2), 79-85
47. 2019 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Pada Subtema Perubahan Lingkungan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V … Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil …
48. 2019 The Development Of Cai Based Android In Solar System And Universe Topic For Tenth-Grade Geosfera Indonesia 4 (2), 63-77
49. 2018 The Production and Characterization of Kaempferia Galanga L.-Based Herb Powder: Blanching and Drying Procedure Influence on Proximate, Metal, and Microbial Contamination Seminar Nasional Kimia (SNK 2018) 171, 56-60
50. 2018 Influence of Learning Cooperative Model Type Team Games Tournament Assisted Media Edugames Monopoly Questions to Activity and Cognitive Ability of Students in Class IV SDN … The 2nd International Conference On Child-Friendly Education (ICCE) 2018
51. 2018 Practicality Learning Social Science using Teaching Material E-Book 3D Page Flip for Grade IV Elementary School The 2nd International Conference On Child-Friendly Education (ICCE) 2018
52. 2018 Students Motivation and Achievement Whose Parents Work as Indonesian Migrant Workers 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 199-202
53. 2018 Optimization of Slice Thickness, Drying Method, and Temperature of Turmeric Rhizome (Curcuma Longa L.) Based on Water Content and Functional Compound Degradation International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 46-52
54. 2018 Student Worksheet Based on Mind Mapping to Increase Activities and Learning Outcomes Advances in Social Science, Education and Humanities Research 212
55. 2018 Analysis of Contaminant and Nutritional Content of Red Galangal (Alpinia purpurata K. Schaum) Simplicia International Conference on Science and Technology (ICST 2018), 205-208
56. 2018 Influence of CTL Approach To Improve Critical Thinking Skills and Social Study Learning Outcomes In Primary Schools 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 240-243
57. 2018 Improving the Ability to Classify Animals Based on the Type of Food in Science Studies with STAD Cooperative Method 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 600-603
58. 2018 The Guided Inquiry Worksheet: Growing with Scientist in Indonesia Middle School 1st International Conference on Intellectuals' Global Responsibility (ICIGR …
59. 2018 Pengembangan MediaModul Materi Pokok Simulasi Visual Mata Pelajaran Simulasi Digital Untuk Siswa Kelas X Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL) 1 di SMKN 1 Bangkalan Skripsi S1. Surabaya: Program Studi Teknologi Pendidikan, FIP UNESA
60. 2018 The Prouction and Characterization of Kaempferia Galanga L.–Based Herb Powder: Blanching and Drying Procedure Influence on Proximate, Metal, and Microbial Contamination Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 56-60
61. 2018 Implementation of Cooperative Learning Inside-Outside Circle Model to Improve Elementary School Students' Motivation and Learning Outcome 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 329-331
62. 2018 The Effect of Scientific Approach Towards Students’ Activity and Learning Outcomes 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 371-376
63. 2018 Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa materi pokok pola bilangan pada mata pelajaran matematika kelas VIII di SMP Taman … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 9 (2)
64. 2018 Extraction and characterization of the base halal gelatin based on bovine bone Seminar Nasional Kimia-National Seminar on Chemistry (SNK 2018), 46-49
65. 2018 T-Mobile Learning Android Model-Based to Improve Students' Listening Capability 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 360-364
66. 2018 Distance Education Program: Using Video Streaming to Improve Teachers' Competence 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 346-348
67. 2018 The Essential Principles of Practice-Based Learning 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 170-172
68. 2018 The Use of Web Technologies for Practice Based Learning Model in Vocational Education: A Literature Review Journal of Physics: Conference Series 1108 (1), 012129
69. 2018 Use of Web Technologies for Practice Based Learning Model in Vocational Education: A Literature Review MISEIC 2018, 2018
70. 2018 The Role of Multimodal Communication in Language Learning: Making Meaning in Conventional Learning Spaces International Conference on Language Phenomena in Multimodal Communication …
71. 2017 Electronic module development of audio processing techniques subject to twelveth multi media graders in vocational high school. Proceeding the International Conference on Education Innovation 1 (1), 458-463
72. 2017 PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPA KELAS V DI SD NEGERI TAMBAK SAWAH SIDOARJO Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (3)
73. 2017 Pemanfaatan E-Learning Berabasis Edmodo Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi “Membuat Animasi Stop Motion” Mata Pelajaran Menguasai Dasar Animasi Stop Motion Siswa … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (3)
76. 2015 Optimasi pengawetan produk jamur tiram segar sebagai upaya penguatan industri olahan jamur Sains dan Matematika 3 (2)
77. 2015 Penerapan Metode Active Debate Pada Mata Pelajaran sosiologi Materi Konflik, Kekerasan Dan Upaya Penyelesaiannya Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Lisan Siswa Kelas XI Di … Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan 1 (1)
78. 2015 Pengembangan Media Video Pembelajaran Mata Pelajaran Produktif Kompetensi Dasar Menjelaskan Teknik Pengoperasian Pesawat Penyipat Dasar (PPD) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar … Jurnal Teknologi Pendidikan 6 (2)