•  

Our Top Course
Pengembangan Media Foto
( 16 Sections)
 
Komunikasi Pembelajaran
( 16 Sections)
 
Instructor
Yatim Riyanto
 

My Profile

Nama
Prof. Dr. Yatim Riyanto, M.Pd.
NIDN
0010116115
Profile Sinta
Profile PDDIKTI
Profile Google Scholar

Jadwal mengajar periode 2024/2025 Gasal

(15 Reviews)

Komunikasi Sosial | 2023B

  • 16 Lessons

Mahasiswa mampu mengaplikasikan hakekat, konsep, macam-macam komunikasi Sosial, fungsi dan proses berkomunikasi, ciri-ciri komunikasi efektif, tehnik-tehnik komunikasi yang baik dan keterampilan Negosiasi serta public relation

(15 Reviews)

Komunikasi Sosial | 2023A

  • 16 Lessons

Mahasiswa mampu mengaplikasikan hakekat, konsep, macam-macam komunikasi Sosial, fungsi dan proses berkomunikasi, ciri-ciri komunikasi efektif, tehnik-tehnik komunikasi yang baik dan keterampilan Negosiasi serta public relation

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian Pendidikan | 2024A

  • 16 Lessons

Mata kuliah metodologi penelitian berisi tentang proses ilmiah tentang tahapan penelitian, jenis-jenis penelitian, perumusan masalah, kajian literatur, teknik pengumpulan data kuantitatif dan kualitatif, pengembangan instrumen,

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian Kuantitatif | 2023H

  • 16 Lessons

Matakuliah ini mengaji tentang konsep dasar dan pelaksanaan penelitian kualitatif dan kuantitatif sesuai dengan langkahlangkah dan prosedur penelitian pendidikan, mencakup: rumusan, hipotesis, variabel penelitian, desain

(15 Reviews)

Metode Penelitian Kualitatif | 2024A

  • 16 Lessons

Matakuliah metodologi penelitian Kualitatif dan kuantitatif bertujuan untuk memahirkan mahasiswa dalam merancang penelitian dengan pola pendekatan deduktif untuk merumuskan masalah penelitian, menentukan variabel, populasi dan

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian Pendidikan | 2024B

  • 16 Lessons

Mata kuliah metodologi penelitian berisi tentang proses ilmiah tentang tahapan penelitian, jenis-jenis penelitian, perumusan masalah, kajian literatur, teknik pengumpulan data kuantitatif dan kualitatif, pengembangan instrumen,

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian Pendidikan | 2024G

  • 16 Lessons

Mata kuliah metodologi penelitian berisi tentang proses ilmiah tentang tahapan penelitian, jenis-jenis penelitian, perumusan masalah, kajian literatur, teknik pengumpulan data kuantitatif dan kualitatif, pengembangan instrumen,

(15 Reviews)

Pengembangan Instrumen Penelitian | 2024R

  • 16 Lessons

Mata kuliah metodologi penelitian berisi tentang proses ilmiah tentang Jenis Penelitian Kualitatif dan teknik pengumpulan datanya, PenyusunanInstrumen Penelitian kualitatif 1 (teori dan praktik), Analisis Data,

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif | 2024M

  • 16 Lessons

Mata kuliah metodologi penelitian kualitatif dan kuantitatif bertujuan untuk memahirkan mahasiswa dalam merancang penelitian dengan pola pendekatan induktif dan deduktif. Dalam penelitian kuantitatif untuk merumuskan

(15 Reviews)

Metode Penelitian Kualitatif | 2024B

  • 16 Lessons

Matakuliah metodologi penelitian Kualitatif dan kuantitatif bertujuan untuk memahirkan mahasiswa dalam merancang penelitian dengan pola pendekatan deduktif untuk merumuskan masalah penelitian, menentukan variabel, populasi dan

(15 Reviews)

Metodologi Penelitian Pendidikan | 2024K

  • 16 Lessons

Mata kuliah metodologi penelitian berisi tentang proses ilmiah tentang tahapan penelitian, jenis-jenis penelitian, perumusan masalah, kajian literatur, teknik pengumpulan data kuantitatif dan kualitatif, pengembangan instrumen,

(15 Reviews)

Pengembangan dan Analisis Kebijakan Pendidikan | 2024M

  • 16 Lessons

Mata kuliah Pengembangan dan Analisis Kebijakan Pendidikan pada program doktor Manajemen Pendidikan memfokuskan pada pemahaman mendalam tentang teori, proses, dan analisis kebijakan pendidikan di berbagai

Riwayat mengajar

Periode Kode MK Nama mata kuliah Kelas Perguruan Tinggi
2023/2024 Genap 8610402114 Manajemen Strategik Pendidikan Lanjutan 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610402114 Manajemen Strategik Pendidikan Lanjutan 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6100103004 METODE PENELITIAN KUALITATIF 2023K Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 6310103006 Metode Penelitian 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8600302036 Metodologi Penelitian Kualitatif 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610403045 Metodologi Penelitian 2023I Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610403045 Metodologi Penelitian 2023C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610504040 Metodologi Penelitian Pendidikan 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8603102943 Perencanaan Strategik Pendidikan* 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Genap 8610306024 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302016 Analisis Data 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302016 Analisis Data 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620502069 Komunikasi Sosial 2022C Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620502069 Komunikasi Sosial 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620502069 Komunikasi Sosial 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6100103004 METODE PENELITIAN KUALITATIF 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 6100103004 METODE PENELITIAN KUALITATIF 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8900104068 METODE PENELITIAN KUALITATIF LANJUT 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8603103924 Metodologi Penelitian Kualitatif 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610403045 Metodologi Penelitian 2023B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8620303186 Metodologi Penelitian MB032 Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610403045 Metodologi Penelitian 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610403045 Metodologi Penelitian 2023A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610504040 Metodologi Penelitian Pendidikan 2023R Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8612203618 Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar 2022D Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302042 PROPOSAL TESIS 2022A Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610302042 PROPOSAL TESIS 2022B Universitas Negeri Surabaya
2023/2024 Ganjil 8610506017 Tesis 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610402104 Analisis Kebijakan Pendidikan 2022B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610402104 Analisis Kebijakan Pendidikan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302035 Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302035 Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2022K Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8600302035 Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610504040 Metodologi Penelitian Pendidikan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8612203618 Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar 2022C Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8603102017 Pengembangan dan Analisis Kebijakan Pendidikan 2022A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2021B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610302042 PROPOSAL TESIS 2021A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620506182 Skripsi 2019B Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8620506182 Skripsi 2019A Universitas Negeri Surabaya
2022/2023 Genap 8610306024 Tesis 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8610402104 Analisis Kebijakan Pendidikan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8610402104 Analisis Kebijakan Pendidikan 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8610402104 Analisis Kebijakan Pendidikan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600302035 Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8600302035 Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8610504040 Metodologi Penelitian Pendidikan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8612203618 Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8603102017 Pengembangan dan Analisis Kebijakan Pendidikan 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620506182 Skripsi 2018B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Genap 8620506182 Skripsi 2018A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610302016 Analisis Data 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8600309004 Disertasi Tertutup 2015B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610502024 Evaluasi Pendidikan Luar Sekolah 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8612202622 FILSAFAT ILMU PENDIDKAN DASAR 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620502069 Komunikasi Sosial 2020A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620502069 Komunikasi Sosial 2020B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8900104068 METODE PENELITIAN KUALITATIF LANJUT 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8900104068 METODE PENELITIAN KUALITATIF LANJUT 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8603103924 Metodologi Penelitian Kualitatif 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8620504097 Metodologi Penelitian 2019B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610403045 Metodologi Penelitian 2021B Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610403045 Metodologi Penelitian 2021A Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8610403045 Metodologi Penelitian 2021I Universitas Negeri Surabaya
2021/2022 Ganjil 8603103923 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2021A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8600302035 Metodologi Penelitian dan Pengembangan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8603102916 Pemasaran Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620506182 Skripsi 2017B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8620506182 Skripsi 2017A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Genap 8610502013 Statistik Pendidikan 2020C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610302016 Analisis Data 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620502069 Komunikasi Sosial 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620502069 Komunikasi Sosial 2019B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8900102064 METODE PENELITIAN KUALITATIF LANJUT 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620503098 METODOLOGI PENELITIAN 2018B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8603104914 Metodologi Penelitian Lanjut 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610403095 Metodologi Penelitian Pendidikan 2020B Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610403095 Metodologi Penelitian Pendidikan 2020A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8600303028 Proposal Penelitian 2019A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8610503012 Seminar PLS 2019C Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620503191 STATISTIK 2018A Universitas Negeri Surabaya
2020/2021 Ganjil 8620503191 STATISTIK 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8610402102 Kepemimpinan Perubahan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8610502030 KOMPREHENSIF 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8600302036 Metodologi Penelitian Kualitatif 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8612203618 Metodologi Penelitian Pendidikan Dasar 2019D Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8603102916 Pemasaran Pendidikan 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8610503009 Pengembangan Diklat 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620506182 Skripsi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8620506182 Skripsi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Genap 8610506017 Tesis 2018Z Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610302016 Analisis Data 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8612202622 FILSAFAT ILMU PENDIDKAN DASAR 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610502005 Filsafat Ilmu PLS 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620502069 Komunikasi Sosial 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620502069 Komunikasi Sosial 2018B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8900102064 METODE PENELITIAN KUALITATIF LANJUT 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620504097 Metodologi Penelitian 2017B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8603104914 Metodologi Penelitian Lanjut 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610403095 Metodologi Penelitian Pendidikan 2019B Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610403095 Metodologi Penelitian Pendidikan 2019A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8610503012 Seminar PLS 2018A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620503191 STATISTIK 2017A Universitas Negeri Surabaya
2019/2020 Ganjil 8620503191 STATISTIK 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603109004 Disertasi Terbuka 2014A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603109004 Disertasi Terbuka 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603109004 Disertasi Terbuka 2013A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603109004 Disertasi Terbuka 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603109005 Disertasi Tertutup 2013A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603109005 Disertasi Tertutup 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603109005 Disertasi Tertutup 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603109005 Disertasi Tertutup 2014A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8610402102 Kepemimpinan Perubahan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603102008 Komprehensif 2017I Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603102008 Komprehensif 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8603102008 Komprehensif 2017J Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8610503007 Metode Penelitian Pendidikan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2017B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620503140 Pengembangan Kurikulum PNF 2017A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620503181 Seminar PNF 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Genap 8620503181 Seminar PNF 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610302016 Analisis Data 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610502018 Filsafat Ilmu 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8612202616 Filsafat Ilmu 2018D Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8603102008 Komprehensif 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620504097 Metodologi Penelitian 2016B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8603102904 Metodologi Penelitian Kualitatif Lanjut 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8603102905 Metodologi Penelitian Kuantitatif Lanjut 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8610402050 Metodologi Penelitian Pendidikan 2018A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8603103022 Proposal Disertasi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8603103022 Proposal Disertasi 2017I Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8603103022 Proposal Disertasi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8603103022 Proposal Disertasi 2017J Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620506182 Skripsi 2015B Universitas Negeri Surabaya
2018/2019 Ganjil 8620506182 Skripsi 2015A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8603109004 Disertasi Terbuka 2016Z Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8603102008 Komprehensif 2013Z Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8603102008 Komprehensif 2014Z Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8603102008 Komprehensif 2016Z Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8603102008 Komprehensif 2015Z Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620503066 KOMUNIKASI 2014A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620502069 Komunikasi Sosial 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620502069 Komunikasi Sosial 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620402081 Manaj. Pendidikan Tinggi 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620402081 Manaj. Pendidikan Tinggi 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8610302004 Manajemen Pendikan dan Pelatihan 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8610302004 Manajemen Pendikan dan Pelatihan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2017J Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2017C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8610402049 Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8610402049 Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8610402049 Metodologi Penelitian Kuantitatif Pendidikan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8603102018 Pengembangan Manajemen SDM dalam Pendidikan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8603102018 Pengembangan Manajemen SDM dalam Pendidikan 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8603105023 Seminar Nasional-Internasional MP 2017J Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620503191 STATISTIK 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8620503191 STATISTIK 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Genap 8610406084 Tesis 2015Z Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610502003 Difusi Inovasi Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8612202616 Filsafat Ilmu 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8612202616 Filsafat Ilmu 2017C Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8620504097 Metodologi Penelitian 2015B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610402048 Metodologi Penelitian Kualitatif Pendidikan 2017B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610402048 Metodologi Penelitian Kualitatif Pendidikan 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610402048 Metodologi Penelitian Kualitatif Pendidikan 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8603103010 Metodologi Penelitian Lanjut 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8603103010 Metodologi Penelitian Lanjut 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8603100020 Pengemb. Supervisi Pend. dan Penjaminan Mutu Pend 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8603100020 Pengemb. Supervisi Pend. dan Penjaminan Mutu Pend 2017A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8603100020 Pengemb. Supervisi Pend. dan Penjaminan Mutu Pend 2017J Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610402074 Seminar Proposal Tesis 2016A Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610402074 Seminar Proposal Tesis 2016B Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610302016 Stastistik 2017I Universitas Negeri Surabaya
2017/2018 Ganjil 8610302016 Stastistik 2017A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620502069 Komunikasi Sosial 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620502069 Komunikasi Sosial 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610302004 Manajemen Pendikan dan Pelatihan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610503007 Metode Penelitian Pendidikan 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8612202065 Metodologi Penelitian Kuantitatif 2016C Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8600303012 Metodologi Penelitian Lanjut 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8600303012 Metodologi Penelitian Lanjut 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620504141 Pengembangan Kurikulum PNF 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620504141 Pengembangan Kurikulum PNF 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620506182 SKRIPSI 2013B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620506182 SKRIPSI 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620503191 STATISTIK 2015B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8620503191 STATISTIK 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610406084 Tesis 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610406084 Tesis 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610406084 Tesis 2011A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610406084 Tesis 2012A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610406084 Tesis 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Genap 8610406085 Tesis(termasuk ujian komprehensif) 2010R Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610502003 Difusi Inovasi Pendidikan 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620503098 METODOLOGI PENELITIAN 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610502011 Program Pengalaman Lapangan (PPL) 2015A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610302016 Stastistik 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620502197 STRATEGI PEMBEL. MASYARAKAT 2014A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8620502197 STRATEGI PEMBEL. MASYARAKAT 2014B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8612202139 Teori Belajar 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8612202139 Teori Belajar 2016B Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610502015 Teori Pembelajaran PLS 2016A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610506017 Tesis 2013A Universitas Negeri Surabaya
2016/2017 Ganjil 8610506017 Tesis 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620503066 KOMUNIKASI 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8610302004 Manajemen Pendikan dan Pelatihan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8610503007 Metode Penelitian Pendidikan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620203239 PENGEMBANGAN KURIKULUM PLS 2014B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620203239 PENGEMBANGAN KURIKULUM PLS 2014A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620506182 SKRIPSI 2012B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8620506182 SKRIPSI 2012A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8612202139 Teori Belajar DIPS Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Genap 8612202139 Teori Belajar B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610502003 Difusi Inovasi Pendidikan A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8600302008 Kebijakan Pendidikan B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 03424316 METODOLOGI PENELITIAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610502011 Program Pengalaman Lapangan (PPL) A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610302016 Stastistik A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 03424223 Strategi Pembelajaran PLS 2013A Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 03424223 Strategi Pembelajaran PLS 2013B Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8612203140 Teori Belajar SBYF Universitas Negeri Surabaya
2015/2016 Ganjil 8610502015 Teori Pembelajaran PLS A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620503066 KOMUNIKASI 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620503066 KOMUNIKASI 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 03424301 Pengembangan Kurikulum PLS 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 03424301 Pengembangan Kurikulum PLS 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620506182 SKRIPSI 2011A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Genap 8620506182 SKRIPSI 2011B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620503041 EVALUASI PENDIDIKAN 2013A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 8620503041 EVALUASI PENDIDIKAN 2013B Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 03424316 METODOLOGI PENELITIAN 2012A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 03424601 SKRIPSI 2010A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 03424601 SKRIPSI 2011A Universitas Negeri Surabaya
2014/2015 Ganjil 03424601 SKRIPSI 2011B Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610502002 Bimbingan dan Penyuluhan Sosial REG Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8612202032 Kajian dan Pengembangan Kurikulum SD DASC Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8600302009 Komparasi Pendidikan Global A Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8620503066 KOMUNIKASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610503007 Metode Penelitian Pendidikan REG Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8612203063 Metodologi Penelitian DASA Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 03424301 PENGEMBANGAN KURIKULUM PLS 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610503010 Pengkajian & Pengemb. Model Pembj. PLS REG Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Genap 8610302016 Stastistik REG Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8620503041 EVALUASI PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 903150206 Kajian dan Pengembangan Kurikulum 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8612202032 Kajian dan Pengembangan Kurikulum SD P2 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 03424316 METODOLOGI PENELITIAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2013/2014 Ganjil 8610302013 Program Pengalaman Lapangan 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8610302004 Manajemen Pendikan dan Pelatihan 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8612202139 Teori Belajar 02 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Genap 8612202139 Teori Belajar 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 8612202032 Kajian dan Pengembangan Kurikulum SD 02 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 8612202032 Kajian dan Pengembangan Kurikulum SD 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 8612203063 Metodologi Penelitian 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil 8620502197 STRATEGI PEMBEL. MASYARAKAT 01 Universitas Negeri Surabaya
2012/2013 Ganjil TEP08 Taxonomi & Analisis Obyektif Pembelajar 09 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2011/2012 Genap 8620502005 ANALISIS SISTEM PLS 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 8620503140 PENGEMBANGAN KURIKULUM PLS 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 03424601 SKRIPSI 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Genap 03424305 Statistik 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8620502043 EVALUASI PLS 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8620503098 METODOLOGI PENELITIAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8610402046 Metodologi Penelitian 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 8610302003 Pengembangan Kurikulum 01 Universitas Negeri Surabaya
2011/2012 Ganjil 03424223 STRATEGI PEMBELAJARAN PLS 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Genap 91324203 Dasar-dasar Manajemen Pend. 01 Universitas Negeri Surabaya
2010/2011 Ganjil TEP8 TAXONOMI & ANALISIS OBYEKTIF PEMBELAJARA 02 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2010/2011 Ganjil TEP8 TAXONOMI & ANALISIS OBYEKTIF PEMBELAJARA 80 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2010/2011 Ganjil TEP8 TAXONOMI & ANALISIS OBYEKTIF PEMBELAJARA 04 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2010/2011 Ganjil TEP8 TAXONOMI & ANALISIS OBYEKTIF PEMBELAJARA 06 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2009/2010 Ganjil 8610402007 Desain Pembelajaran 04 Universitas Negeri Surabaya
2009/2010 Ganjil MPD7333 KEPEMIMP DAN PRILAKU ORGANISASI SEKOLAH 01 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Malang
2009/2010 Ganjil PDK7330 LANDASAN MANAJEMEN PENDIDIKAN 01 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Malang
2008/2009 Genap 03424212 ANALISIS SISTEM PLS 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Genap 8610403033 MANAJEMEN KEUANGAN PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2008/2009 Ganjil MPD7330 MANAJEMEN PENDIDIKAN 01 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Malang
2008/2009 Ganjil PDK7331 MSDM SISTEM PENDIDIKAN 01 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Malang
2008/2009 Ganjil 03424207 PLS PERBANDINGAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Genap 8610403016 Kebutuhan dan Perencanaan Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2007/2008 Ganjil MAN529 HUKUM DAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN 02 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 8610403019 Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya
2006/2007 Ganjil 03424301 Pengembangan Kurikulum PLS 04 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 8620502099 METODOLOGI PENELITIAN 03 Universitas Negeri Surabaya
2005/2006 Genap 8610403052 MODEL-MODEL MANAJEMEN PENDK * 01 Universitas Negeri Surabaya
2004/2005 Genap 03524312 PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN 01 Universitas Negeri Surabaya
2003/2004 Genap TEP1 PENGEMBANGAN SISTEM PEMBELAJARAN 04 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2003/2004 Genap 8620503191 STATISTIK 01 Universitas Negeri Surabaya
2003/2004 Ganjil MAN633 KEPEMIMPINAN DAN PERILAKU ORGANISASI 01 Universitas Negeri Surabaya
2002/2003 Genap TEP1 PENGEMBANGAN SISTEM PEMBELAJARAN 05 Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
2002/2003 Ganjil 91324401 Pengantar Ilmu Pendidikan 01 Universitas Negeri Surabaya

Riwayat Publikasi

No Tahun Judul Artikel Publisher
1. 2024 Efektivitas Strategi Pembelajaran dalam Kegiatan Ekstrakurikuler Karawitan di SMA Negeri 3 Kabupaten Jombang Jawa Timur Global Journal of Education, Arts, Design, and Performance (GLEADPER) 1 (1 …
2. 2024 Strategic Leadership of School Principals in Enhancing Character Education in the Digital Literacy Era IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (4), 822-834
3. 2024 The Principal's Leadership in Strengthening Character Education in the Digital Literacy Era: A Study at Vocational School IJORER: International Journal of Recent Educational Research 5 (4), 906-918
4. 2024 Pengaruh Budaya Sekolah dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Guru Journal of Education Research 5 (3), 3385-3395
5. 2024 Peran Kepala Sekolah dalam Optimalisasi Paguyuban Kelas pada Implementasi Kurikulum Merdeka Journal of Education Research 5 (3), 3380-3384
6. 2024 Implementasi Multiple Intelligences Research (MIR) untuk Meningkatkan Mutu Pembelajaran Journal of Education Research 5 (3), 2660-2670
7. 2024 Analisis Kebijakan Zonasi: Dampak Polemik Kebijakan Zonasi Pendidikan Indonesia Jurnal Teknologi dan Pendidikan 1 (1), 1-20
8. 2024 Manajemen Kurikulum Merdeka pada Sekolah Penggerak untuk Membentuk Profil Pelajar Pancasila di SMP Hang Tuah 6 Excellent Juanda Sidoarjo EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 1187-1196
9. 2024 Pengaruh Motivasi Belajar dan Fasilitas Pembelajaran terhadap Prestasi Akademik Siswa Journal of Education Research 5 (2), 2371-2378
10. 2024 The Role of the Life Skills Program in Increasing the Productivity of Golden Dragon Fruit Entrepreneurs Edukasi 18 (1)
11. 2024 Studi Literature Review: Strategi Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Motivasi Guru Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS) 6 (4), 1610-1617
12. 2024 The Influence Of Collaborative Blended Learning Through Written Small Group Discussion Model On High School Students’ English Writing Skills Educational Administration: Theory and Practice 30 (5), 5895-5904
13. 2024 Manajemen Peserta Didik dalam Meningkatkan Prestasi Non Akademik oleh Bidang Mutu Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Sidoarjo Jurnal Manajemen Pendidikan Dasar, Menengah dan Tinggi [JMP-DMT] 5 (2), 125-139
14. 2024 Development of Blended History Learning Model on Critical Thinking in Digital History Literacy Migration Letters 21 (4), 1645-1655
15. 2024 Peran Kepala Sekolah dan Yayasan dalam Mengembangkan Lembaga Pendidikan Islam Ideas: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Budaya 10 (1), 145-154
16. 2024 Evaluasi Model CIPP pada Program Kewirausahaan di Sekolah Menengah Atas Dirasah: Jurnal Studi Ilmu dan Manajemen Pendidikan Islam 7 (1), 297-305
17. 2024 Pengaruh Media Video Pembelajaran untuk Meningkatkan Penerapan Prosedur Pada Materi Sub Tema Pola Gerak Dominan Senam di Kelas 5 SD EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1), 249-254
18. 2023 PRINCIPAL MANAGERIAL COMPETENCIES IN RELATION TO THE ENHANCEMENT OF EDUCATION QUALITY Journal of Southwest Jiaotong University 58 (3)
19. 2023 Hubungan Gaya Belajar dan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar Siswa Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan 12 (1), 34-40
20. 2023 Pengembangan Media Video Animasi Pop Up Book Berbasis Budaya Lokal Papua Barat Untuk Meningkatkan Pengetahuan Umum Literasi Budaya Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 6 (2), 306-320
21. 2023 A Effort Of An Academic Supervision On Guidance And Counselling Teachers To The Success Of Students Achievements At The Junior High School Students In Jombang Regency Of East … Journal of Namibian Studies: History Politics Culture 34, 5695-5713
22. 2023 Pengembangan Media Android Augmented Reality Smart Card (AARSC) Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar IPS Peserta Didik Sekolah Dasar EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1), 687-700
23. 2023 Manajemen Pembelajaran Mata Kuliah Kewarganegaraan di Akademi Refraksi Optisi Surabaya EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (2), 795-802
24. 2023 Total Quality Management (TQM) in Education: School Quality Management for Quality Educational Services at Senior High Schools SAR Journal 6 (3), 2619-9955
25. 2023 THE DEVELOPMENT OF AN HCL MODEL TO INCREASE THE CURIOSITY IN EARLY CHILDHOOD Journal of Southwest Jiaotong University 58 (2)
26. 2023 EFFECTIVENESS OF THE HIGHER CURIOSITY LEARNING (HCL) MODEL ON CREATIVITY FOR EARLY CHILDHOOD Journal of Southwest Jiaotong University 58 (1)
27. 2023 Pemanfaatan tanaman Toga sebagai minuman kesehatan tradisional bagi perempuan di Desa Dukuhmojo Absyara: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat Bidang Pendidikan, Sains dan …
28. 2023 Developing CBL Through WiSGuD in Teaching and Learning of English Writing Skill International Joint Conference on Arts and Humanities 2023 (IJCAH 2023 …
29. 2023 Developing An Inclusive Culture Through “Utari Sendakeb” At UPT SD Negeri 263 Gresik International Conference on Elementary Education 5 (1), 802-808
31. 2023 The Influence of the Leadership of the Head of School And Motivation on the Performance of Teachers During the Covid-19 Pandemic Journal of Law and Sustainable Development 11 (11), e1581-e1581
32. 2023 Actualization of Principal Instructional Leadership in the Implementation of Differentiated Learning to Realize Students’ Well-Being Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di …
33. 2023 Implementation of Digital Literacy in the Development of Extracurricular Programs at Universitas Negeri Surabaya Laboratory Elementary School Edukasi 17 (1), 67-76
34. 2023 Budidaya Tanaman Toga dan Pelatihan Pembuatan Olahan Minuman Kunyit Asam dalam Mencegah Covid-19 Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (3), 366-378
35. 2023 EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS GOOGLE SITES DALAM PEMBELAJARAN FOTOGRAFI Akademika 12 (01)
36. 2023 An andragogy perspective in thoriqoh qodiriyah wanaqsyabandiyyah activity as nn effort of spiritual development Edukasi 17 (2), 219-229
37. 2023 School Strategies to Increase Work Opportunities Graduated from SMK Tamansiswa Mojoagung Riwayat: Educational Journal of History and Humanities 6 (4), 2992-3001
38. 2023 Implementation of learning curriculum in integrated independent campus learning program case study on KKNT village project International Journal of Learning, Teaching and Educational Research 22 (3 …
39. 2023 The Effect of Online Learning and School Culture on the Performance of Vocational School Teachers During the COVID 19 Pandemic Revista de Gestão Social e Ambiental 17 (4), e03353-e03353
40. 2023 Pengembangan instrumen penilaian digital untuk mengukur hasil belajar ips kelas iv sekolah dasar EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1), 127-136
41. 2023 Pengaruh media angklung interaktif terhadap revitalisasi motivasi belajar siswa sd di masa pandemi EDUKASIA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 4 (1), 137-148
42. 2023 Pengembangan Multimedia E-Book Magic (E-Boma) Materi ASEAN Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VI Sekolah Dasar EDUKASIA: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 4 (1), 149-162
43. 2023 Principal Professionalism in Improving the Quality of Education in Senior High School Scaffolding: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme 5 (1), 1-18
44. 2022 Strategic Quality Management in Education: The Roles of Principal and Deputy Principals Studies in Philosophy of Science and Education 3 (2), 93-103
45. 2022 Empowerment of Papuan Women for Noken Knitted Product Diversification and Marketing Management JPPM (Jurnal Pendidikan Dan Pemberdayaan Masyarakat) 9 (2), 103-115
46. 2022 Effectiveness of Education and Training Model In-On-In in the Supervision Competency Perspective of Principal Candidates SAR Journal (2619-9955) 5 (3)
47. 2022 Efektivitas Pengembangan Buku Ajar Berbasis Infografis “Penjajahan Belanda dan Jepang di Indonesia” Kelas V SD Jurnal Basicedu 6 (4), 6030-6041
49. 2022 Development of e-learning media based on Google sites LMS in social studies learning class V International Journal for Educational and Vocational Studies 4 (3)
50. 2022 The Implementation of Zoning System Policy in 10th State Senior High School of Surabaya Studies in Learning and Teaching 3 (2), 107-119
51. 2022 Special Education Teachers’ Perceived Stress towards Transformational Teaching International Journal of Instruction 15 (4), 971-986
52. 2022 The Effectiveness of Mentoring in the Implementation of the Project-based Learning (PjBL) Model in the Independent Curriculum for PAUD Educators European Journal of Education and Pedagogy 3 (6), 12-18
53. 2021 The Effect of Information Technology Based Flipped Classroom Learning Model on the Creativity and Learning Outcomes of Civic Education at Grade IV of SDN Bligo Jurnal PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran) 5 (5), 1443-1460
54. 2021 Pengaruh model pembelajaran treffinger terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa Jurnal Riset Dan Inovasi Pembelajaran 1 (1), 1-10
55. 2021 Contextualization And Connectivity of Digital Literacy in Primary School Social Studies During the Covid-19 Pandemic Jurnal Pajar (Pendidikan Dan Pengajaran) 5 (3), 820-830
56. 2021 Does Digital Readiness Influence Students' Competence?: Lesson from the Covid-19 Pandemic Hong Kong Journal of Social Sciences, 2021
57. 2021 Pengaruh Pembelajaran Konstruktivistik dengan Metode Problem Solving Terhadap Kreativitas Siswa MAN Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 6 (2), 44-51
58. 2021 Validation of The Mobile Training Management to Improve The Quality Results Training IJORER: International Journal of Recent Educational Research 2 (6), 635-645
59. 2021 Development of a Model Mobile Training Management to Improve Quality Outcome of Education and Training for Coastal Communities in East Java Studies in Learning and Teaching 2 (3), 86-97
60. 2021 The Effect of Blended Learning Model with Telegram Application on Students’ Critical Thinking Ability and Learning Outcomes on Social Studies Subject at Elementary School Jurnal PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran) 5 (5), 1397-1414
61. 2021 Pengembangan Media Peta Puzzle Berbasis Adobe Flash Dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar AL-MURABBI: Jurnal Studi Kependidikan dan Keislaman 7 (2), 185-195, 2021
62. 2021 PENGEMBANGAN MEDIA GAME EDUKASI KINCIR PINTAR ASEAN MELALUI PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VI SEKOLAH DASAR Jurnal Education And Development 9 (2), 572-579
63. 2021 Principal Management Strategy in Improving the Quality of Graduates Rigeo 11 (12)
64. 2021 Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Mendukung Budaya dan Mutu SMPK Angelus Custos II Surabaya Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (3)
65. 2021 Efektifitas Pengelolaan Perpustakaan Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (3)
66. 2021 Principal's Leadership Style to Improve Teacher Performance and Educational Performance. Review of International Geographical Education Online 11 (9)
67. 2021 Pengaruh Kepemimpinan Instruksional Terhadap Peningkatan Keaktifan Belajar dan Hasil Belajar Peserta Didik Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (2)
68. 2021 The effect of instructional leadership on student’s active and learning outcomes Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi 9 (1), 42-48
69. 2021 Superior School Management Based on Soft Skills. Review of International Geographical Education Online 11 (9)
70. 2021 Online Learning for English Language Learners During Covid-19 Pandemic in Muhammadiyah University of Surabaya IISTE 12 (9), 97-104
71. 2021 Pengaruh Strategi Contextual Teaching And Learning Terhadap Kreativitas Desain Logo Dimasa Pandemi Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 6 (1), 42-53
72. 2021 Do Task-Based and Competency-Based Learning Models Influence Learner Autonomy and Student Learning Outcomes?: Writing Courses Hong Kong Journal of Social Sciences, 2021
73. 2020 The Effect of Caregiver’s Competency and Caregiver Curriculum on Caregiver’s Performance through Job Satisfaction in Aviation Polytechnic of Surabaya
74. 2020 PENGEMBANGAN MEDIA PETA PUZZLE BERBASIS ADOBE FLASH DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS KELAS IV DI SD JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 8 (2), 524-524
75. 2020 The Role of the Kelompok Kerja Guru (KKG) in Implementing Lesson Study to Improve the Performance of Elementary School Teachers International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (3)
76. 2020 HUBUNGAN PARENTING EDUCATION DENGAN PENDIDIKAN KARAKTER ANAK USIA DINI DI KB-TK AL BAROKAH JPUS: Jurnal Pendidikan Untuk Semua 4 (1), 73-81
77. 2020 PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE BERBASIS KEARIFAN LOKAL MADURA TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS IV SDN KARDULUK I … JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT 8 (2), 495-495
78. 2020 IMPLEMENTASI KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN MAHESA INSTITUTE PARE KEDIRI JPUS: Jurnal Pendidikan Untuk Semua 4 (4), 47-56
79. 2020 Pelaksanaan program pelatihan operator basic office di upt balai latihan kerja tuban JPUS: Jurnal Pendidikan Untuk Semua 4 (1), 1-15
80. 2020 Developing educational game tools of JUMOFAN (Fantasy Jumanji Modification) to enhance the begining literacy ability to the children of 4–5 years old International Joint Conference on Arts and Humanities (IJCAH 2020), 303-307
81. 2020 The Effect Of Project Based Learning Model Combined With Snake And Ladder Media To Fifth Graders' Learning Activity And Outcomes In Social Studies Technium Soc. Sci. J. 8, 132
82. 2020 Penerapan Model Problem-Based Learning Berbantuan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Ips Peserta Didik Kelas IV SD Negeri 002 Sebatik Utara … Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Hasil …
83. 2020 Pengembangan Media Peta Puzzle dengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1 …
84. 2020 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pengajuan Masalah Berbasis Keunggulan Lokal Untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar pada Materi Bangun Datar Kelas V SDN Palang Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …
85. 2020 Implementation of Islamic senior hight school academic quality assurance (multi-site study at Islamic Senior High School of Surabaya and Islamic Senior High School of 2 Malang) IJORER: International Journal of Recent Educational Research 1 (3), 233-245
86. 2020 Feasibility of Developing Direct Learning Models With a Life Based Learning Approach IJORER: International Journal of Recent Educational Research 1 (3), 261-270
88. 2020 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Dengan Media Komik Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Keterampilan Sosial Siswa Kelas 5 SD pada … Jurnal Education and Development 8 (2), 530-530
89. 2020 Pengaruh Model ARIAS Terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Memecahkan Masalah Dalam Pembelajaran IPS Kelas V Sekolah Dasar Jurnal Review Pendidikan Dasar: Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil …
90. 2020 Pengaruh Model Value Clarification Technique (Vct) Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Siswa Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 5 (1 …
91. 2020 Utilizing A New Technology of English Discoveries Platform in Implementation of Blended Learning to Improve English Speaking Performance Jo-ELT 7 (2), 68-73
92. 2020 The practicality and effectiveness of direct learning model by using life-based learning approach Studies in Learning and Teaching 1 (3), 165-174
93. 2019 Implementation Of School Principal Managerial Competency In Building Competitive Advantage (Case Study At 7 Muhammadiyah Vocational High School In Gondanglegi Malang, East Java … IMPACT: International Journal of Research in Humanities, Arts and Literature …
94. 2019 The Character Education Strengthening Management: Multiple-Case Study in Senior High School Opción: Revista de Ciencias Humanas y Sociales, 764-788
95. 2019 Development of Computer Based Teaching Materials to Increase Phonetic Awareness of Deaf Students in Special Schools for Deaf International Conference on Education, Science and Technology, 97-103
97. 2019 The influence of cooperative learning model type course review horay with audiovisual media against social skills and student learning outcomes International Journal of Educational Researchers 10 (3), 1-10
98. 2019 The impacts of verbal violence by family members on children's social emotional aspects 3rd International Conference on Education Innovation (ICEI 2019), 74-78
99. 2019 Cognitive Apprenticeship Improves Self Efficacy At Aviation Polytechnic Of Surabaya Journal of Education and Vocational Research 10 (1 (V)), 9-11
100. 2019 Development of Chemistry Subject Module to Improve Student’s Critical Thinking in SMA Negeri 1 Pulau-Pulau Terselatan Southwest Maluku International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8), 884-892
101. 2019 Influence of Learning Model Type Cooperative Scramble with Picture Media on Motivation and Student’s Learning Outcomes of IPS Class 2 SDN 2 Tropodo International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (2), 81-85
102. 2019 Implementation of Management Based School in Improving the Quality of Secondary Education International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8), 904-907
103. 2019 The development of pop up 3d general map using discovery learning models to improve creativity and learning outcomes of social studies grade V elementary school International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (2), 86-91
104. 2019 Analisis pola asuh grandparenting dalam pembentukan karakter anak di TK Dharma Wanita di Desa Drokilo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jpus: Jurnal Pendidikan Untuk Semua 3 (1), 9-16
105. 2019 Manajemen Penguatan Pendidikan Karakter Pada Sekolah Menengah Atas Halaqa: Islamic Education Journal 3 (2), 111-117
106. 2019 The Influence of Multimedia Assisted Inquiry Learning Methods on My Heroes' Theme of Critical Thinking Skills and Learning Outcomes of Class IV Students of Elementary School International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (2), 75-80
107. 2019 Sorghum-Based Alternative Food Industry: Entrepreneurship High Education Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and …
108. 2019 Management of Training on the 2013 Curriculum for IPA Teachers Through Partnership Program in Boalemo District, Gorontalo Province International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (7), 805-812
109. 2019 Paulo Freire: Critical, Humanist and Liberating Education (Critical Reflections on Indonesian Education) International Journal for Educational and Vocational Studies 1 (8), 873-877
111. 2018 A Special Service of Guidance and Counseling Management to Reduce the Students’ Glossophobia Level 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 679-681
112. 2018 The Effect of Using Project Based Learning Towards The Collaborative Ability and Creative Thinking Skill of Class IV Students The 2nd International Conference On Child-Friendly Education (ICCE) 2018
113. 2018 The Effect of Treffinger Assisted Media Images Model on Students' Activities and Outcomes of Fourth Grade Elementary School Students The 2nd International Conference On Child-Friendly Education (ICCE) 2018
114. 2018 The Development of Discovery Learning Model With SETs Approach For Science Learning in Junior High School 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 23-26
115. 2018 The Implementation of Curriculum 2013 Using Semester Credit System At Senior High School 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 129-132
116. 2018 Comparison of Self Efficacy on Cognitive Apprenticeship and On The Job Training 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 628-630
117. 2018 Agents of Change in the Management of Community Empowerment through Nonformal Education in Kampung Inggris, Indonesia Social Science Development Journal 15 (3), 722-735
118. 2018 Implementation Of Strategic Management In The Establishment Of Characters In Basic School 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 291-294
119. 2018 Education Management of Early Childhood Education Programs (Case Study in Ciputra International School) 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 419-423
120. 2018 EVALUASI PROGRAM PELATIHAN HANDPONE MENGGUNAKAN MODEL STAKE DI DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN MOJOKERTO JPUS: Jurnal Pendidikan Untuk Semua 2 (2), 1-7
121. 2018 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Terpadu Model Sequenced Tema Berbagai Pekerjaan Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 3 (2), 92-96
122. 2018 The Principals’ Leadership As Academic Supervisor In Elementary School 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 157-161
123. 2018 Developing Video Media learning to Enhance Learning Outcomes of the Learning Media Production Process at Postgraduate Students of Education Technology 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 673-675
124. 2018 Publications of Islamic University of Indonesia in Scopus Database: a bibliometric assessment COLLNET Journal of Scientometrics and Information Management 12 (1), 109-131
125. 2018 Building an online community: Student teachers’ perceptions on the advantages of using social networking services in a teacher education program Turkish Online Journal of Distance Education 19 (1), 46-61
126. 2018 The Implementation of School-Based Management in Extracurricular Robotics Execution at Elementary School 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 76-81
127. 2018 Principal Competency Correlation, Work Motivation, and Job Satisfaction on Teacher Performance 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 427-431
128. 2018 The Role of Principal Leadership to Improve Teacher Performance in Islamic Elementary School 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 437-440
129. 2018 The Management of Beginning Literacy for Children with Special Needs in Inclusive School 2nd International Conference on Education Innovation (ICEI 2018), 517-520
130. 2018 The management of students with special needs in inclusive school 1st International Conference on Education Innovation (ICEI 2017), 312-315
131. 2018 PENGEMBANGAN MODUL PROGRAMME LIFE CYCLE (PLC) UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS DI LKP BUANA BORDIR COURSE (BCC) JPUS: Jurnal Pendidikan Untuk Semua 2 (1), 35-44
132. 2017 PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING BERBASIS ANDRAGOGI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR WARGA BELAJAR KEJAR PAKET C DI PKBM MANDIRI KABUPATEN SIDOARJO JPUS: Jurnal Pendidikan Untuk Semua 1 (1), 1-7
134. 2017 PELATIHAN KETERAMPILAN HANTARAN DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI DAN MEMBENTUK WIRAUSAHA PADA KEAKSARAAN USAHA DI PKBM PERMATA HARAPAN DESA KADEMANGAN KECAMATAN MOJOAGUNG KABUPATEN J+ PLUS UNESA 6 (2), 2017
135. 2017 Influences of Intellectual Property and Capital to the Performance of the Corporate Image Award Winning Companies in Indonesia International Journal of Economics and Financial Issues 7 (4), 595-602
136. 2017 Management of the school literacy movement (SLM) programme in indonesian junior secondary schools World Transactions on Engineering and Technology Education 15 (4), 384-389
137. 2017 Perception of society toward populist economic policy for development economic: Empirical research in east Java International Journal of Economics and Financial Issues 7 (5), 1
153. 2009 Paket Pembelajaran Keterampilan Masyarakat yang Terkena Dampak Krisis Ekonomi: Suatu Evaluasi Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 13 (2)
164. 1998 PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MODULARIZED APPLIED APPROACH DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM PSG DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN: Penelitian Pengembangan Untuk Meningkatkan … Universitas Pendidikan Indonesia
167. 1995 Pengembangan muatan lokal pada program pengajaran pendidikan dasar (No Title)